Paket Internet Murah Dari Telkomsel Untuk Driver Gojek

Cara Daftar Paket Internet Murah Dari Telkomsel Untuk Driver Gojek

Cara Daftar Paket Internet Murah Dari Telkomsel Untuk Driver Gojek

Sesudah Telkomsel merajut kerja sama dengan perusahaan ride-hailing Gojek, Telkomsel kembali mendatangkan paket internet murah terkini khusus driver gojek. Ingin tahu bagaimanakah cara daftarnya?

Karena ada hubungan kerja sama di antara Telkomsel dan Gojek ini, Beberapa driver dapat nikmati sarana baru yakni berbentuk paket data internet khusus driver gojek yang diberi nama Paket Swadaya Telkomsel.

Keunggulan pada paket ini ialah harga yang lebih murah bila dibanding pada harga paket internet umumnya yang dipasarkan oleh counter Ponsel atapun dari program My telkomsel.

Paket Swadaya Telkomsel yang dijajakan ialah dimulai dari Rp 25.000 dan bisa memperoleh paket internet 3GB sampai 20GB. Kecuali paket data internet, ada bonus telepon gratis sepuasnya dan 500 SMS gratis ke sama-sama nomor Telkomsel.

TRENDING :  4 bantuan dari pemerintah akan disalurkan, Buruan Daftar

Jadi ini ialah peristiwa yang baik untuk beberapa driver gojek yang memakai nomor Telkomsel, sebab bisa beli paket internet dengan harga terjangkau dan tentu saja ada bonus telepon sepuasnya yang dapat dipakai untuk menelepon konsumen saat ingin jemput atapun mengantar pesanan (gosend / gofood).

Langkah Beli Paket Swadaya Telkomsel Driver Gojek Terkini

Lalu bagaimanakah cara beberapa driver gojek ini memperoleh paket internet murah dari telkomsel? Triknya benar-benar mudah, untuk memperoleh paket swadaya telkomsel ini, beberapa driver gojek langsung bisa menuliskan kode USSD ini *168*455# melalui Ponsel yang dipakai dan nomor telephone telkomsel yang tercatat di gojek.

TRENDING :  Berikut Daftar Bansos dari Pemerintah Saat PPKM Diperpanjang

Menurut Andre Soelistyo sebagai Co-CEO GOjek menjelaskan jika ada kerja sama di antara Telkomsel dan Gojek ini dapat mengurangi beban beberapa driver yang banyaknya capai 1,7 Juta partner driver gojek se Indonesia.

Disamping itu dikutip dari lama Kompas, Beberapa driver bisa juga beli paket internet ini lewat program Gojek Driver dan lewat program My Telkomsel. Tetapi harap diingat jika saat sebelum beli paket itu, persiapkan lebih dulu pulsa yang dapat disesuai dengan paket yang akan dibeli.

Kecuali mendatangkan paket data internet murah khusus driver gojek terkini ini, Telkomsel mempunyai konsentrasi yang lain yakni ikut menolong beberapa aktor usaha kecil / UMKM untuk selekasnya menyesuaikan dengan ekosistem digital sekarang ini.

TRENDING :  Sejarah dan Tujuan Peringatan Hari Tanpa Tembakau Sedunia 2021

Karena itu Gojek sampai sekarang ini sudah sediakan service digital ke kepada 20.000 lebih partner reseller Telkomsel lewat basis Gojek. Jadi sekarang ini beberapa pemakai program Gojek dapat beli pulsa Telkomsel lewat feature GoShop di Gojek. Disamping itu ada pula pemasaran kartu pertama. voucer fisik dan program bundel piranti dari beberapa partner toko Telkomsel di program Gojek/GoShop.

 

Kata KunciPaket Gojek Telkomsel 2021-daftar paket internet gojek 2021-paket swadaya telkomsel november 2021-

About administrator

Check Also

Info Kartu Prakerja

Yuk Simak Info Kartu Prakerja Terbaru Tahun 2021

Kartu Prakerja yang diberikan pemerintah kepada masyarakat yang tidak memiliki pekerjaan memang sangat membantu dalam …