Mobil Ford Hybrid

Pelajari tentang Ford hybrid dan fitur inovatifnya yang berbeda

Ford selalu menjadi nama merek yang mewakili perbedaan, inovasi, dan dedikasi, dan benar-benar merupakan nama merek Amerika. Salah satu pemain terbesar dalam industri otomotif, Ford tidak pernah gagal untuk memberikan kepada penduduk Amerika dan dunia mobil-mobil terbaru yang memenuhi semua kebutuhan.

Dengan kepedulian lingkungan tumbuh tidak hanya di AS, Ford bergabung dengan gerobak hibrida dan menciptakan powertrain Hybrid-nya. Orang Amerika dikenal sangat menyukai ruangan dan tenaga yang disediakan oleh sebuah SUV, dan dengan sedan hibrida yang dipenuhi dengan mobil hibrida buatan Jepang, Ford memutuskan untuk menyiarkan teknologi hibridanya dengan kendaraan yang mereka tahu banyak orang Amerika akan merangkulnya, SUV hibrida (Sports Utility Kendaraan) pada bentuk Ford Escape Hybrid.

Baca Juga :  IIMS Hybrid 2021: Benelli Indonesia Luncurkan Skuter Listrik,dihadiri Sandiaga Uno

Ford Escape Hybrid pertama kali diperkenalkan pada tahun 2004 dan merupakan SUV kompak berbahan bakar gas. Permintaan konsumen menjadi kuat untuk Ford Escape Hybrid, mendorong Ford untuk memproduksi SUV yang lebih hemat bahan bakar.

Untuk menghindari masalah hukum, Ford telah menandatangani perjanjian dengan Toyota untuk menggunakan beberapa teknologi hybrid yang dipatenkan yang sebelumnya digunakan di Toyota Prius yang sangat sukses. Pada tahun 2006, sistem hybrid yang digunakan oleh Ford diakui sebagai salah satu teknologi paling canggih yang pernah ditawarkan. Ford Escape Hybrid sekarang tersedia sebagai kendaraan hybrid sepenuhnya. Ini menggunakan paket daya berbeda yang beradaptasi dengan gaya mengemudi untuk mempertahankan lebih banyak tenaga dan memaksimalkan potensi dan efisiensi kinerja. Dibandingkan dengan Ford Escape bertenaga gas konvensional, mobil ini memberikan kinerja dan kenyamanan yang sama dengan konsumsi bahan bakar yang lebih sedikit.

Baca Juga :  Menjajal Piaggio Ape City, Motor Roda Tiga Mirip Bajaj

Selain Ford Escape Hybrid, Ford juga merilis lagi SUV hybrid dengan salah satu merek kendaraan mereka, Mercury. Pelaut Mercury memiliki banyak kesamaan dengan Ford Escape Hybrid dan akan segera merilis Mazda Tribute Hybrid. Ford berencana mengembangkan jajaran SUV hybridnya dengan fokus pada segmen ini tetapi tidak menolak segmen sedan hybrid dan memiliki rencana untuk memperkenalkan sedan hybrid di masa depan.

Jadwal penelitian dan desain Ford sekarang dijejali dengan rencana untuk meningkatkan kesadaran dan kepedulian terhadap masalah lingkungan dan telah didedikasikan untuk menyediakan lebih banyak kendaraan energi alternatif karena mereka melihat ini sebagai masa depan. Pasalnya, mobil hybrid menawarkan banyak sekali manfaat dan manfaat yang tidak hanya memenuhi masalah lingkungan tetapi juga kantong konsumen.

Baca Juga :  5 langkah aman mengendarai kendaraan matic pada saat banjir

Dengan Ford Hybrid, Anda akan segera menyadari bahwa Anda tidak akan berhenti untuk mengisi bahan bakar karena Anda dapat memeras lebih banyak mil bahkan dalam satu galon. Dengan harga bahan bakar yang terus meningkat, ini adalah perubahan yang sangat disambut baik. Anda juga akan melihat pengurangan kebisingan mesin yang drastis. Selain itu, beberapa negara bagian menawarkan pengurangan pajak saat membeli hibrida, yang menghasilkan lebih banyak tabungan di bank.

Ford sekarang memiliki lebih dari seratus paten yang menunggu pengembangan teknologi hibridanya. Semuanya akan mampu membuat hidup kita lebih baik. Dengan mobil Ford Hybrid Anda mendapatkan kenyamanan, kinerja, dan ruang yang sama tetapi dengan emisi yang lebih sedikit dan pengeluaran bahan bakar yang lebih sedikit. Anda mendapatkan nilai nyata dari uang Anda dan pada saat yang sama membantu lingkungan kita.

Baca Juga :  BMW Hybrid: kecemerlangan dan keanggunan teknik Jerman dengan teknologi hybrid revolusioner

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *