Cara memasarkan Afiliasi Tanpa Situs Web

Cara Memasarkan Afiliasi Tanpa Situs Web

Pemasaran afiliasi tanpa situs web

Dengan kemajuan teknologi di balik komputer dan internet, pemasaran afiliasi telah menjadi salah satu perusahaan paling menguntungkan yang dapat dimulai dengan anggaran kecil. Ini dapat dilakukan oleh siapa saja dengan sedikit pengetahuan tentang penggunaan komputer dan pencarian internet.

Situs web ini akan bermanfaat bagi calon pemasar afiliasi. Tetapi membuat situs web akan menjadi tugas yang menakutkan bagi pemasar yang tidak memiliki pengetahuan pemrograman atau pengetahuan teknis tentang pembuatan situs web. Hal ini akan membuat sebagian besar pemula enggan melanjutkan bisnis pemasaran afiliasi mereka. Tahukah Anda bahwa memulai bisnis afiliasi tanpa situs web?

Internet telah berkembang sangat cepat dan sekarang ada banyak alat online gratis untuk membantu pemasar afiliasi memulai bisnis afiliasi tanpa membuat situs web. Kami akan membahas beberapa metode ini di artikel ini.

1. Pemasaran YouTube – YouTube adalah saluran gratis yang dapat digunakan untuk mempublikasikan video Anda secara gratis. Anda dapat membuat video sederhana berdurasi 2-3 menit tentang produk afiliasi yang Anda promosikan dan publikasikan di YouTube. Ada program gratis di Internet yang dapat digunakan untuk membuat video. Camtasia adalah salah satu perangkat lunak paling populer untuk membuat video dan memiliki uji coba gratis selama 30 hari. Mempromosikan video lebih mudah daripada mempromosikan situs web di Internet. Ini adalah keuntungan lain menggunakan YouTube.

2. Twitter – Buat akun Twitter gratis dan ikuti orang-orang di bidang yang sama dengan produk atau layanan Anda. Saat Anda memposting artikel di direktori artikel atau di Facebook, tweet ke pengikut Anda. Jika Anda menemukan artikel atau video yang menarik di bidang Anda, tweet ke pengikut Anda. Ingatlah bahwa konten yang Anda tweet harus berkualitas baik agar orang lain dapat mengikuti Anda lagi.

Baca Juga  Strategi Awal Untuk Bisnis Web Design

3. Direktori artikel – Buat akun gratis di direktori artikel paling populer seperti ezinearticles.com, articlebase.com, dan streetarticles.com dan tulis artikel menarik tentang informasi yang berkaitan dengan produk Anda.

Di kotak sumber daya, Anda dapat menautkan kembali ke penawaran referensi Anda dan membujuk orang untuk mengkliknya dengan menawarkan bonus gratis atau e-book gratis yang terkait dengan niche tersebut. Beberapa direktori artikel tidak mengizinkan tautan langsung ke halaman anak. Dalam kasus seperti itu, Anda dapat membuat blog gratis di blogger.com dan menggunakannya di kotak sumber daya.

4. Situs PDF – Buat akun gratis di docstoc.com, scribd.com atau yudu.com dan terbitkan artikel dengan penawaran Anda di artikel. Situs-situs ini memiliki peringkat tinggi di Google yang merupakan keuntungan lain menggunakan situs PDF.

Ada banyak cara lain untuk memulai bisnis pemasaran afiliasi tanpa situs web. Cara-cara ini tidak membutuhkan modal sama sekali dan hanya akan memakan waktu Anda. Berpegang teguh pada hal itu sampai Anda melihat beberapa hasil sangat penting dalam membangun bisnis pemasaran yang sukses.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *