Cara untuk mendapatkan lalu lintas web berulang

Cara untuk mendapatkan lalu lintas web berulang

1. Sering-seringlah menyegarkan halaman di situs web Anda. Situs yang stagnan dihancurkan oleh beberapa mesin telusur. Anda juga dapat menempatkan penghitung tanggal di halaman untuk menunjukkan tanggal terakhir diperbarui.

2. Memberikan nilai tambah pada website Anda. Untuk afiliasi dan mitra, Anda dapat meletakkan tautan ke situs dan produk mereka dan meminta mereka melakukan hal yang sama untuk Anda. Anda juga dapat mengiklankan buku atau videonya sendiri, jika produk tersebut berkaitan dengan industri Anda dan tidak bersaing dengan milik Anda.

3. Anda dapat mengizinkan pelanggan untuk “berlangganan” untuk menerima diskon dan penawaran khusus. Letakkan link di situs Anda untuk mengundang pelanggan “mendaftar” ke buletin bulanan atau voucher nilai.

TRENDING :  5 Cara Terbaik untuk Menghasilkan Web Traffic Berbiaya Rendah

4. Tambahkan link ke halaman rumah Anda dengan teks “Tandai Buku atau tambahkan situs ini ke favorit Anda”.

5. Tambahkan tautan “Rekomendasikan situs ini ke teman” sehingga pengunjung dapat mengirim tautan situs web Anda melalui email, dengan alamat yang telah ditulis sebelumnya, “Saya pikir Anda mungkin tertarik dengan ini”, hanya dengan mengkliknya.

6. Sorot situs web Anda sehingga pengunjung selalu tahu bahwa mereka ada di situs Anda. Gunakan warna, logo, dan logo yang konsisten dan selalu berikan link “hubungi kami” di setiap halaman.

TRENDING :  Cara Memasarkan Afiliasi Tanpa Situs Web

7. Buat halaman “Kebijakan Kami” yang dengan jelas menjelaskan filosofi dan prinsip Anda dalam berurusan dengan pelanggan. Juga posting kebijakan privasi Anda sehingga pelanggan tahu bahwa mereka aman ketika mengunjungi situs Anda.

8. Buat halaman Pertanyaan yang Sering Diajukan yang membahas sebagian besar keraguan dan klarifikasi tentang produk atau perusahaan Anda yang mungkin diminta. Ini membantu menyelesaikan sebagian besar keraguan pelanggan Anda pada kunjungan pertama mereka ke situs Anda.

TRENDING :  Cara Mempercepat Windows 10 Dengan Regedit

8. Pastikan setiap halaman di situs web Anda memiliki judul dan kata kunci yang sesuai sehingga pelanggan Anda dapat menemukan jalan kembali ke situs Anda jika mereka kehilangan merek buku.

9. Jangan mengirim email yang tidak diinginkan ke pelanggan yang memilih buletin. Jika kemudian mereka memutuskan ingin “berhenti berlangganan” dari korespondensi, pastikan untuk memenuhi permintaan mereka dan hapus dari milis. Mereka masih dapat kembali jika menyukai produk Anda. Tapi mereka pasti tidak akan kembali jika Anda terus membanjiri kotak masuk email mereka dengan pesan yang tidak ingin mereka terima lagi.

About administrator

Check Also

Cara mengatasi kegagalan pada hard Disk dan pemulihan data

Cara mengatasi kegagalan pada hard Disk dan pemulihan data Hard disk adalah perangkat penyimpanan data …

Leave a Reply

Your email address will not be published.