Banyak Update Fitur Dota 2 Menjadikan Permainan Makin Seru

Salah satu permainan dengan peminat tinggi tahun terakhir adalah dota 2, dengan update fiture dota 2 juga semakin banyak menjadikan game ini semakin seru untuk dimainkan. Update pembaruan ini sangat berguna bagi pemain baru yang masih awam dalam bermain.

Karena bagi pemula biasanya akan merasa kebingungan ketika pertama kali menggunakan fitur dari sebuah permainan. Untuk itu, fitur ini dihadirkan sebagai salah satu solusi agar player baru tidak merasa kebingungan dalam menggunakan permainan.

Dengan adanya rilis update terbaru ini, banyak sekali antusias di berbagai kalangan yang ingin mencobanya. Sehingga makin lama peminatnya juga semakin tinggi, karena fitur baru yang dinilai sangat berguna dan cocok bagi para pemula, dengan kemudahan mempelajari fiturnya.

Bahkan hal ini disampaikan dan dibuktikan langsung oleh developer dari game Dota 2 ini sendiri. Beliau mengatakan bahwa beberapa tools yang diupdate kini akan menjadikan para newbie sangat terbantu, begitu juga ketika ingin mempelajarinya sangat mudah dilakukan.

The Wizard dalam Update Fitur Dota 2

Di sepanjang melakukan permainan nantinya, the Wizhard ini merupakan tools yang akan merubah diri menjadi seorang penyihir. Para player baru utamanya, pasti akan sangat terbantu melalui adanya karakter penyihir di dalam sebuah permainan.

Sebagai karakter penyihir, Wizhard ini bertugas untuk memberi para player tips ketika ingin mengetahui dasar melakukan permainan. Begitu juga saat Anda sudah berhasil menjalankan game ini, Wizhard tidak akan membiarkan begitu saja, di tengah pertandingan selalu menasehati.

Selain Wizhard, ada juga bernama Valve di update fitur Dota 2. Valve ini adalah berupa sebuah sistem seperti quest, di mana quest sendiri memiliki fungsi untuk memberikan beberapa objective kepada para player baru utamanya, untuk diselesaikan secara baik.

Jika beberapa quest yang diberikan Valve tersebut berhasil diselesaikan secara baik oleh player-player tertentu, maka ada sebuah imbalan tersendiri yang akan diberikan. Imbalan tersebut yaitu berupa sebuah cosmetic item yang khusus diberikan kepada player baru.

Beberapa fitur-fitur tersebut diberikan kepada player baru agar dapat mempelajari permainan dengan mudahnya. Maka, tidak perlu ragu lagi ketika ingin mulai bermain, segala kemudahan sudah tersedia di dalam fitur permainan yang tidak ada dalam game lainya.

Selain itu masih ada berbagai ragam fitur menarik lainya ketika Anda bergabung dalam permainan satu ini. Dengan beragam menu unik dan menarik maka akan menjadikan setiap player mendapatkan keseruan dan pengalaman luar biasa dalam setiap update fitur Dota 2.

Fitur Menarik Lainya yang Cocok Bagi Pengguna Lama dan Baru

Sebagai seorang player game, memilih menu apa saja dalam permainan merupakan hal yang wajib dilakukan. Semua fitur update terbaru ini pasti memiliki manfaatnya sendiri, dan akan memudahkan setiap player yang menggunakannya, namun fitur yang akan kami bahas ini berbayar.

Menu pertama adalah Reward Shard, jika Anda melihat fitur satu ini yang berupa sebuah mata uang baru dengan segala cara yang dapat digunakan untuk mengumpulkannya. Isinya yaitu berupa konten ekslusif dengan berbagai skema progression baru, utamanya dalam hero.

TRENDING :  Trik Cara Mendapatkan Emote FF Gratis, Wajib Coba!

Ada juga fitur berupa hero chat wheel, dengan adanya fitur ini maka experient poin akan diterima dengan baik. Untuk fungsi utamanya sendiri, dapat digunakan sebagai sebuah penanda dalam memainkan hero di setiap harinya.

Dalam fitur ini, setiap Anda dapat naik levelnya maka Shard juga bisa digunakan setelah hal tersebut didapatkan. Begitu juga perolehan Badge nantinya setiap naik level, terkhusus dalam Hero Chat Wheel yang ada di dalam game update fitur Dota 2 ini.

About Firma Wati

Check Also

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia: Siapkan Diri Anda untuk Petualangan Baru! Hai semuanya! Apakah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *