Unggah video Anda ke YouTube

Unggah video Anda ke YouTube

Apakah Anda tertarik untuk mengupload video apa pun yang mungkin Anda buat di situs YouTube? YouTube adalah situs web yang sering disebut sebagai situs berbagi video. Pengguna internet, seperti Anda, diperbolehkan mengunduh dan berbagi video apa pun yang mereka buat. Dengan jumlah pelanggan dan pengunjung situs yang besar, melihat video atau video Anda di YouTube berpotensi mendapatkan ribuan penayangan!

Jika ini adalah pertama kalinya Anda mengupload video ke YouTube, Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana caranya. Kabar baiknya adalah mengupload video ke YouTube adalah proses yang relatif mudah. YouTube tidak hanya memberi Anda petunjuk langkah demi langkah tentang cara mengunggah video Anda sendiri, tetapi juga memberi Anda saran untuk mengunggah video Anda; Kiat yang tidak hanya memungkinkan untuk mengupload video Anda, tetapi juga membantu meningkatkan kualitasnya.

Jika Anda pernah menggunakan YouTube sebelumnya, bahkan hanya untuk menonton video, Anda mungkin sudah tahu bahwa Anda memerlukan akun YouTube sebelum Anda dapat mulai mengunggah dan berbagi video Anda. Mendaftar ke akun YouTube Anda tidak hanya gratis, tetapi juga mudah. Anda hanya perlu menjawab beberapa pertanyaan pribadi. Misalnya, Anda diminta nama, kode pos, negara tempat tinggal Anda, alamat email, tanggal lahir, dan jenis kelamin. Setelah formulir pendaftaran dikirimkan, email verifikasi akan dikirim. Setelah Anda mengikuti petunjuk di email ini, Anda seharusnya dapat segera mulai mengupload video ke YouTube.

Sebelum mengupload video Anda ke YouTube, Anda harus memilikinya di komputer Anda. Setelah Anda melakukannya, Anda akan ingin memeriksanya. Ini dapat dilakukan dengan perangkat lunak pengedit film. Jika Anda ingin mengedit video Anda sebelum mengirimkannya ke YouTube, sekaranglah waktunya untuk melakukannya. Saat mengedit atau menyimpan video YouTube Anda, YouTube mendorong Anda untuk menyimpannya sebagai file .Divx atau .Xvid. Mereka juga menyarankan untuk memastikan bahwa audio dalam format .mp3. Setelah Anda secara resmi menyimpan video Anda ke komputer, Anda dapat mulai mengunggahnya ke situs web YouTube.

Langkah pertama adalah memastikan bahwa Anda masuk ke akun YouTube Anda. Setelah itu, Anda perlu mengeklik tautan “Unggah Video”, yang dapat ditemukan di bagian atas situs web YouTube. Anda kemudian akan dibawa ke halaman di mana Anda akan diminta untuk mendeskripsikan video Anda. YouTube meminta Anda untuk menjelaskan sedeskriptif mungkin. Setelah Anda memasukkan informasi sebanyak mungkin tentang video Anda, Anda perlu mengklik link “Go Upload a File“. Ini akan memungkinkan Anda untuk memilih file dari komputer Anda; File yang berisi video yang baru-baru ini disimpan. Setelah Anda memilih video yang benar, itu akan mulai mengupload video secara otomatis, setelah mengkonfirmasi tindakan Anda.

Saat mengupload, jumlah waktu yang dibutuhkan untuk mengupload video Anda ke YouTube berbeda-beda. Semakin besar ukuran file video Anda, semakin lama video tersebut akan diupload ke situs YouTube. Sejujurnya, YouTube menyatakan bahwa itu mungkin hanya perlu beberapa menit, tetapi juga bisa memakan waktu hingga satu jam. Selain ukuran file video Anda, jenis koneksi internet yang Anda miliki juga akan berpengaruh pada waktu download. Misalnya, jika Anda memiliki koneksi Internet dial up, video Anda akan membutuhkan waktu lebih lama untuk diunggah daripada jika Anda memiliki DSL atau internet kabel.

TRENDING :  Inilah Cara Mengatasi Android Lemot Wajib Diketahui

YouTube menyatakan bahwa dalam dua puluh empat jam setelah mengupload video Anda, video Anda harus muncul terdaftar dalam kategori yang benar, seperti yang muncul di pencarian video YouTube. Ini adalah waktu ketika video Anda akan mulai dilihat paling banyak dilihat, karena banyak netizen mencari video yang sesuai dengan minat mereka.

About administrator

Check Also

Cara Hosting Web Sendiri: Panduan Lengkap untuk Pemula

Cara Hosting Web Sendiri: Panduan Lengkap untuk Pemula

Cara Hosting Web Sendiri: Mengelola Dunia Digital Anda dengan Lebih Mandiri! Apakah Anda ingin memiliki …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *