fitur terbaru Windows 11

Daftar Fitur Terbaru Windows 11 Menarik untuk Dicoba!

Daftar Fitur Terbaru Windows 11 Menarik untuk Dicoba!

Fitur terbaru Windows 11 akhirnya resmi diluncurkan secara global pada Selasa, 5 Oktober 2021 dengan gratis. Adanya pembaruan pada Windows memberikan wajah baru yang sebelumnya belum bisa digunakan para pengguna.

Berlaku untuk pengguna PC ataupun Laptop, fitur diperbarui mulai dari menu start, desain, hingga fleksibilitas daam mengakses aplikasi Android. Anda sebagai pengguna Windows 10 atau versi sebelumnya wajib menginstall ini.

Dikarenakan ada banyak kelebihan Windows 11 setelah resmi dapat diinstall semua pengguna di dunia. Sebenarnya sudah empat bulan yang lalu Microsoft memperkenalkan akses Windows 11 kepada para pengguna.

Adanya pembaruan Windows versi terbaru tentunya membawa sejumlah fitur baru yang belum pernah ada. Penasaran dengan pembaruan tersedia dalam Windows 11? Berikut ini daftar fitur anyar yang diluncurkan oleh Microsoft.

6 Fitur Terbaru Windows 11 Secara Lengkap

  1. Desain

Perkembangan teknologi membuat desain pada Windows 11 menjadi bersih dengan pinggiran yang cenderung membulat. Dengan desain berbeda, Windows terbaru juga menggunakan tampilan warna pastel sehingga cukup kekinian di era sekarang.

  1. Widget

Dalam segi widget, para pengguna Windows versi paling anyar diberikan kebebasan mengakses langsung dari Taskbar. Bahkan pengguna bisa melihat apapun sesuai keinginan dengan personalisasi widget dari seorang pengguna sendiri.

  1. Terhubung Aplikasi Android

Fitur terbaru Windows 11 juga sudah terintegrasi secara langsung dengan aplikasi Android. Tentunya seluruh pembaruan atau unduhan aplikasi memakai Amazon App Store dengan menggunakan Microsoft Store agar lebih aman.

  1. Desktop Virtual

Anda juga dapat mengatur virtual desktop sesuai keinginan dan kebutuhan layaknya menggunakan MacOS. Menariknya, desktop bisa dijadikan banyak kategori, seperti khusus personal, kerja, gaming, editing, dan pembelajaran disertai wallpaper beragam.

  1. Tersedia Microsoft Teams

Pada saat memperbarui versi anyar, kelebihan Windows 11 juga menyediakan Microsoft Teams. Teams merupakan sebuah platform meeting secara daring dapat diakses dengan mudah melalui Windows, Android, iOS, hingga Mac.

  1. Transisi Monitor ke Laptop

Keunggulan dari fitur lainnya pengguna dapat melakukan perpindahan monitor ke laptop setelah memperbarui Windows 11. Dibekali fitur Snap Layouts dan Snap Groups, tentu saja berfungsi memudahkan perpindahan tugas secara bersamaan.

Kini Anda dapat mengetahui cara download dari Windows terbaru 2021 yang dilakukan secara mudah. Pada saat ingin mengunduhnya, inilah cara & syarat perangkat yang bisa mendapatkan fitur terbaru Windows 11.

Kata KunciFitur Terbaru Windows 11 -Fitur Windows -Fitur Windows 11 -Fitur Windows Movie Maker -Fitur Windows Server-Fitur Windows Xp -Kelebihan Windows 11 -
TRENDING :  Gambar Hosting: Tempat Terbaik untuk Menyimpan dan Mengelola Gambar Anda

About administrator

Check Also

Cara Hosting Web Sendiri: Panduan Lengkap untuk Pemula

Cara Hosting Web Sendiri: Panduan Lengkap untuk Pemula

Cara Hosting Web Sendiri: Mengelola Dunia Digital Anda dengan Lebih Mandiri! Apakah Anda ingin memiliki …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *