Viral Aplikasi Poto Bergerak Yang Membuat Warganet Bersedih

Trending, Gara-Gara Aplikasi Photo Bergerak Ini, Banyak Warganet Yang Jadi Bersedih!

Beberapa waktu ini media sosial digemparkan dengan program yang dapat membuat photo jadi terlihat hidup, dapat senyuman, kedip mata sampai noleh kanan ini. Tetapi banyak warganet jadi bersedih karena memakai program aplikasi ini.

Nama aplikasi photo bergerak yang kembali hits itu ialah Deepfake MyHeritage yang dapat kalian unduh gratis dari handphone android atau iPhone.

Banyak yang mengatakan jika program ini dapat bernostalgia dengan beberapa orang yang kita cintai tetapi telah lama wafat. Mangkanya banyak warganet yang mendadak jadi bersedih sesudah coba program ini karena mendadak orang yang ia sayang (tidak ada/wafat) mendadak fotonya dapat bergerak, tersenyum sampai berkedip, Seakan-akan sedang video call saja.

Baca Juga :  Inilah Cara Mengatasi Android Lemot Wajib Diketahui

Aplikasi MyHeritage

MyHeritage ialah program yang kembali hits ini dapat membuat photo jagi bergerak ini rupanya memakai Tehnologi AI yang dapat disebutkan deepfake atau tehnologi yang dapat memanipulasi sebuah video.

Dikutip dari web resminya, akhir Februari 2021 tempo hari ialah peristiwa diluncurkannya feature baru dalam plaform-nya yang mereka sebutkan “Deep-Nostalgia”. Tehnologi yang dipakai oleh program ini yaitu kecerdasan buatan terkini (Artificial Intelligence) atau beberapa orang yang mengatakan Tehnologi AI. Peranan dan langkah kerjanya ialah membuat object photo jadi bergerak.

Animasikan muka dalam photo keluarga Anda dengan Deep Kenangan, dan buat animasi video pendek yang akan membuat kamu berasa riwayat keluarga diperlihatkan kembali. Tidak hanya membuat photo jadi bergerak/hidup, program ini bisa juga memberi warna photo hitam putih lebih menjadi warna dan kelihatan detil.

Baca Juga :  4 Aplikasi Sadap WhatsApp Pasangan Dengan Aman Dan Mudah

Langkah Membuat Photo Bergerak / Hidup Dengan Program MyHeritage

  1. Download lebih dulu aplikasi tersebut dan kemudian login di program MyHeritage, yakinkan kamu sudah membuat account lebih dulu. (dapat login memakai facebook atau account gmail)
  2. Setelah sukses login, tentukan sisi menu dan Add Photos.
  3. Pilihlah photo yang ingin kamu bikin dapat bergerak dan yakinkan mukanya terlihat terang dan menghadap di depan
  4. Klik Unggah dan nantikan, sesudah sukses di unggah, lalu click tombol animation di samping kanan ikon panah
  5. Tunggu sampai proses usai dan photo itu akan hidup bergerak.
  6. Terakhir unduh videonya dan kamu bisa membagikan ke mediasosial atau dibikin status Whatsapp.

 

Developer dari program MyHeritage Deepfake ini memberi info penting kalau mereka tidak menambahkan feature suara supaya tidak disalahgunakan untuk bikin video deepfake orang yang hidup. Pihay MyHeritage menambah jika feature ini diperuntukkan untuk pemakaian kenangan, untuk seperti bernostalgia kembali keluarga yang telah wafat.

Baca Juga :  Yuk Simak Beragam Teknologi Masa Depan Di Dunia Yang Keren Dan Luar Biasa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *