Cara mendapatkan sertifikat vaksin

Langkah Check Sertifikat Vaksin, Tanpa Program Peduli Lindungi

Langkah Check Sertifikat Vaksin, Tanpa Program Peduli Lindungi

Indonesia sudah mengadakan program vaksinasi Covid-19 nyaris satu tahun paling akhir. Untuk warga yang telah memperoleh vaksin akan memperoleh sertifikat di program Peduli Lindungi Sertifikat ini menjadi persyaratan untuk berkunjung beberapa tempat khalayak. Untuk mendapatinya, ada beragam langkah dimulai dari SMS, dan program dan situs Peduli Lindungi.

Warga akan mendapati sertifikat yang diterima. Selama ini semua vaksin yang dipakai di Indonesia masih memakai dua dosis, berarti setiap orang akan memperoleh dua sertifikat. Untuk warga yang ingin memeriksa sertifikat vaksin Covid-19, berikut langkahnya:

SMS

Mereka yang memperoleh vaksin akan dikirimkani SMS ke nomor tercatat lewat 1199. SMS itu berisi link sertifikat vaksin, click link untuk memeriksa dan memperoleh sertifikat vaksin.

Situs Website Peduli Lindungi

Akses Peduli Lindungi dapat melalui web www.pedulilindungi.id dan bisa dilaksanakan lewat situs browser atau handphone. Ini langkah memeriksa sertifikat melalui website itu:

  • Masuk ke web www.pedulilindungi.id
  • Klik tombol Login/Registrasi. Untuk yang telah mempunyai account dapat masuk dengan alamat e-mail atau nomor tercatat. Berikan pertanda ceklis pada boks yang disiapkan dan pilih tombol Masuk.
  • Bila belum mempunyai account, pilih Daftar. Input nama dan alamat e-mail atau nomor handphone. Berikan pertanda ceklis pada boks dan click Daftar.
  • Kemudian akan masuk ke situs depan Peduli Lindungi.
  • Click tombol nama account pada bagian atas kanan monitor.
  • Pencet menu Sertifikat Vaksin
  • Ketuk nama pemakai.
  • Kelihatan sertifikat vaksin tergantung pada dosis yang sudah diterima. Pada sertifikat ada data seperti nama komplet, NIK sampai tanggal penyuntikan vaksin.
Kata KunciCara Nyeken Vaksin -Tidak Menerima Sertifikat Vaksin -Pedulilindungi Kode Otp -Peduli Sehat Cek Sertifikat Vaksin -Kode Otp Vaksin -Kode Otp Pedulilindungi -Download Tiket Vaksin -Download Aplikasi Pedulilindungi Vaksin -Download Aplikasi Pedulilindungi Di Laptop -Cek Sertifikat Vaksin Teman-Aplikasi Cara Cek Sertifikat Vaksin -Cara Menscan Sertifikat Vaksin -Cara Mendapatkan Kode Otp Vaksin -Cara Mendapatkan Kode Otp Pedulilindungi -Cara Melihat Kode Otp Vaksin -Cara Cek Kode Otp Vaksin -Aplikasi Sertifikat Vaksin Selain Pedulilindungi -Aplikasi Pedulilindungi Sertifikat Vaksin 1 Dan 2 -Aplikasi Cek Vaksin -Aplikasi Cek Sertifikat Vaksin -
TRENDING :  My Mini Mart Mod Apk: Membuka Kemungkinan Tanpa Batas!

About administrator

Check Also

Viu Mod Apk 2022: Aplikasi Streaming Terbaik untuk Hiburan Tak Terbatas

Viu Mod Apk 2024: Aplikasi Streaming Terbaik untuk Hiburan Tak Terbatas

Hai, pembaca yang budiman! Apakah Anda pecinta film dan serial televisi? Jika iya, maka Anda …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *