Tips Main Game Worms Zone, Simple Namun Seru

Game Worms Zone mungkin bukan permainan baru untuk Anda namun game ini juga merupakan permainan paling populer di aplikasi store dan play store. Banyak yang menyukainya karena merupakan game casual namun tetap seru dimainkan.

Tidak heran jika banyak sekali orang yang mendownloadnya lalu menginstal dan memainkannya pada Android masing-masing. Meskipun sangat simpel namun kepopuleran permainan ini tidak bisa dianggap remeh.

Banyak para youtuber gaming ternama mencoba untuk membuat tips dan trik untuk memainkan Worms Zone. Tujuan bermain game ini memang untuk membuat cacing menjadi top global dengan tumbuh besar dan memanjang.

Caranya dengan memakan cacing-cacing lainnya yang sudah mati tertabrak oleh cacing lain. Tugas yang terdengar sepele dan mudah namun ternyata cukup sulit dilakukan karena tak jarang cacing akan mati karena salah strategi atau menabrak cacing lain.

Jadi merupakan permainan yang dianggap mudah namun ada trik tersendiri agar bisa menikmati Game Worms Zone lebih lama atau artinya cacing Anda tidak cepat mati bahkan tumbuh besar dan panjang.

Cara Main Worms Zone Agar Peliharaan Tumbuh Besar

Permainan ini memang cocok mengisi waktu luang Anda jika memang sedang tidak ada kegiatan. Meskipun terlihat mudah namun jika berhasil membuat cacing tumbuh besar dan panjang maka Anda akan merasa kebahagiaan tersendiri.

Apalagi jika peliharaan Anda tersebut masuk top global maka Anda akan semakin bersemangat memainkannya. Tips untuk menang game ini atau membuat peliharaan Anda semakin besar adalah:

1. Memakan semua potions

Selain makanan maka Anda bisa memakan semua position yang ada karena nantinya akan membantu Anda membuat cacing tumbuh menjadi lebih besar dan meraih poin sebanyak mungkin.

Potions terdiri dari zoom out layar dengan warna kuning lalu ada magnet dengan warna biru merah. Ada pula warna ungu untuk menambahkan skore dan warna hijau dengan fungsi serupa yaitu menambah score.

2. Mengambil koin sebanyak-banyaknya

Jangan abaikan koin yang bertebaran karena Anda perlu memakan hingga habis untuk menambah koin Anda. Jika memiliki koin banyak maka Anda bisa memilih motif atau corak cacing dan membelinya dengan koin tersebut.

Bahkan koin juga membantu Anda agar cacing tumbuh lebih cepat sehingga terlihat besar dan panjang. Jadi cara paling efektif saat bermain game Worms Zone adalah menghindari cacing lainnya dan memakan koin saja.

3. Memakan cacing lain

Jika ini lebih ekstrem maka Anda bisa mencoba mengalahkan cacing-cacing lain agar mereka menabrakan diri pada badan cacing milik Anda. Penting untuk melindungi bagian kepala karena hal tersebut membuat cacing Anda mati.

Di arena permainan biasanya ada banyak yang berebut makanan dan ketika mati juga akan berubah menjadi ladang makanan. Player bisa segera menghabiskan makanan makanan tersebut sebelum diambil player lain.

Nikmati Game Worms Zone dan Bersabar Agar Cacing Bertahan Hidup Lebih Lama

Selain tips diatas dalam permainan apapun maka Player diperlukan untuk bersabar jadi nikmati saja perjalanan Anda dalam arena permainan tersebut. Ketika bersabar maka peliharaan Anda tidak memiliki risiko kematian tinggi.

TRENDING :  Trik Bermain Game Online Tanpa Ngelag Pada Jaringan

Ketika player lain berebut makanan maka Anda bisa santai dan menghindarinya, karena biasanya terlalu semangat memakan ladang makanan membuat saling bertabrakan dan menyebabkan cacing mati.

Sabar disini artinya player tidak perlu ngebut, karena berjalan dengan wajar bisa mengurangi risiko menabrak player lain. Artinya peliharaan Anda di arena permainan menjadi lebih aman dan bertahan hidup lebih lama.

Permainan ini sangatlah simpel namun tak kalah seru dengan game-game lainnya. Tak heran jika banyak orang dari berbagai kalangan mulai mendownload Game Worms Zone pada smartphonenya masing-masing.

 

About Firma Wati

Check Also

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia: Siapkan Diri Anda untuk Petualangan Baru! Hai semuanya! Apakah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *