Aplikasi Nada Dering Whatsapp

Aplikasi Nada Dering Whatsapp Sebut Nama Kontak

Aplikasi Nada Dering Whatsapp Sebut Nama Kontak

Selalu gunakan WhatsApp untuk berkomunikasi setiap hari dan apakah itu membosankan dengan nada dering default? Sepertinya Anda harus menggunakannya Aplikasi nada dering WhatsApp Tentukan alamat berikut (pengirim).

Ya, sekarang Anda dapat mengubah nada dering atau suara notifikasi saat pesan WhatsApp masuk. Anda dapat menggunakan klip lagu yang Anda buat, atau mungkin viral sekarang, pemberitahuan yang mungkin menunjukkan alamat dan nama pengirim.

Ada 2 cara yang dapat Anda lakukan: dengan menggunakan aplikasi nada dering WhatsApp, menentukan nama kontak, dan menggunakan aplikasi di situs web penyedia tanpa menggunakannya. Nah, di sini BeritaPlanet menjelaskan aplikasi apa yang digunakan dan cara menggunakannya. Aplikasi Nada Dering Whatsapp 

Unduh aplikasi Nama Nada Dering WA

Katakanlah aplikasi ringtone WA mengubah nama notifikasi pesan masuk pengirim ini di WhatsApp. Nama aplikasi nya Notification Reader: Shouter Aplikasi ini dapat membaca nama kontak WA yang mengirim pesan.Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menyimak rangkuman berikut ini.
Aplikasi Notification Reader Shouter

Aplikasi Notification Reader: Shouter

Setelah aplikasi ini diinstal, ini akan membantu anda mengubah nada dering notifikasi untuk pesan yang masuk ke WhatsApp. Tentu saja, tidak seperti yang lain, iklan ini mungkin menyebutkan nama pengirimnya nanti.

Jadi ketika Anda menerima pesan WhatsApp saat bepergian dan membawa kendaraan, Anda dapat mengetahui siapa pengirimnya tanpa melihat layar ponsel, yang sangat berbahaya jika Anda mengendarai mobil. Tidak hanya notifikasi pesan, Anda juga bisa mengganti nada dering dan menyebut nama pemanggil nanti.

Berikut ini merupakan beberapa fitur aplikasi Notification Reader Shouter Aplikasi yang digunakan untuk merubah nada dering pada Whatsapp:

  • Baca notifikasi
  • Menginformasikan tingkat baterai saat mengisi daya.
  • Ketika telepon berdering, ia mengumumkan nama penelepon.
  • Panggilan tak terjawab Jika Anda menerima pemberitahuan panggilan tak terjawab.
  • Baca pesan teks dan banyak lagi

Jadi seberapa bagusnya? Jika Anda ingin mencobanya, Anda dapat mengunduhnya langsung dari tautan di atas. Cara install dan Settingnya Lengkap

Kata Kuncihttps://www beritaplanet com/3208/aplikasi-nada-dering-whatsapp html-
TRENDING :  European War 7 Mod APK: Perang yang Menegangkan dalam Genggamanmu

About administrator

Check Also

Viu Mod Apk 2022: Aplikasi Streaming Terbaik untuk Hiburan Tak Terbatas

Viu Mod Apk 2024: Aplikasi Streaming Terbaik untuk Hiburan Tak Terbatas

Hai, pembaca yang budiman! Apakah Anda pecinta film dan serial televisi? Jika iya, maka Anda …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *