Mobil 400 CC Seharga Motor Beat

Kendaraan Roda 4 seharga Motor Beat Muat 4 orang

Kendaraan Roda 4 seharga Motor Beat Muat 4 orang

Wow!! kendaraan Mungil berkapasitas mesin 400 cc bisa muat 4 orang dijamin gak kehujanan dijual murah seharga Honda BeAT dan menggunakan Teknologi Jepang dan Amerika

Buat yang sedang ingin berburu kendaraan dan tidak ingin terkena panas dan hujan namun ongkos perawatannya setara motor dengan bentuknya yang sama seperti Mobil sudah pasti kendaraan ini lebih nyaman dibandingkan sepeda motor, dan tetap lincah di jalan raya

Kini sudah dijual bekasnya dengan pelat nomor hitam sehingga bisa dipakai untuk kendaraan pribadi. Kabar Bahagianya kendaraan mungil ini sudah ada dijual bekasnya dengan plat nomor kendaraan berwarna hitam sehingga dapat digunakan sebagai kendaraan pribadi loh.

Buat yang ingin berburu kendaraan roda 4 ini bisa berburu lewat market place. Dilansir dari Wikipedia, Kancil singkatan dari Kendaraan Niaga Cilik Irit Lincah.

Mobil murah seharga Honda Beat

Spek Singkat

Dengan Menggunakan kapasitas mesin 404 cc dan di tenagai power maksimal 13,5 HP/3.600 rpm dan torsi maksimum 28 Nm/2.500 rpm. Mutu mesin terjamin karena dibuat oleh Fuji Heavy Industries, pabrikan pembuat mobil Subaru, Jepang.

Mobil ini memilik mutu yang bagus karena dibuat dari pabrikan mobil Subaru Jepang yang dibuat langsung oleh Fuji Heavy Industries. Kendaraan ini menggunakan stir rack & pinion seperti mobil.

Kancil ini pun menggunakan transmisi seperti motor matic yaitu CVT yang dibuat oleh Huffco-Comet dari Amerika Serikat. Gardan nya dibuat oleh Fuji Machinery, dari Jepang. Kendaraan ini bisa dikatakan cukup langka namun bekasnya dibenderol sangat murah yaitu setara Honda BeAT.

Baca Juga  Honda Brio RS turun harga karena efek PPnBM cek harga sparepartnya

Seperti yang dijual oleh Ronny Nopirman di Market Place Facebook, Firman hanya menjual nya dengan harga Rp 17 juta  Dengan Harga Rp 17 juta setara dengan Honda Beat dan mirip dengan  Yamaha NMAX bekas keluaran 2018.

Kancil telah memenuhi syarat untuk layak jalan karena telah dilengkapi STNK dan BPKP dari Departement Perhubungan

Sebagai dasar kepolisian untuk penerbitan STNK dan BPKB pun telah dimiliki PT KANCIL untuk membuat NIK (Nomor Identifikasi Kendaraan)

Mobil Murah Seharga Beata

Sekilas Tentang Kancil

Kancil merupakan merek kendaraan yang diproduksi , didesain dan dipasarkan oleh PT KANCIL (Karunia Abadi Niaga Citra Indah Lestari).

Kancil Pernah diharapkan sebagai pengganti bajaj dan bemo, dulu Kancil dijual terbatas kartena untuk bisa digunakan di jalan apabila ingin menggantikan satu unit Bajaj.

Artinya saat ingin membeli Kancil harus membeli juga 1 unit bajaj untuk dimatikan izin operasinya. Karena peraturan inilah Kancil tidak dapat berkembang secara cepat dan tidak berjumlah banyak.

Maka dari itu saat ini kancil menjadi salah satu barang langka dan banyak yang mengoleksinya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *