Sebut Langit Ibarat AC Raksasa, Rara Pawang Hujan Mandalika: Langit Milik Saya, Diisi Pekerja dan Pembalap

Sebut Langit Ibarat AC Raksasa, Rara Pawang Hujan Mandalika: Langit Milik Saya, Diisi Pekerja dan Pembalap

Raden Roro Istiati Wulandari atau yang dikenal Rara sebagai pawang hujan. Nama Rara mendadak viral semenjak kemunculan dirinya di Mandalika, dan beberapa waktu lalu Rara diundang pada podcast Dedy Corbuzier sang mantan ilusionis Indonesia.

Ketika di undang di podcast Dedy Corbuzier rara melontarkan pernyataan yang cukup mengejutkan, menurut dia langit itu ibaratkan sebuah pengatur suhu raksasa. Dan komentar Rara yang menyebutkan langit itu seperti AC membuat Deddy Corbuzier terpingkal.

TRENDING :  Prosedur dan Daftar Rincian Gaji ke 13 PNS Pencairan 2021

Rara mengatakan dengan serius “Langit itu ada AC nya, lo boleh ketawa tapi kejadian ini benar”.Lalu sambal ketawa terbahak-bahak Deddy Corbuzier mengatakan “Kelewatan lo ya langit ada AC nya hahaha”

Butuh Dana Cepat? Dapatkan Pinjaman Dengan Mudah Di Aplikasi Ini 

Lalu rara membalas lagi “Nyatanya bener, dunia internasional tepuk tangan lho”

Rara mengatakan dia sesumbar bahwa dirinya merupakan pemilik langit, meskipun ditertawakan Rara tetap bercerita tentang kemampuannya  untuk mengendalikan cuaca. Rara mengatakan juga bahwa “Langit itu atas ijin Tuhan milik Rara. Di langit terisi temen-temen Rara. Isinya para pekerja, pembalap, pokoknya pemerintah,”

TRENDING :  Terkuak Alasan Larissa Chou Bercerai dengan Alvin

Rara juga mengatakan bahwa dia memiliki alat yang canggih dan mampu untuk mengendalikan hujan dan panas. Rara mengatakan “Langit itu ada AC besar. AC besar itu remotenya di Rara,”

Cara Melunasi Hutang Online Dan Cepat Lunas

Memodifikasi cuaca dengan kekuatan doa

Saat acara MotoGP di sirkuit Mandalika, Lombok NTB pada tanggal 20 Maret, Rara Si Pawang Hujan mencuri perhatian dunia Internasional saat melakukan ritual untuk menhentikan hujan dengan menggunakan mangkuk emas dan tongkat kecil. Yang pada saat itu acara di guyur hujan di aspal Mandalika.

TRENDING :  Kumpulan Ucapan Natal 2021 yang Penuh Makna Bagus

Profesi pawing hujan sempat viral semenjak melihat aksi Rara di ajang MotoGP Mandalika. Pawing hujan tidak hanya di acara seperti MotoGP, ternyata Pawang Hujan juga sering dijumpai pada kegiatan sehari-hari di Jakarta,

Rara Mengatakan, bahwa apa yang telah dilakukan nya yakni memodifikasi cuaca dengan kekuatan doa. Ritual yang dilakukan Rara menggunakan mangkuk emas berisi kemenyan dan berjalan di aspal tanpa menggunakan alas kaki

About administrator

Check Also

Bansos BPNT Akan Cair

Bansos BPNT Akan Cair, Ini Cara Cek Penerima Bansos Kemensos

Masa pandemi covid-19 seperti saat ini memang meresahkan masyarakat karena dapat meningkatkan pengangguran. Melihat hal …

Leave a Reply

Your email address will not be published.