Xiaomi Note 10 pro

Beberapa Fitur Xiaomi Redmi Note 10 Series yang Bikin Ponsel Menengah Menjadi Mewah

Beberapa Fitur Xiaomi Redmi Note 10 Series yang Bikin Ponsel Menengah Menjadi Mewah

Redmi Note 10 dan Redmi Note 10 Pro dibanderol antara Rp 2 juta hingga Rp 4 jutaan, dengan banyak fitur yang sebelumnya hanya tersedia di ponsel kelas atas. apa pun?

Alvin Tse, Country Director Xiaomi Indonesia, secara gamblang menyebut positioning merek Redmi. Dia berkata: “Redmi selalu berkomitmen untuk menghadirkan teknologi mutakhir ke berbagai bidang dengan harga paling masuk akal.”

Inilah yang dilakukan seri Redmi Note 10. Jika dulu hanya ponsel flagship yang memiliki banyak fungsi, kini pengguna bisa menikmati fitur-fitur tersebut dengan harga Rp 2 juta hingga 4 jutaan.

“Kami yakin Redmi Note 10 akan menjadi produk yang paling dicari selama Ramadhan di tahun 2021. Kami akan terus bekerja keras untuk memudahkan Mi Fans membeli produk Xiaomi secara online di mi.com dan market, atau untuk membeli Xiaomi secara online melalui produk saluran berikut. Mi store dan Mi store “,” katanya.

Nah, berikut ini adalah fitur-fitur Redmi Note 10 dan Redmi Note 10 Pro, fitur-fitur ini menyublimkan ponsel kelas menengah, dan tidak boleh dianggap remeh:

Layar Super AMOLED

Layar super Amoled Redmi Note 10 Pro

Seri Redmi Note 10 sepertinya sedang menjadi trend untuk penggunaan layar Super AMOLED di kategori mid-range.

TRENDING :  Cara Log Out Akun Google Di Android

Seri Redmi Note 10 merupakan produk pertama dari seri Redmi yang menggunakan layar Super AMOLED yang merupakan versi lanjutan dari AMOLED. Alvin menjelaskan: “Layar Super AMOLED identik dengan fitur-fitur canggih, dan harganya melebihi 4 juta rupiah.”

Dengan menggunakan layar Super AMOLED, konsumen bisa mendapatkan sudut pandang yang lebih lebar, warna yang lebih cerah, tampilan yang lebih detail dan jernih, lebih hemat energi, dan tetap terang di bawah sinar matahari langsung.

Harga Redmi Note 10 dibandrol dengan harga Rp2 jutaan menggunakan layar berukuran 6,43 inci beresolusi FHD 1080 x 2400 piksel, rasio 20: 9, dan kerapatan 409 ppi.

Refresh Rate 120 Hz

Selain Super AMOLED, layar Redmi Note 10 Pro juga memiliki refresh rate 120 Hz. Ini berarti layar di-refresh 120 kali per detik. Dampak, animasi, atau respons layar lebih halus dan lebih cepat di mata pengguna. Misalnya saat menggeser halaman menu di home screen smartphone.

Redmi Note 10 Pro juga dibekali HDR10, penampang 6,67 inci, resolusi FHD 1080 x 2400 piksel, dan kepadatan 395 ppi. Kecerahan maksimumnya setinggi 1200 nits, yang membuat ponsel ini sangat cerah di siang hari.

TRENDING :  Sederet Gadget Kamera Terbaik Cocok Digunakan Foto-Foto!

Kamera 108 MP

Kamera Redmi Note 10 Pro

Alvin menyebut Redmi Note 10 Pro merupakan ponsel pertama yang menghadirkan kamera 108 MP ke pasar kelas menengah. Redmi Note 10 Pro menggunakan kamera lebar 108 MP, f / 1.9, 26mm, PDAF piksel ganda. “Sensor besar juga dioptimalkan dengan algoritma AI yang canggih. Pemotretan pemandangan malam hari menggunakan teknologi 9-in-1 pixel binning, sehingga lebih detail di kondisi gelap. Ia juga mengatakan bahwa kemampuan Dual Native ISO untuk mengarahkan sinar matahari juga sangat kuat.

Selain itu, terdapat tiga kamera lain di bagian belakang, yakni kamera makro 5 MP f / 2.4, kamera kedalaman AF 2 MP f / 2.4, dan kamera ultra lebar 8 MP f / 2.2, 118. Kamera depannya 16 MP, f / 2.5.

Fast Charging

Mungkin tidak menarik perhatian, tetapi kecepatan pengisian dan baterai yang besar dari seri Redmi Note 10 adalah salah satu alasan ponsel ini begitu menarik.

Redmi Note 10 menggunakan baterai lithium 5.000 mAh dengan pengisian cepat 33W. Klaim akan menyelesaikan 0-50% dari tagihan dalam 25 menit. Pada saat yang sama, mencapai 0-100% dalam 74 menit. Redmi Note 10 Pro menggunakan baterai Li-Po 5020 mAh dan fast charging 33W. Selesaikan pengisian daya 0-59% dalam waktu 30 menit.

Stereo Speaker

Seri Xiaomi Redmi Note sudah menggunakan dual stereo speaker, jadi suaranya nyaring saat bermain game atau menonton video streaming. Selama pandemi, kedua aktivitas ini sangat penting.

TRENDING :  Google Meluncurkan Remote Chromecast Generasi Terbaru

Selain kisi-kisi speaker di bawah, ada juga speaker di bagian atas ponsel, yang juga bisa digunakan sebagai earpiece. Suara dari kedua speaker sangat seimbang, kuat, dan nyaring. Meski tidak begitu menarik.

Harga

Seri Redmi Note 10 akan tersedia kembali pada Selasa, 13 April 2021. Khusus untuk Redmi Note 10 harga mulai di mi.com, Lazada dan Akulaku adalah pukul 10.00 WIB. Sementara harga Redmi Note 10 Pro di mi.com dan Shopee adalah pukul 13.00 WIB. Harga Redmi Note 10 (4GB + 64GB) adalah Rp 2,4 juta (harga masuk) dan Rp 2,5 juta (harga normal).

Redmi Note 10 Pro (6GB + 64GB) dibanderol dengan harga 3,5 juta rupiah (harga perkenalan) dan 3,6 juta rupiah (harga normal). Harga Redmi Note 10 Pro (8GB + 128GB) adalah 3,9 juta rupiah (harga masuk) dan 4 juta rupiah (harga normal).

About administrator

Check Also

Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Permanen Di Android

Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Permanen Di Android

Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Permanen Di Android – Pеrnаh cek berapa bаnуаk foto, vіdео …

Leave a Reply

Your email address will not be published.