Game Memancing Terbaik Android untuk Latih Skill Memancing!

Punya hobi memancing? Ingin mengasah skill dengan memainkan game bergenre tersebut di HP Anda? Rekomendasi game memancing terbaik Android berikut ini wajib Anda simak.

Game di Android tidak hanya PUBG atau Mobile Legends, kini Anda bebas memainkan game apa saja termasuk game yang sesuai dengan hobi Anda termasuk memancing. Lantas permainan android apa saja yang cocok untuk dimainkan oleh penghobi memancing?

Mulai dari menikmati serunya menjadi pemancing melalui game legendaris seperti Fishing Hook hingga merasakan turnamen pancing dengan Fishing Championship, simak rekomendasi permainan android olahraga pancing berikut ini!

Menjadi Pemancing Hebat dengan Permainan Pancing di Android

Game dengan konsep olahraga seperti memancing memang banyak digemari. Selain memberikan keseruan tersendiri ketika memainkannya, permainan tersebut nyatanya juga dapat memberikan edukasi tersendiri bagi pemainnya.

Setiap kali pemain mendapatkan strike dan berhasil mengangkat ikan keluar, maka pemain dapat mengetahui jenis ikan apa yang didapat. Selain itu, mereka juga bisa menggunakan berbagai macam fishing tools sesuai dengan fungsi dan kebutuhan.

Tentu saja game memancing terbaik android ini tidak hanya seru untuk dimainkan, namun juga memiliki nilai edukatif di dalamnya. Jadi, apa saja rekomendasi terbaik game olahraga memancing yang wajib Anda mainkan? Cari jawabannya di bawah ini.

Rekomendasi Game Memancing Terbaik Android

Tidak perlu berlama-lama lagi, kami bawakan Anda rekomendasi permainan android bergenre olahraga pancing yang banyak dimainkan oleh gamers berikut ini!

1. Fishing Hook

Di antara banyak macam permainan pancing, Fishing Hook bisa jadi paling populer di antaranya. Dengan fitur joran pancing, di sini pemain bebas memancing sepuasnya. Bukan hanya ikan kecil namun juga Hiu bahkan ada di sini!

Tidak hanya soal mencari ikan saja, namun pemain juga dituntut untuk memahami peralatan mana yang sesuai untuk digunakan. Sementara itu tersedia banyak jenis peralatan yang digunakan seperti kail, tali pancing, hingga tongkat joran.

2. Fishing Clash

Permainan bergenre catching fish selanjutnya yakni Fishing Clash. Telah diunduh oleh hampir 13 juta orang, game ini merupakan salah satu yang paling populer di antara banyak game hobi memancing lainnya.

Bukan hanya menawarkan keseruan, pemain juga diajak menikmati keseruan memancing dengan grafis istimewa yakni 3D. Tidak mengherankan jika kesan realistis dapat pemain temukan di sini.

3. Fishing Strike

Game memancing terbaik Android selanjutnya ada Fishing Strike dengan konsep adventure dan action di dalamnya. Aplikasi besutan Netmarble ini menghadirkan grafik menawan 3D sehingga terlihat sangat realistis ketika dimainkan.

Layaknya pergi berlibur ke pantai untuk memancing, Anda seakan benar-benar disuguhkan pemandangan serta keseruan yang tidak ada duanya. Lebih mengejutkan lagi, untuk memberikan kesan realistis, tampilan layar dapat diputar hingga 360°!

4. Monster Fishing

Jika Fishing Hook seakan memberikan opsi permainan layaknya seorang pro, Monster Fishing sangat cocok dimainkan oleh pemula. Meski gameplay yang diberikan cukup sederhana, namun tetap permainan ini menampilkan grafik yang sangat realistis.

TRENDING :  Daftar Game PC Terbaik yang Paling Banyak Dimainkan

Tidak hanya itu saja, pemain juga dapat melakukan upgrade pada equipment mereka. Tentu saja fitur-fitur tersebut membantu pemain merasakan atmosfer memancing yang begitu realistis!

5. Fishing Championship

Fishing Championship sangat cocok dimainkan oleh mereka yang menyukai pemandangan tropis. Penuh dengan jenis-jenis ikan unik dan legendaris, permainan ini seakan mengajak Anda menyusuri keindahan alam serta menemukan berbagai macam spesies ikan di sana.

Dengan menyimak rekomendasi game memancing terbaik Android di atas, Anda tidak perlu repot mencari tahu mana game paling menarik untuk dimainkan oleh para penghobi memancing!

Kata KunciGame fishing grafik realistis-

About Firma Wati

Check Also

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia: Siapkan Diri Anda untuk Petualangan Baru! Hai semuanya! Apakah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *