5 Game Detektif Cyberpunk yang Memicu Adrenalin

Di playstore dan appstore ada banyak sekali game detektif cyberpunk yang bisa Anda unduh secara gratis. Salah satu yang paling populer adalah Cyberpunk 2077 yang viral beberapa waktu belakangan ini. Namun ternyata gam detektif yang keren tidak hanya cyberpunk 2077 saja.

Masih banyak deretan game cyberpunk lain yang bisa Anda mainkan secara gratis di smartphone. Bahkan deretan game yang akan kami berikan disini memiliki interaksi dan immersive yang jauh lebih menawan.

Terlebih lagi ditambah dengan DLC yang memaksimalkan playability dari masing-masing game. Kami jami deretan game yang akan kami jelaskan disini memiliki storytelling yang jauh lebih memicu adrenalin.

5 Game Detektif Cyberpunk Terbaik

Sejauh ini ada 5 game detektif cyberpunk terbaik yang bisa Anda pilih di Playstore dan App store. Bukan sekedar bicara baik, deretan game yang akan kami jelaskan disini memiliki tampilan visual yang mewah dan akan sangat memicu adrenalin. Ini dia pilihannya.

1. Observer

Game pertama yang sangat kami rekomendasikan adalah Observer, Ada yang pernah memainkan game satu ini? Dalam game Observer Anda akan menjadi tokoh utama bernama Daniel Lazarski yang merupakan detektif asal Krakow yang bekerja pada unit polisi Observer.

Daniel sendiri dibekali dengan implan yang memiliki kemampuan untuk meretas otak orang lain. Implan ini bernama Dream Eater. Tidak hanya dream eater saja, Daniel juga memiliki kemampuan augmented vision yang dilengkapi dengan Electromagnetic Vision.

2. Gamedec

Game selanjutnya adalah Gamedec yang berlatar di Kota Warsawa, Ibu Kota Polandia. Game ini menggunakan timelapse di abad ke 22 dimana segalanya sudah sangat modern. Game satu ini membawa Anda menjadi seorang detektif dalam wadah isometrik 3D.

Di dalamnya Anda akan diminta untuk menyelesaikan berbagai kasus menegangkan seperti pembunuhan, bunuh diri dan perampokan. Uniknya seperti ada kombinasi antara dunia maya dan dunia nyata di dalam game satu ini karena beberapa latar adalah tempat yang ada di dunia nyata.

3. Lacuna

Game Detektif Cyberpunk lain yang tidak kalah kami rekomendasikan adalah Lacuna. Jika Anda hanya membaca short reviewnya saja, Lacuna ini mungkin seperti game platforming biasa. Tapi jika Anda mencoba memainkan lebih jauh, barulah Anda sadar kalau lacuna adalah game click action game yang keren.

Game satu ini akan memaksimalkan kemampuan analitis Anda dalam menghadapi berbagai kasus rumit dalam dunia nyata. Kita diberikan kebebasan bergerak di dalamnya. Tentu saja dengan pembatasan narasi yang sudah dibuat oleh pengembang.

4. Silicon Dreams

Game lain yang tidak kalah kami rekomendasikan adalah Silicon Dreams. Di dalam game satu ini Anda akan berada dalam dunia kepolisian yang menyerupai era Voight-Kampf di film Blade Runner. Seru dan menegangkan tentunya.

Anda akan diminta untuk menyelesaikan kasus dengan menggunakan metode interogasi yang bisa dicustom. Pertanyaan yang diajukan bisa Anda sesuaikan dengan daya analisa masing-masing. Jangan sampai kalah karena karir Anda dipertaruhkan dalam hal ini.

TRENDING :  Pilihan Game Populer Saat Ini, Banyak Dimainkan!

5. The Mercury Man

Game Detektif Cyberpunk selanjutnya adalah The Mercury Man yang bisa Anda unduh secara gratis baik di App Store maupun di Play Store. Di dalam game ini Anda akan berpetualang mencari jawaban dari setiap kasus kriminal yang muncul.

Mercury man sendiri merupakan successor dari Shadowrun yang dirilis oleh SNES di masa lalu. Di dalam game ini Anda akan berperan sebagai Matthew Wind, detektif polisi cerdas banyak akal yang diberikan kepercayaan penuh oleh atasannya.

Adakah dari 5 game di atas yang pernah Anda mainkan? Game-game tersebut menjadi primadona di kalangan mystery gamers. Kalau Anda memiliki selera yang sama, tentu saja 5 Game Detektif Cyberpunk di atas wajib Anda unduh segera.

About Firma Wati

Check Also

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia: Siapkan Diri Anda untuk Petualangan Baru! Hai semuanya! Apakah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *