Cara Main The Sims Mobile, 5 Trik Tidak Terganggu Pembayaran

Cara main The Sims Mobile sebenarnya tidak jauh berbeda dengan versi PC. Intinya Anda akan diberikan kemampuan untuk mengatur kehidupan karakter yang dibuat. Biasa juga disebut game simulasi kehidupan.

Namun seperti permainan gratis umumnya, The Sims ini juga terdapat in-app purchase. Dimana terdapat beberapa konten tambahan yang hanya bisa dimiliki apabila Anda membelinya terlebih dahulu.

Masalahnya terkadang terdapat konten penting tidak gratis, padahal memang Anda tidak berniat membelinya. Supaya tetap dapat efektif main permainan ini, berikut tips tidak terganggu in-app purchase tersebut.

Trik Main The Sims Mobile Tanpa In App Purchase

SimpCash menjadi “mata uang” dalam game ini yang digunakan untuk membeli konten eksklusif. Salah satu cara mendapatkannya adalah menggunakan uang sungguhan. Maka pakai cara ini untuk menghemat Simpcash Anda.

1. Hemat dan Simpan SimpCahs

Ketika hendak membuka karakter ketiga, Anda perlu punya cukup SimpCash. Maka Kami sarankan jangan gunakan uang tersebut untuk hal tidak penting, misalnya membeli peralatan tertentu.

Selain itu cara main The Sims Mobile yang efektif berikutnya adalah kumpulkan SimpCash. Yaitu dengan rajin bermain dan meningkatkan level. Nantinya setiap level naik, maka bisa mendapat tambahan uang.

2. Rajin Menyelesaikan To Do List serta Quest

To do list dan quest adalah aktivitas yang harus diselesaikan pemain untuk mendapatkan hadiah tertentu. Nantinya jenis hadiah yang diberikan akan acak, salah satunya experience yang bisa meningkatkan level.

Belum lagi To Do List ini juga akan terus berganti. Artinya kalau Anda rajin menyelesaikannya, semakin banyak hadiah akan terkumpul. Tentunya dengan menyelesaikan ini Anda bisa mengincar SimpCash pada akhirnya.

Cara Main The Sims Mobile dengan Gratis yang Efektif Berikutnya

Trik efektif berikutnya yang bisa Anda coba adalah dengan meningkatkan level karakter, tonton iklan, serta selalu mainkan Sims milikmu. Sehingga selain dapat SimpCash, aktivitas baru juga bisa Anda buka.

1. Tingkatkan Level Karakter

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, naik level maka bisa mendapat tambahan uang. Namun ternyata untungnya tidak hanya itu. Karena level karakter naik, kegiatan baru juga dapat dinikmati.

Selain itu tentunya semakin banyak tempat yang bisa dikunjungi. Misalnya saja membuka aktivitas untuk berpesta, menikah, hingga membuka tempat seperti super market. Semakin banyak aktivitas, to do list juga meningkat.

2. Tonton Iklannya

Cara main The Sims Mobile tanpa berbayar yang efektif berikutnya adalah tontonlah iklan tersedia. Mungkin cara ini sedikit klise, tetapi untuk tidak salah dilakukan karena bisa memberi Anda hadiah,

Ketika melakukan aktivitas, umumnya muncul iklan sebagai selingan. Kami sarankan untuk jangan dilewatkan. Sehingga hadiah seperti XP atau bahkan SimpCash bisa Anda kumpulkan untuk membuka konten eksklusif lainnya.

3. Jangan Biarkan Sims Menganggur

Aktivitas pada permainan ini menghabiskan beberapa waktu untuk menyelesaikannya. Trik supaya bisa menambah XP adalah jangan biarkan Sims milik Anda menganggur. Melainkan buatlah tetap aktif walaupun Anda tidak bermain.

TRENDING :  5 Rekomendasi Game Offline Iphone Terbaik 2021

Rajin buka aplikasi untuk melihat apakah aktivitas Sims Anda sudah selesai atau belum. Melakukan hal ini artinya tidak membiarkan Sims menganggur dan bisa menambah simoleon maupun experience.

Main game simulasi ini memang menyenangkan, tetapi konten eksklusif berbayar terkadang menyebalkan untuk sebagian orang. Beberapa trik di atas bisa dicoba untuk tetap bisa bermain efektif tanpa mengeluarkan uang.

Sebelum mencoba cara main The Sims Mobile efektif ini, tentu harus terlebih dahulu mengunduhnya. Anda bisa download secara gratis di App Store maupun Play Store langsung.

 

About Firma Wati

Check Also

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia: Siapkan Diri Anda untuk Petualangan Baru! Hai semuanya! Apakah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *