Trik Main Pokemon Go Tanpa Jalan, Legal dan Tetap Seru!

Selama pandemi Covid-19, main game Pokemon GO tanpa jalan dan berkerumun bisa menjadi pilihan. Tidak perlu khawatir, cara main ini tentu legal karena Niantic sendiri yang memberi item terbaru ini.

Item yang dimaksud bernama Remote Raid Pass. Merupakan suatu item yang menjadikan pemain tidak harus berkeliling lagi masuk Raid Battle. Melainkan cukup di rumah saja, Anda sudah bisa bermain.

Bagi yang belum tahu, Raid Battle adalah kegiatan ketika pemain bertarung melawan bos Pokemon. Supaya lebih jelas, berikut adalah detail dari item terbaru tersebut dan trik memainkannya tanpa keluar rumah.

Detail Remote Raid Pass dan Syarat Memainkan Pokemon Go Tanpa Jalan

Memainkan item terbaru dari Niantic ini bukan tanpa syarat. Dimana persyaratan pertama kalau ingin menikmatinya adalah Anda harus minimal sampai di level 40 ke atas.

Detail berikutnya adalah saat melakukan battle, jumlah pemainnya sama seperti biasa, yaitu sebanyak 20 orang. Namun pemain yang boleh menggunakan item terbaru tersebut jumlahnya terbatas.

Lebih lanjut, attac power juga akan disesuaikan nantinya. Tepatnya pada pemain yang menggunakannya, kalau sudah digunakan berkali-kali makan jumlah attack power otomatis berkurang. Tentunya jumlah akan sama pada awal pertempuran.

TRENDING :  Nikmati Keseruan Game Petualangan Terbaru Jelajah Dunia Baru

Item terbaru untuk pemain Pokemon Go tanpa jalan ini sendiri bisa dibeli pada store di permainannya. Anda bisa membelinya dengan harga 100 pokecoin. Kurang lebih sekitar 0,99 USD atau Rp14.100.

Terdapat versi lain yaitu pemain dapat mendapatkan paket Remote Raid Pass yang berisi tiga. Harganya sendiri adalah 250 pokecoin. Bisa didapatkan dengan kisaran harga Rp30.000.

Bahkan Anda bisa mendapatkannya dengan harga lebih murah. Karena pada pandemi sekarang, satu hari pemain dapat membuka sampai 30 hadiah. Belum lagi diskon yang sering diberikan untuk pembelian pokeball.

4 Langkah dan Trik Main Pokemon GO Tanpa Jalan, Dijamin Tetap Seru

Setelah paham beberapa detail tentang item terbaru pendukung main Pokemon Go tanpa perlu jalan, kini Anda bisa mencobanya. Berikut adalah detailnya, tidak perlu khawatir, main tanpa jalan juga tetap seru.

1. Perlu Mengaktifkan Incense

Langkah pertama adalah wajib mengaktifkan Incense dahulu. Dimana ini merupakan item yang dapat memancing Pokemon untuk muncul pada map. Sehingga pemain tidak perlu mencarinya lagi.

TRENDING :  List Game PC Nostalgia Mengingatkan Anda pada Masa Kecil

Kabar baiknya, Niantic telah menambah lama penggunaan Incense ini. Dimana kalau sebelumnya hanya bisa dipakai 30 menit, sekarang pemain bisa menggunakannya dalam waktu satu jam penuh.

Bahkan selama satu jam tersebut Anda bisa mendapatkan sampai 60 Pokemon. Belum lagi diskon harga yang sekarang bisa dinikmati. Dimana 30 Incense dapat diperoleh hanya dengan 1 poke coin saja.

2. Aktif Kumpulkan Poke Balls

Teorinya memang satu poke ball dapat dipakai untuk mendapat satu Pokemon. Namun faktanya tentu tidak demikian. Itulah mengapa Anda perlu rajin mengumpulkan poke balls ini.

Namun main Pokemon Go tanpa jalan, terdapat trik untuk mengatasinya. Yaitu rajinlah membuka hadiah yang Anda terima dari pemain lain. Karena hadiah tersebut isinya beragam, salah satunya poke balls.

Seperti yang sudah Kami jelaskan sebelumnya, Niantic memberi keuntungan pada pemain di pandemi ini. Yaitu bisa membuka sampai 30 hadiah, dimana sebelumnya hanya 20 hadiah saja.

TRENDING :  5 Game Perang Online Terbaik untuk PC

3. Bertarung dengan Teman

Karena bisa membosankan, Niantic mengatasinya dengan memungkinkan pemain bertarung bersama teman tanpa berdekatan. Tepatnya hanya teman berstatus super friends yang bisa bertarung pada jarak jauh.

Maka kumpulkan banyak super friends ini. Caranya adalah sering mengirim dan menerima hadiah antar pemain. Lakukan dengan intens supaya statusnya bisa meningkat dan memungkinkan bertarung berjauhan.

Bisa Anda lihat sendiri bahwa main Pokemon Go tanpa keluar rumah juga tetap seru. Karena Anda masih bisa bertarung bersama teman, menangkap pokemon, dan berbagai aktivitas lainnya.

Tentunya sebelum bisa menikmati main Pokemon Go tanpa jalan ini, Anda harus memenuhi persyaratannya dahulu. Salah satunya capai minimal level 40 dengan kumpulkan banyak XP.

 

About Firma Wati

Check Also

Game Jadul Harvest Moon Dikembangkan dalam Versi Terbaru

Tahun 2020 memberikan kabar gempar dari game jadul Harvest Moon yang sudah lama populer sebagai …