8 Game Memancing Ikan Terbaik Android Paling Seru

8 Game Memancing Ikan Terbaik Android Paling Seru

8 Game Memancing Ikan Terbaik Android Paling Seru

Kamu bosan bermain game PUBG atau games MOBA baik online atau off-line? Apa kamu ingin coba main games memancing ikan? Tidak boleh meremehkan, walau sekedar hanya memancing ikan virtual tetapi kesan tarikannya tidak kalah dari memancing ikan betulan. Apa lagi kamu dapat mendapati beragam ikan yang belum pasti kamu dapatkan di dunia riil, misalnya seperti ikan hiu.

Pada artikel ini kali kami akan memberinya daftar referensi Games Memancing Ikan Android Terbaik dan Paling Hebat. Tidak perlu ke sungai semua, cukup dengan modal handphone android saja kamu bisa rasakan kesan tarikan ikan yang sesungguhnya.

Ada banyak topik games yang dibuat, satu diantaranya ialah games dengan topik memancing ikan. Di PlayStore sendiri lumayan banyak games dengan topik memancing ikan yang dapat dimainkan. Nach, berikut ini ada banyak kumpulan game replikasi memancing ikan terbaik yang wajib untuk kamu mainkan.

1.Ocean King: Fishing Arcade

Ocean King: Fishing Arcade ialah games memancing off-line yang dibuat oleh 88 Entertaiment. Berlainan dengan games replikasi tangkap ikan secara umum, dalam games ini kamu harus tembak tiap ikan yang melalui untuk memperoleh banyak coin. Coin itu nanti dapat kamu pakai untuk beli senjata yang lebih baik kembali supaya kamu bisa memenangi permainan setiap tingkat yang hendak makin susah.

2.Rapala Fishing – Daily Catch

Rekomendasi game replikasi memancing ikan setelah itu Rapala Fishing – Daily Catch. Games memancing android yang ini dibuat oleh Concrete Software, Inc. Games ini tawarkan kualitas grafis yang cukup menarik dan bermacam ikan yang dapat kamu tangkap.

3.Fishing Time: Season

Berikutnya ada Fishinng Time: Season 2 yang disebut games replikasi memancing ikan yang dibuat oleh Kamusegames. Salah satunya yang memikat pada games ini ialah ada feature auto-fishing, dengan demikian kamu tidak perlu menanti dan menarik jaring terkecuali bila ada ikan besar.

4.Fishing Hook

Fishing Hook adalah games memancing off-line terbaik di android yang dibuat oleh Mobirix. Dalam games ini kamu harus menangi ikan sama ukuran besar tak perlu menghancurkan kail, bila kamu salah taktik dalam tangkap ikan karena itu benang akan terputus dan ikan akan terlepas kembali. Mempunyai ukuran yang termasuk kecil games memancing android ini sudah di ambil lebih dari 10 juta kali di Playstore. Games ini bisa juga kamu permainkan secara off-line. bila tidak sedang ada paket internet.

5.Ace Fishing: Wild Catch

Kamu sukai dengan games memancing yang penuh rintangan? jika iya, kamu harus coba Ace Fishing: Wild Catch. Games garapan developer Com2uS USA ini mempunyai beragam koleksi ikan dengan kesusahan yang lain. Makin besar ukuran ikan, maka semakin susah untuk tangkapnya. Kamu dapat lakukan kenaikan pada perlengkapan memancing supaya mempermudah kamu untuk tangkap ikan memiliki ukuran besar.

6.Fishing Mania 3D

Fishing Mania 3D sebagai games tangkap ikan yang di buat oleh Candy Mobile. Games ini mempunyai kualitas grafis yang lumayan bagus dan beragam feature bagus yang dapat kamu coba, seperti 10 lokasi memancing terbaik di dunia, 50 visi, 90 gabungan perlengkapan memancing dan ada banyak kembali. Games Fishing Mania 3D ini mempunyai ukuran yang paling kecil yakni cuman 17MB saja dan sudah di ambil lebih dari lima juta kali oleh pemakai android.

TRENDING :  5 Rekomendasi Game Memasak Offline PC 2021 Paling Seru

7.Let’s Fish: Sport Fishing Game

Let’s Fish: Sport Fishing Games menjadi salah satunya games olahraga memancing terbaik di android yang bus kamu permainkan dengan gratis. Dalam games ini kamu dapat mendapati lebih dari 650 spesies ikan yang lain dan 60 lokasi memancing ikan. Sama dengan games memancing off-line awalnya, games ini mempunyai ukuran yang tidak besar.

8.Fishing Diary

Berbeda dari games replikasi memancing ikan android yang telah di terangkan awalnya, Fishing Diary mempunyai gameplay yang makin menarik. Dalam games Fishing Diary ini kamu akan memancing ikan secara sedikit unik yakni dengan tembak memakai meriam, melempar bom, meleparkan roti-roti kecil dan ada banyak kembali. Serunya kembali, bila kamu tidak mempunyai cukup paket internet untuk bermain lewat cara online, kamu bisa juga bermain secara off-line dengan keserun yang tidak kalah berbeda.

Kata KunciGame Memancing Ikan Offline-Permainan Mancing Ikan Besar -Permainan Mancing Ikan -Permainan Mancing -Memancing Ikan Bass 3d Gratis -Game Tangkap Ikan -Game Menangkap Ikan -Game Memancing Terbaik Android -Game Memancing Terbaik -Game Memancing Online -Cara Memancing Ikan Di Minecraft -Game Memancing Ikan -Game Mancing Terbaik Android -Game Mancing Terbaik -Game Mancing Ps2 Multiplayer -Game Mancing Offline Terbaik 2020 -Game Mancing Offline -Game Mancing Mancing -Game Mancing Android -Game Mancing -

About administrator

Check Also

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia: Siapkan Diri Anda untuk Petualangan Baru! Hai semuanya! Apakah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *