cara menghasilkan uang 200 ribu per hari
cara menghasilkan uang 200 ribu per hari

Cara Menghasilkan Uang 200 Ribu Per Hari dengan 7 Ide Bisnis Ini

Bingung bagaimana cara menghasilkan uang 200 ribu per hari dengan mudah? Mungkin sebagian orang menganggapnya mustahil. Padahal mungkin saja uang tersebut didapatkan asalkan mempunyai ketelatenan dan tekad yang kuat. Salah satunya yaitu dengan menjalankan usaha yang memiliki laba besar. Berikut ini akan diberikan 7 ide bisnis yang mungkin bisa dijajal:

1. Menjual Gorengan

Jangan dulu memandang sebelah mata pada usaha menjajakan gorengan. Karena ide bisnis ini terbukti mampu mendatangkan laba besar. Bukan hanya 200 ribu dalam satu hari, tapi bisa lebih dari angka tersebut. Apalagi modal yang diperlukan tidaklah terlalu besar. Selain itu, proses pengolahan gorengan juga terbilang mudah dan cepat.

Tapi sebelum mulai menjual gorengan, buatlah rancangan strategi yang tepat. Sehingga keuntungan tersebut bisa diperoleh dengan mudah. Carilah lokasi yang cukup ramai dan dekat dengan fasilitas umum, seperti terminal, pasar, atau kantor. Hadirkan gorengan tersebut dalam varian berbeda dan ciri yang unik. Sehingga konsumen bisa tertarik dan berminat untuk membelinya.

TRENDING :  Perbedaan Menabung dan Investasi dari Lima Segi

2. Menjual Makanan Kaki Lima

Tidak ada salahnya menjual makanan kaki lima. Asalkan bisa mengemasnya dengan baik, para konsumen pasti akan tertarik. Belum lagi jika mampu membuat makanan dengan rasa yang lezat. Uang 200 ribu dalam satu hari akan didapatkan dengan cepat. Selain skill memasak, yang dibutuhkan di sini adalah kreativitas dalam menyajikan masakan tersebut.

3. Menjual Minuman Kekinian

Selain makanan, bisnis lain yang menguntungkan adalah dalam bidang minuman. Ide ini menjadi pilihan dari cara menghasilkan uang 200 ribu per hari dengan mudah. Apalagi saat ini sedang booming minuman kekinian dengan varian rasa beragam. Antara lain adalah kopi, thai tea, dan aneka cokelat. Hadirkanlah secara unik dan menarik.

4. Menjual Pulsa dan Kuota Internet

Saat ini pulsa masuk dalam list kebutuhan yang tidak bisa dihilangkan. Semakin banyaknya pemilik smartphone, pulsa dan kuota internet menjadi barang yang diperlukan untuk berkomunikasi. Tentunya uang bisa dengan mudah dihasilkan dengan menggunakan cara ini. Cobalah untuk menjual pulsa dan coba hitung keuntungan jika setiap pembelian memperoleh laba Rp2000.

TRENDING :  3 Aplikasi Saham Terbaik yang Menjamin Investasi Aman

5. Mencoba Berjualan Online

Salah satu bisnis yang bisa mendatangkan uang adalah menjual barang-barang secara online. Apalagi banyak orang yang malas keluar rumah dan memilih melakukan transaksi online. Jika tidak mempunyai modal yang cukup, dapat menyiasatinya dengan menjadi reseller atau men-dropship barang. Cukup manfaatkan media sosial dan gunakan kemampuan marketing supaya konsumen tertarik.

6. Membuka Les Privat

Apakah merasa mempunyai kemampuan lebih dalam bidang akademik dan keterampilan? Mungkin bisa menjadikannya sebagai salah satu ide bisnis dengan membuka les privat. Les ini memang mematok harga cukup mahal per jamnya, antara Rp50 sampai Rp100 ribu. Karena pembelajaran yang dilakukan lebih intensif. Profit yang didapatkan juga menjanjikan.

TRENDING :  Investasi atau Trading Saham, Mana Lebih Untung? Simak Penjelasannya

7. Membuka Jasa Laundry

Ide bisnis terakhir yang bisa mendatangkan uang adalah jasa laundry. Bahkan keuntungan yang diperoleh bisa lebih dari 200 ribu dalam satu hari. Cukup gunakan mesin cuci yang tersedia di rumah. Sebagai awalan, cobalah untuk menjemput bola. Yakni mendatangi setiap rumah yang mungkin ingin mencoba jasa mencuci ini.

Itulah cara menghasilkan uang 200 ribu per hari dengan melakukan 7 ide bisnis tersebut. Setiap usaha yang dilakukan pasti akan mendatangkan keuntungan. Yang perlu dijaga yaitu konsistensi dan selalu mencoba menghadirkan hal baru. Sehingga kreativitas itu dapat menarik perhatian para konsumen. Jangan malas dan bosan dalam melakukan usaha!

About Firma Wati

Check Also

Tujuan Investasi

Tujuan Investasi Bagi Investor Dan Tipsnya

Tujuan Investasi Tujuan Investasi – Edukasi mеngеnаі investasi mаkіn menjamur selama bеbеrара tаhun tеrаkhіr dі …

Leave a Reply

Your email address will not be published.