Mobil Hybrid 2007

Pelajari tentang mobil hybrid 2007

Semakin banyak pabrikan mobil yang mengembangkan versi “hijau” dari merek terkenal mereka. Injeksi teknologi hybrid telah menimbulkan sensasi di dunia otomotif dan popularitasnya disamping meningkatnya kepedulian terhadap lingkungan telah meningkatkan permintaan akan jenis kendaraan ini, mendorong semakin banyak pabrikan mobil untuk menambah lebih banyak mobil mereka pada kendaraan hybrid tersebut. menarik lebih banyak konsumen potensial di pasar.

Salah satu hibrida terbaru di jajaran 2007 adalah Toyota Camry Hybrid 2007, yang merupakan hibrida ketiga Toyota. Camry hybrid memiliki performa mesin enam silinder kelas satu dengan penghematan bahan bakar dari mesin empat silinder. Meski tidak seefisien bahan bakar hybrid pertama Toyota, Prius, Camry Hybrid jauh lebih baik dari Camry biasa.

Tidak pernah meninggalkan raksasa mobil Jepang Honda, dan juga memiliki Hybrid Accord dan Hybrid Civic. Kedua mobil ini menawarkan hibrida yang terkenal, memiliki emisi yang lebih rendah dan konsumsi bahan bakar yang lebih rendah.

Honda Accord Hybrid 2007 sendiri memadukan kemewahan dengan efisiensi bahan bakar yang benar-benar ramah lingkungan. Bahkan dengan V6 yang menghasilkan 253 tenaga kuda, Anda dapat yakin bahwa Anda akan mendapatkan lebih banyak mil per galon. Ini adalah perubahan besar karena Anda tahu Anda mendapatkan kemewahan dan tenaga yang Anda inginkan dan Anda masih mendapatkan penghematan bahan bakar yang layak kita dapatkan.

Lalu ada Civic Hybrid 2007 yang secara konsisten menghadirkan esensi sejati dari teknologi hybrid. Tekniknya yang cerdik telah membuatnya mendapatkan peringkat Advanced Partial Zero Emission Technology (AT-PZEV). Artinya, Anda tidak hanya mendapatkan dari titik A ke titik B dengan penggunaan gas yang lebih sedikit, tetapi juga menyelamatkan lingkungan dengan tidak menambahkan polutan udara yang sudah menyebar di atasnya.

Ikut balapan mobil hybrid pada 2007 adalah mobil hybrid kedua GM, sedan Aura Hybrid 2007. Ini akan bersaing dengan hibrida kelas atas lainnya seperti Toyota Camry Hybrid dan Honda Accord Hybrid. Juga berkat mesin V6-nya, Aura Green Line disesuaikan untuk memberikan tenaga mesin maksimum dengan konsumsi bahan bakar minimal. Para insinyurnya mengklaim akan dapat menghemat 20 persen dalam penghematan bahan bakar dibandingkan dengan model konvensionalnya.

Nissan juga mengumumkan bahwa Altima Hybrid 2007 akan diperkenalkan dan menyediakan test drive dan preview kendaraan yang telah diupgrade. Dalam kesepakatan dengan Toyota, Nissan akan mendedikasikan lima tahun untuk proyek tersebut dengan Teknologi Hybrid yang dikembangkan oleh Toyota.

Volkswagen dikabarkan akan meluncurkan model hybrid pertamanya, dan dikatakan sedang mempersiapkan hybrid sepenuhnya untuk tahun 2007, tetapi belum mengungkapkan model mobil mana yang akan mereka tanamkan teknologinya. Rumor terbaru mengatakan akan menggunakan Jetta untuk level mesin premium atau Passat untuk kelas empat silinder.

TRENDING :  GL Modifikasi Herex: Siap Siap Goyang!

Dengan semakin banyaknya pabrikan mobil yang menyadari potensi kendaraan hibrida, tidak lama lagi setiap mobil yang diproduksi diresapi dengan teknologi hibrida dan dengan harga minyak yang terus meningkat serta kepedulian terhadap lingkungan yang terus berkembang, kita semua dapat yakin bahwa ini kendaraan akan disambut dengan tangan terbuka.

About administrator

Check Also

Kawasaki W175 Modifikasi: Gaya Klasik dengan Sentuhan Modern

Kawasaki W175 Modifikasi: Gaya Klasik dengan Sentuhan Modern

Halo teman-teman pecinta dunia otomotif, kali ini kita akan membahas tentang Kawasaki W175 modifikasi. Siapa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *