Cara untuk meningkatkan peringkat dan Trafic situs Anda

Cara untuk meningkatkan peringkat dan Trafic situs Anda

Ada baiknya mengindeks prinsip dasar yang harus diterapkan untuk meningkatkan lalu lintas situs web dan peringkat mesin pencari.

• Buat situs yang berisi konten, produk, atau layanan yang berharga.
• Tempatkan kata kunci primer dan sekunder dalam 25 kata pertama dari konten halaman Anda dan sebarkan secara merata ke seluruh dokumen.
• Cari dan gunakan kata kunci / frase yang tepat untuk menarik pelanggan target Anda.
• Gunakan kata kunci Anda di kolom dan referensi yang benar dalam halaman web Anda. Seperti judul, tag meta, judul, dll.
• Buat desain situs Anda tetap sederhana sehingga pelanggan dapat dengan mudah menavigasi halaman web, menemukan apa yang mereka inginkan, dan membeli produk dan layanan.
• Kirimkan halaman web Anda, yaitu setiap halaman web, bukan hanya halaman muka, ke mesin pencari dan layanan direktori terpopuler. Pekerjakan seseorang untuk melakukan ini, jika perlu. Pastikan ini adalah pengiriman manual. Jangan berlangganan layanan pengiriman otomatis.
Lacak perubahan dalam algoritme dan proses mesin telusur, sehingga mengubah halaman web Anda sehingga peringkat mesin telusur Anda tetap tinggi. Gunakan alat dan utilitas online untuk melacak kinerja situs web Anda.
Pantau pesaing Anda dan situs peringkat teratas untuk melihat apa yang mereka lakukan dengan benar dalam desain, navigasi, konten, kata kunci, dll.
• Gunakan laporan dan log dari perusahaan hosting web Anda untuk mengetahui sumber lalu lintas Anda. Analisis situs pengunjung Anda, sumber yang masuk, baik itu mesin pencari atau tautan dari situs lain, dan kata kunci yang mereka gunakan untuk menemukan Anda.
• Buatlah kunjungan pelanggan menjadi mudah dan beri mereka banyak cara untuk mengingat Anda dalam bentuk buletin, laporan gratis, kupon diskon, dll.
• Tunjukkan keahlian industri, produk atau layanan Anda dengan menulis artikel dan mengirimkannya ke situs web atau bank artikel Anda sehingga Anda akan terlihat sebagai pakar di bidang Anda.
• Saat menjual produk secara online, gunakan metode pembayaran dan pengiriman sederhana untuk membuat pengalaman pelanggan Anda cepat dan mudah.
• Jika Anda tidak yakin, rekrutlah tenaga profesional. Meskipun kelihatannya mahal, ini jauh lebih murah daripada menghabiskan uang Anda di situs web yang tidak dikunjungi siapa pun.
Jangan melihat situs web Anda sebagai brosur statis. Anggap saja sebagai alat dan lokasi penjualan yang dinamis dan selalu berubah, seperti toko Anda yang sebenarnya yang diambil pelanggan dengan keseriusan yang sama.

TRENDING :  Lima Teknologi Evakuasi Kapal Selam Untuk Penyelamatan

About administrator

Check Also

Cara mengatasi kegagalan pada hard Disk dan pemulihan data

Cara mengatasi kegagalan pada hard Disk dan pemulihan data Hard disk adalah perangkat penyimpanan data …

Leave a Reply

Your email address will not be published.