Game Mirip PUBG di Android, Cocok untuk Mabar!

Ingin menemukan sensasi baru bermain game battle royal? Sudah bosan bermain PUBG dan butuh rekomendasi game mirip PUBG di Android yang lebih baru dan berbeda? Mari cari tahu apa saja game paling cocok untuk mu di bawah ini.

Sebagaimana kita tahu, PUBG atau Player Unknown’s Battle Ground sedang menanjak popularitasnya. Dirilis pada tahun 2017, siapa saja dapat mengunduh secara gratis baik melalui Google Play Store atau App Store untuk dimainkan di Android atau iOS.

Banyaknya jumlah gamers yang memainkannya dan seringnya game ini dimainkan terkadang membuat Anda bosan. Oleh karenanya, bagi Anda yang membutuhkan referensi baru game battle royal namun tidak kalah populernya dengan PUBG, simak ulasannya berikut ini.

Mengapa Genre Battle Royal Digemari?

Sejak pertama kali diluncurkan, game bergenre Battle Royal sudah mendapatkan sambutan hangat dari para penggemarnya. Popularitasnya bahkan melebihi popularitas genre lain. Mengapa hal ini bisa terjadi?

Battle Royale bukan hanya soal tembak-menembak, namun juga memberikan pengalaman tersendiri dibandingkan genre permainan lainnya.

Beberapa gameplay yang ditawarkan game mirip PUBG di Android tersebut kadang mengharuskan pemain untuk mengeksplorasi daerah, memilih senjata yang dibutuhkan, menghabisi lawan, hingga bertahan hidup.

Tentu tantangan kompleks pada game bergenre battle royale seperti PUBG membuat pemain merasa terhibur sekaligus tertantang. Namun kini battle royal bukan hanya soal PUBG, namun juga muncul ratusan judul yang tidak kalah menariknya. Penasaran? Cari tau jawabannya di bawah ini.

Rekomendasi Game Mirip PUBG di Android, Tidak Kalah Seru!

Sudah bosan dengan maps PUBG yang itu-itu saja? Butuh suasana dan tantangan baru untuk ditaklukkan? Berikut rekomendasi terbaik permainan battle royal di Android yang juga wajib Anda coba!

1. Free Fire

Siapa tidak kenal game satu ini? Free Fire dinilai mampu menyaingi popularitas PUBG untuk permainan berbasis battle royale. Hal yang membuat game ini begitu banyak dimainkan yakni karena kapasitas ukurannya ringan.

Tidak sampai disitu saja, Free Fire juga memberikan kesempatan bagi gamers untuk memainkannya secara offline menggunakan BOT. Didukung dengan server lokal, FF mampu menyuguhkan grafik lebih stabil.

2. Survivor Royale

Game mirip PUBG di Android lainnya yang juga harus Anda coba yakni Survivor Royale. Game besutan NetEase.Inc ini didukung dengan grafis mumpuni serta gameplay layaknya genre battle royale lainnya.

Gameplay yang ditawarkan juga tidak cukup berbeda dengan PUBG mobile, yakni pemain diharuskan menjelajahi maps yang cukup luas dan bertahan hidup dengan mengalahkan lawan-lawan Anda.

3. Crossfire: Legends

Sama halnya dengan permainan battle royal umumnya, Crossfire: Legends juga bisa dimainkan secara bersama-sama. Yang membedakan dari aplikasi ini yaitu beragamnya mode diberikan. Tencent sebagai developer Crossfire: Legends benar-benar memanjakan pemainnya.

Tersedianya banyak mode seperti mutan dan TDM membantu pemain merasakan sensasi berbeda.

4. Battle Royale Forcenight

Mungkin saja Battle Royale Forcenight tidak sepopuler beberapa nama di atas, namun bukan tidak mungkin permainan ini memberikan kesan tersendiri ketika Anda coba. Sebagai permainan yang tergolong dalam genre battle royale, gameplay yang diberikan juga tidak jauh berbeda dengan PUBG.

TRENDING :  Game Uang Asli Tanpa Modal, Akses EVE Tanpa Deposit

Pemain diwajibkan mengumpulkan senjata terbaik mereka lengkap dengan kebutuhan medis sebelum akhirnya meluncur dan diturunkan pada suatu tempat tertentu. Apa tugas pemain? Tentu saja menghabisi lawan dan bertahan hidup hingga akhir permainan.

Terkesan dengan konsep gameplay dari PUBG Mobile? Nyatanya, game battle royal mobile bukan hanya PUBG saja, Anda juga bisa merasakan tantangan lain dengan memainkan game mirip PUBG di Android sebagaimana kami ulas di atas.

About Firma Wati

Check Also

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia: Siapkan Diri Anda untuk Petualangan Baru! Hai semuanya! Apakah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *