5 Game Gimbot yang Bisa Dimainkan di Android

Game gimbot memiliki banyak kenangan, terutama Anda yang kelahiran tahun 80 – 90-an. Gimbot merupakan perangkat mobile gaming paling canggih dan menyenangkan pada saat itu, hingga akhir tahun 2000-an.

Dulu, belum ada console game dan smartphone seperti saat ini. Meski permainan dalam gimbot sangat sederhana, tapi tidak dapat dipungkiri hal tersebut sangat menghibur dan mengasah otak.

Perangkat ini sudah sulit sekali ditemukan pada masa ini. Hal ini menyebabkan banyak orang yang merindukannya. Namun, beberapa pengembang game menciptakan beberapa jenis permainan gimbot di android.

5 Game Gimbot di Android

Jika Anda merindukan berbagai jenis game gimbot, kini tidak perlu repot-repot mencari perangkat gimbot. Sebab, Anda bisa mengunduhnya melalui Play Store pada perangkat android.

Tersedia beberapa jenis game yang dulu hanya tersedia di gimbot. Kami merangkumnya untuk Anda menjadi 5 game saja yang paling direkomendasikan. Berikut ini adalah daftarnya:

1. Heli – Battle

Heli – Battle merupakan game pertempuran pada perangkat gimbol yang mengharuskan Anda menembaki heli kopter di atas markas Anda. Berbeda dengan game battle ini yang menunjukkan grafis realistic.

Pada permainan ini, grafis hanya berupa gambar hitam putih dengan tampilan yang sangat klasik. Permainannya juga termasuk sederhana, sebab Anda tidak perlu strategi rumit.

Yang harus Anda miliki adalah kecepatan dan ketepatan menembaki helikopter saja. Game gimbot ini sangat menghibur, terutama jika Anda memang sedang tidak ingin bermain game yang menguras otak atau emosi.

2. Gimbot Air

Pada permainan aslinya, Gimbot Air merupakan perangkat yang tidak memerlukan baterai atau listrik. Melainkan menggunakan tenaga udara. Namun, pada versi android, tentunya Anda memerlukan tenaga baterai dan listrik.

Cara main permainan ini sangat sederhana, yaitu Anda harus memasukkan ring sebanyak mungkin ke tiang. Semakin banyak, maka score Anda semakin banyak pula. Permainan ini tidak memerlukan teknik khusus.

Anda hanya perlu cepat saja dalam memasukkan ring tersebut. Sebab, semakin lama jumlah ring akan semakin banyak berjatuhan.

3. SL Bankman

Jenis game satu ini, tersedia beberapa versi di gimbot. Yaitu, versi monokrom dan berwarna. Banyak peminat dari game yang masuk ke dalam kategori adventure ini. Sebab, tingkat kesulitannya masih terbilang rendah.

Cara bermainnya adalah Anda akan berperan sebagai pengemudi kereta, kemudian mengumpulkan uang dari setiap stasiunnya. Tantangan pada game ini adalah sapi dan mobil yang melintas secara tiba-tiba.

Jika Anda menabrak mereka hingga jumlah yang ditentukan, maka permainan akan berakhir. Anda harus mengulangnya dari awal.

4. Western Bar

Anda mungkin lebih mengenal game gimbot satu ini dengan nama koboi cengeng. Pada permainan ini, Anda akan diberi misi untuk menembaki botol dari bartender. Selain itu, Anda juga harus adu tembak dengan beberapa penjahat.

Anda juga harus menghindari lemparan batu dari beberapa pengunjung. Jika Anda gagal pada misi ini, maka karakter koboi akan menampilkan ekspresi menangis. Oleh sebab itu, sering disebut dengan koboi menangis.

TRENDING :  Cari Tahu Cara Download PUBG di PC dan Jadi Raja!

Dibandingkan dengan permainan yang sebelumnya, Western Bar paling menantang. Meski sudah banyak modifikasi permainan ini dengan grafis lebih baik, tapi grafis versi gimbot tetap paling favorit.

5. Tetris

Jika pada versi gimbot grafisnya monokrom, pada versi Android game ini penuh dengan warna. Anda harus menyusun balok-balok yang turun agar pas dengan ruang di bawahnya.

Jika sudah mencapai bentuk yang diinginkan, balok akan menghilang dan berubah menjadi poin. Jika balok yang Anda susun mencapai puncak, maka permainan berakhir dengan kekalahan untuk Anda.

Game klasik dari gimbot memang sulit untuk dilupakan. Terlebih lagi, permainan yang ditawarkan sangat otentik dan seru. Maka, tidak heran jika game gimbot hingga dibuat versi androidnya.

Kata Kuncihttps://beritaplanet com/1641/5-game-gimbot-yang-bisa-dimainkan-di-android html-https://www beritaplanet com/1641/5-game-gimbot-yang-bisa-dimainkan-di-android html-daftar apk gimbot-game gimbot-game gimbot mod apk-Game gimbot twrbaik-game selain gamebot-gimbot game android apk-gimbot game apk-gimbot veri android-permainan gimbot-

About Firma Wati

Check Also

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia: Siapkan Diri Anda untuk Petualangan Baru! Hai semuanya! Apakah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *