Cara Menghasilkan Uang Dari Google Drive

Cara Menghasilkan Uang Dari Google Drive Dengan Cepat

Cara Menghasilkan Uang Dari Google Drive

Bagi sebagian orang yang dekat dengan dunia digital tentu tidak asing dengan Google Drive. Tidak sekedar hanya penyimpanan biasa, rupanya ada pula langkah mendapat uang dari Google Drive. Tiap handphone tentunya dapat tehubung dengan Google Drive ini, begitu halnya alat digital lain seperti computer atau netbook.

Sudah lama software satu ini mempunyai service berbentuk penyimpanan gratis dengan paket besar tanpa pungutan ongkos sekalinya. Ini pasti benar-benar memberikan keuntungan ingat Google Drive sebagai lokasi yang pas untuk simpan gambar atau video.

Selainnya sediakan tempat untuk simpan file seperti document, photo, atau video, Google Drive dapat digunakan untuk menghasilkan uang. Beberapa orang belum mengetahui akan hal satu ini, tetapi rupanya triknya benar-benar gampang. Sangat sayang bila tidak dimanfaatkan dengan maksimal.

1. Membuat Safelink untuk Tontonan

Cara pertama yang dapat dilaksanakan untuk menghasilkan uang dari Google Drive ialah membuat safelink. Saat sebelum nanti sampai ke link dari Google Drive nanti pemakai akan lebih dulu melalui 2 sampai 3 jenis situs dari safelink. Jumlah ini telah terhitung banyak dan benar-benar memberikan keuntungan.

Di dalam website safelink nanti akan ada beberapa iklan dari Google Adsense. Dengan langkah ini dapat memperoleh pendapatan tambahan dari Google Drive dalam waktu lumayan singkat. Namun saat ini kompetitornya makin banyak . Jadi harus kreatif dan menyesuaikan tontonanya.

TRENDING :  Cara Download Film Di Android Tanpa Aplikasi

2. Situs Pemendek URL

Cara selanjutnya dapat dicoba dengan memendekkan URL melalui website tertentu. Sama seperti dengan safelink, nanti yang bakal dibagikan berbentuk link pendek hingga gampang saat ada orang ingin unduh. Makin banyak click karena itu semakin bertambah banyak juga keuntungan didapatkan. Saat ini telah banyak beberapa situs yang sediakan service memendekkan URL.

Terpopuler dan kerap dipakai diantaranya ialah Bit.ly, Adfly seperti ulasan di atas ada banyak opsi yang lain. Saat pilih yakinkan software itu sah hingga hasil payout terang. Selainnya lewat trick itu, Anda bisa juga lakukan langkah menghasilkan banyak uang dalam satu hari tanpa modal sedikitpun.

3. Media Penyimpanan Konten Premium

Teknisnya semacam ini, bila Anda mempunyai entahlah itu file, program, APK, atau software yang tidak dapat didapat dengan gratis, Anda dapat manfaatkan google drive sebagai tempat simpan APK atau software itu. Setalah calon konsumen membayar beberapa uang sama sesuai persetujuan, baru Anda sharing link unduh program software itu.

Janganlah lupa, untuk memberinya perlindungan pada file APK itu supaya tidak dijualbelikan secara bebas. Keuntungan mencari penghasilan tambahan memakai Google Drive sebagai angkatan muda pasti harus terbuka tehnologi. Janganlah sampai terbenam dan tidak dapat eksplor beberapa hal sekitaran. Sama seperti dengan mencari penghasilan tambahan, bekerja tidak terus-terusan harus di kantor dan kenakan pakaian rapi. Ada beberapa langkah lain menghasilkan uang satu diantaranya dengan Google Drive.

TRENDING :  Aplikasi Kultum Ramadhan untuk Android, Ini Rekomendasinya!

·         Fleksibel dan Bisa Dikerjakan Dimana Saja

Untuk bisa mendapatkan uang dari Google Drive tidak harus ke kantor, memakai baju rapi dan tiba jam 8 pagi. Mekanisme kerjanya sama dengan freelance, bebas dan tidak terlilit. Keuntungan yang didapatkan sama sesuai performa dan stabilitas semasing. Tak terbatas pada pukul kerja saja.

Untuk dapat mengurus penghasilan di Google Drive dapat darimanakah saja dan kapan pun. Jalan masuk, unduh file dan sejenisnya dapat dilaksanakan dari handphone saja. Tidak harus gunakan PC atau netbook. Keringanan ini pasti benar-benar membahagiakan, sebab bisa bekerja sekalian berlibur.

·         Tidak Memerlukan Standar Pendidikan Khusus

Di tengah susahnya mencari kerja tentu sudah ada banyak dari Anda berasa frustasi. Dapat penuhi kwalifikasi yang diperlukan tetapi standard pengajaran tidak tepat. Dibanding capek menanti cukup dengan diam diri, lebih bagus mulai eksplor kekuatan safelink di Google Drive saja. Sangat sayang bila software satu ini cuman dipakai untuk taruh file atau dokumen saja. Walau sebenarnya lewat tempat ini Anda dapat memperoleh keuntungan banyak.

·         Payout yang Jelas

Hasil dari kerja freelance di Google Drive nanti dapat berbentuk dolar yang dicairkan ke rupiah. Karena bekerja untuk mekanisme software di luar negeri pasti payout tidak langsung bisa dalam bentu rupiah. Tetapi yang jelas mereka selalu on time.

TRENDING :  Spotify Mod APK Premium Full Unlocked Versi Terbaru

Pembayaran atau payout dari Google Drive tak pernah telat atau tidak sesuai dengan perhitungan manual. Payout dengan penghitungan terang dan terbuka ini tentu saja penting untuk Anda supaya tidak memunculkan salah pengertian.

  • Pembayaran Tepat Waktu

Hal yang menguntungkan kembali saat memakai Google Drive untuk memperoleh link ialah pembayaran on time. Tiap link di click karena itu adsense iklan akan semakin bertambah. Mereka yang menempatkan iklan ini akan memberinya bayaran ke Anda.

Umumnya ada scheduling pembayaran dana adsense tiap sebulan sekali. Tak perlu takut dana melar karena Google Drive punyai mekanisme bagus dan terpecaya. Seluruh pihak yang turut serta telah penuhi kwalifikasi, hingga jamin keamanan beberapa pemakai.

Kata KunciCara Dapat Uang Dari Google Drive -Cara Mendapatkan Uang Dari Google Drive -Mendapatkan Uang Dari Google Drive-Menghasilkan Uang Dari Google Drive -

About administrator

Check Also

Aplikasi Untuk Mengundi Give Away

Aplikasi Untuk Mengundi Give Away Yang Mudah

Aplikasi Untuk Mengundi Give Away Yang Mudah Untuk bisa menarik banyak pelanggan, mengadakan give away …

Leave a Reply

Your email address will not be published.