Cara Membuat Sup ABC

Cara Membuat sup ABC.

Daging sapi, domba dan sapi muda yang lembut dan berair merupakan dasar dari semua sup yang baik; Oleh karena itu, disarankan untuk membeli potongan-potongan yang memberikan kesegaran terkaya, seperti yang baru saja dibunuh. Daging basi membuatnya tidak enak, dan lemaknya tidak cocok untuk membuatnya. Seni utama membuat sup yang kaya dan enak adalah menggabungkan berbagai bahan, sehingga tidak ada rasa yang mendominasi yang lain, dan semua bahan penyusunnya membentuk keseluruhan yang dapat diterima dan terintegrasi. Untuk mencapai hal ini, perawatan harus dilakukan untuk membersihkan akar dan tumbuhan dengan baik, dan air sebanding dengan jumlah daging dan bahan lainnya. Secara umum, seperempat liter air untuk satu pon daging diperbolehkan untuk sup dan setengah dari jumlah untuk kaldu. Dalam membuat sup atau saus, memasak atau merebus dengan lembut adalah yang terbaik. Namun, dapat dilihat bahwa sup yang benar-benar enak tidak akan pernah bisa dibuat dalam wadah yang tertutup rapat, meskipun, mungkin, lebih banyak kesehatan dapat diperoleh melalui paparan udara sesekali. Biasanya diperlukan tiga hingga enam jam untuk menyiapkan sup, dan paling baik disiapkan sehari sebelumnya. Saat sup dingin, lemaknya bisa dihilangkan dengan lebih mudah; Dan ketika dituang harus berhati-hati agar tidak mengganggu endapan di dasar pot, yang sangat tipis sehingga akan keluar melalui saringan. Tamis adalah saringan terbaik, dan jika sup disaring saat masih panas, biarkan tamis atau kain terendam sebelumnya dalam air dingin. Sup bening harus benar-benar bening dan kental di sekitar konsistensi krim. Untuk mengentalkan dan memberikan tubuh untuk sup dan kaldu, permen karet kentang, akar panah, kayu roti, jahe, tepung, mentega, barley, nasi atau oatmeal digunakan, dalam sedikit air digosok dengan baik. Sepotong daging sapi rebus yang dikupas dengan sedikit mentega dan tepung, digosok melalui saringan, dan dicampur secara bertahap dengan sup, akan menjadi tambahan yang bagus. Jika sup tampak terlalu encer atau terlalu lemah, buka tutup ketel dan biarkan isinya mendidih hingga sebagian air menguap; Atau beberapa kondensat yang disebutkan di atas harus ditambahkan. Jika sup dan kaldu disimpan dari hari ke hari dalam cuaca panas, mereka harus dipanaskan setiap hari, ditempatkan dalam tong atau mangkuk parut segar, dan ditempatkan di ruang bawah tanah yang dingin. Dalam cuaca sedang, setiap hari mungkin cukup.

Baca Juga  Resep Membuat Pasta terlezat

Berbagai bumbu dan sayuran dibutuhkan untuk keperluan membuat sup dan kuah. Di antara yang paling penting adalah jelai, jelai Skotlandia, jelai mutiara, tepung terigu, oatmeal, pengupasan roti, kacang polong, kacang-kacangan, nasi, bihun, pasta, gelas es, permen karet, jamur atau saus jamur, jamur, parsnip, wortel, bit , lobak. Bawang Putih, Bawang Merah, dan Bawang. Irisan bawang bombay yang digoreng dengan mentega dan tepung sampai berubah kecokelatan, kemudian dioleskan melalui saringan, sangat bagus untuk meningkatkan warna dan rasa sup dan saus cokelat, dan menjadi dasar untuk banyak rasa luar biasa yang ditawarkan koki. Semakin lama dan mengeringkan bawang, semakin kuat rasanya. Daun bawang, mentimun atau cuka bakar; Seledri atau biji seledri. Meskipun yang terakhir sama kuatnya, tidak memberikan rasa manis yang lembut dari sayuran segar; Saat digunakan sebagai pengganti, sebaiknya dikoreksi rasa rasanya dengan menambahkan sedikit gula. Biji selada, peterseli, timi biasa, timi lemon, timi jeruk, oregano, sage, mint, asin musim dingin, dan kemangi. Karena basil hijau segar jarang dibeli dan rasanya yang enak akan segera hilang, cara terbaik untuk mengawetkan ekstraknya adalah dengan menuangkan anggur di atas daun segar.

Untuk membumbui sup, daun salam, tomat, tarragon, chervil, brent, allspice, kayu manis, jahe, pala, cengkih, bunga pala, lada hitam dan putih, ekstrak ikan teri, kulit lemon, jus, dan jus jeruk Seville semuanya diambil. Yang terakhir memberikan rasa yang lebih encer daripada lemon, dan asamnya jauh lebih ringan. Zat-zat ini, dengan anggur, kecap jamur, saus Harvey, dan saus tomat, dikombinasikan dalam berbagai proporsi, dimanipulasi, bersama dengan bahan-bahan lainnya, menjadi rangkaian sup dan kaldu yang luar biasa tak terbatas. Sup, yang dimaksudkan untuk menjadi bagian utama suatu hidangan, tidak harus dibumbui seperti saus, yang hanya dirancang untuk membumbui hidangan tertentu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *