Cara Keluar Grub Whatsapp tanpa Diketahui orang

Cara Keluar Dari Grup WA Tanpa Diketahui Teman Grub 2021

Cara Keluar Dari Grup WA Tanpa Diketahui Teman Grub 2021

Apa kamu masuk ke group Whatsapp yang isi obrolannya melantur? tidak jelas pembicaraannya? ingin keluar tetapi tidak keenakan sama yang lain? oke, di sini BeritaPlanet akan membagi panduan bagaimanakah cara keluar dari group WA tanpa ada anggota yang tau di dalamnya.

Group Whatsapp ini adalah salah satu fitur yang paling banyak digunakan orang orang untuk berdiskusi. Yang umumnya dibikin oleh suatu organisasi untuk menghimpun team atau anggotanya supaya gampang untuk mengkoordinasikan suatu hal.

Disamping itu, group kerap dibikin secara kejutan yang umumnya itu saat akan membuat acara reunian sampai acara yang lain. Dari situlah ada group whatsapp yang obrolannya tidak jelas yang tentu saja akan mengganggu aktivitas kita. Jalan keluarnya ialah langsung leave grup atau juga bisa memakai langkah yang kami sarankan yakni dengan keluar group WA tanpa ada yang tau.

Baca Juga :  4 Aplikasi Sadap WhatsApp Pasangan Dengan Aman Dan Mudah

Langkah Paling Baik Keluar Group Whatsapp

Cara Kleuar Grub WA tanpa diketahui

Berikut ini ialah beberapa langkah langkah keluar dari group Whatsapp secara sembunyi-sembunyi supaya tidak disadari oleh anggota atau rekan kamu di group Whatsapp. Ada 3 cara yang perlu kamu kerjakan, dimulai dari tukar nomor Whatsapp, clear data cache Whatsapp dan balikkan nomor lamanya. Tetapi tenang saja karena prosesnya benar-benar gampang untuk dituruti.

Step 1

Cara pertama kali yang harus dijalankan dengan menukar nomor Whatsapp kamu yang bergabung dalam group WA. Jadi kamu harus mempersiapkan nomor baru yang aktif. Dari beberapa web terkenal di Indonesia, langkah ini dipandang paling baik untuk keluar dari grup WA tanpa dijumpai.

Tetapi tenang saja, karena menukar nomor Whatsappnya cuman sementara saja dan di cara ke-3 nomor lama akan diaktifkan kembali karena nomor barunya barusan itu cuman untuk sementara saja. Adapun cara-caranya ialah seperti berikut :

  • Buka Whatsapp dan tentukan menu (tiga titik) yang ada di sudut atas kanan
  • Setelah itu pilih menu “Settings” dan di bagian Akun tentukan “Change Number”
  • Jangan lupa untuk aktifkan lebih dulu nomor baru tadi di SIM 2 dan nomor lama di SIM 1 karena nanti dipakai untuk dikirim code konfirmasi
  • Masukkan Nomor HP kamu yang lama dan Nomor baru penggantinya sesuai form yang tampil
  • Terakhir pilih menu “Done” pada sudut atas kanan
Baca Juga :  Jajaran Cara Mengembalikan Nomor WA Yang Terhapus Dari Daftar

Step 2

tahap selanjutnya sesudah sukses mengubah nomor Whatsapp lama ke nomor baru barusan yang diaktifkan di SIM 2 ialah lakukan proses clear cache dan clear data program Whatsapp. langkah ini kelak akan meniadakan semua data Whatsapp lama, untuk triknya langsung bisa turuti cara-caranya berikut :

  • Langkah pertama keluar dahulu dari program Whatsapp barusan
  • Kemudian membuka menu “Seting/Pengaturan” di HP Tentukan setting program
  • Akan ada daftar program yang terinstal di HP kamu,
  • Cari Whatsapp dan tentukan tombol Clear cache dan lakukan clear data

Step 3

Ini ialah cara paling akhir yakni kembalikan nomor WA lama supaya aktif kembali di program Whatsappnya. Supaya sukses dengan bagus, kamu harus memberikan interval waktu supaya data dan cache di HP kamu betul-betul telah bersih terhapus dari server.

Baca Juga :  Metode Withdraw Game Uang Tunai Nyata Langsung Masuk Rekening

Minimal kamu dapat biarkan dahulu kurang lebih 30 menit – 60 menit baru kamu dapat lakukan penggantian nomor WAnya. Adapun cara-caranya ialah seperti kamu baru pertama kalinya memakai Whatsapp :

  • Langkah pertama membuka Program Whatsapp dan pilih “Agree” lalu pilih Continue
  • Kemudian masukan nomor Whatsapp lama kamu dan melakukan Konfirmasi

Kalau kamu telah melalui step konfirmasi barusan, maka biasanya akan ada opsi untuk merestore data lama. kamu dapat Tentukan “YES”. Usai, proses keluar group whatsapp tanpa didapati admin dan anggota group berjalan sukses.

Tetapi, bila kamu berasa langkah ini repot dan begitu memerlukan waktu. Kamu dapat langsung tentukan pilihan keluar group dengan catatan akan ada di kolom chat group itu jika nama/nomor Wa kamu keluar group. Selamat mempraktikkan!

Baca Juga :  Whatsapp Business Direncakan Akan Dikenakan Biaya