Diskon Honda Forza 12 Jutaan
Diskon Honda Forza 12 Jutaan

Honda Forza Diskon 12 Jutaan : Ragam Promo Honda di IIMS Hybrid 2021

IIMS Hybrid 2021: Dengan diskon puluhan juta, seberapa menarik pembelian Honda Forza?

DiskonHonda Forza– Sejak awal, Honda menjual Forza termahal di kategori skutik seperempat liter. Bahkan pada 2021, nilai OTR Jakarta meningkat menjadi Rp 84,645 juta, dan biasanya membuat orang berpikir dua kali karena masih ada pilihan ekonomi. Namun khusus untuk periode IIMS Hybrid 2021, digelar rencana diskon puluhan juta rupiah. Seberapa menyenangkan membeli sekarang?

Jumlah Potongan

Jumlah potongannya tidak sedikit. Bahkan sepeda motor pun sepadan. Tepatnya, 12,1 juta rupiah dipotong untuk konsumen. Beli kredit atau uang tunai tanpa kecuali. menarik. Jika dicicil berarti mengurangi uang muka. Dan jika uang tunai langsung dihitung. Artinya harga resminya sekitar Rp 72 jutaan.

Dibandingkan kompetitor, masih ada celah. Juga tidak akan membuatnya murah. Itu hanya mempersempit perbedaannya. Ambil contoh Kymco Downtown, selisih keduanya Rp 4 juta. Kemudian dibandingkan dengan X-Town yang harganya sekitar 10 juta rupiah. Begitu pula dengan Yamaha Xmax yang masih memiliki selisih Rp. 11 juta. Namun, tentunya perbedaan ini akan memberikan reward atas apa yang diberikan.

Baca Juga :  Keunggulan mobil hybrid bensin dan elektrik dibanding mobil konvensional

Honda Forza Dapat Diskon 12 Jutaan

Tampilan baru lebih mewah

Forza Motorsport telah diperbarui. Dan itu satu-satunya, karena kompetitor tidak menunjukkan tanda-tanda perubahan. Meski revisinya kecil. Tutupi kosmetik di sekitar cermin. Dulunya kaku dan monoton, kini telah menjadi daya tarik bentuk minimalis, namun merepresentasikan ketahanan. Ini adalah mika sein baru.

Kaca depan juga mengubah jarak bermainnya. Pengendara bisa leluasa mengatur karena bisa bergerak naik turun 40 mm. Sedangkan untuk pilihan warna, ia memiliki empat pilihan eksklusif: Pearl Horizon White, Indy Grey Metal, Mat Gunpowder Black Metal, dan Candy Rose Red.

Honda Forza Diskon 12 Jutaan : Ragam Promo Honda di IIMS Hybrid 2021

Nyatanya, Yamaha Xmax belum lama ini mendapat pembaruan. Ini hanya tentang warna. Tidak berubah bentuk apapun. Ini adalah tema baru yang disebut “Matte Grey” sebagai tanda keberadaannya di tahun 2021. Penampilannya sebanding dengan warna abu-abu matte di bagian atas bodi mobil, tentunya juga dipadukan dengan lis plastik di bagian bawah. Bersamaan dengan itu, warna kontras biru ditaburkan di pelek dan dituangkan ke grafis bodi. Selain warna baru, Yamaha juga mendesain ulang warna Maxi Signature Black.

Baca Juga :  Honda Hybrid: Mobil yang memberikan efisiensi bahan bakar terbaik

Fungsi paling lengkap

Tentunya dengan harga yang cukup mahal, Honda sengaja membocorkan sederet fitur canggih tersebut tanpa memisahkan lapisan dekoratifnya. Dengan cara ini, konsumen hanya bisa menikmati pengalaman terbaik dan merasakan keunggulan Forza. Mulai dari elektronik pelindung kecepatan, hingga tombol-tombol yang digunakan untuk mengatur banyak objek.

Ya, guna mengontrol torsi keluaran mesin 250 cc, disediakan Honda Opsional Traction Control (HSTC). Fungsinya jelas untuk meminimalisir tenaga berlebih pada roda belakang, sehingga bahan bakar terdistorsi sangat parah, dan Anda tidak perlu khawatir tergelincir. Sekalipun Anda ingin menutupnya, cukup tekan tombolnya. Motor memberikan tenaga maksimum langsung ke roda, tanpa filter. Sensor juga dapat digunakan dengan ABS dengan dua saluran depan dan belakang. sepenuhnya.

Baca Juga :  5 langkah aman mengendarai kendaraan matic pada saat banjir

Fitur menarik lainnya adalah proses naik turun kaca depan yang dioperasikan dengan tombol elektrik. Saya rasa tidak ada skuter lain di kelas ini yang bisa menyediakan ini. Kaca depan mika mudah disesuaikan dengan kebutuhan Anda, apalagi ukurannya yang tinggi. Mesin dapat dihidupkan tanpa menekan tombol. Cukup masukkan remote control ke dalam saku Anda dan putar kenopnya, dan mesin akan segera hidup. Tombol pintar juga bisa digunakan sebagai balasan untuk sistem belakang dan alarm. Dasbor komposit analog-digital menyampaikan informasi yang begitu lengkap sehingga memiliki data konsumsi bahan bakar rata-rata dan real-time.

Honda Forza Diskon 12 Jutaan : Ragam Promo Honda di IIMS Hybrid 2021

Ukuran dan dapur pacu ideal

Meski terlihat besar, Forza lebih tipis dari ukuran Xmax. Panjangnya 2.142 mm, lebar 754 mm, dan tinggi 1.472 mm. Lalu, tinggi jok Forza adalah 780 mm, yang juga lebih rendah dari garpu tala pabrikan 795 mm. Postur standar pasti jari kaki, karena lebar, tetapi setidaknya semua orang lebih mudah dijangkau. Mengingat bobotnya adalah 182 kg.

Baca Juga :  Mobil Hybrid 2007

Tak kalah pentingnya, Honda Forza 250 terbaru telah memperoleh teknologi eSP +. (Peningkatan Smart Power +). Mempertahankan mesin SOHC satu silinder berpendingin air dengan 249,01 cc. Jantung mekanis dilengkapi dengan teknologi semprotan injeksi bahan bakar (PGM-FI). Performa di atas kertas mampu memancarkan torsi puncak 24 Nm pada 6.250 rpm dan tenaga maksimum 23,5 hp pada 7.750 rpm. Di antara pesaing, penghasilan kertas adalah yang paling ideal. Bahkan dengan Yamaha, perbedaan keduanya sangat besar.