Aplikasi Cryptocurrency Terbaik dan Aman di Indonesia

Aplikasi Cryptocurrency Terbaik dan Aman di Indonesia

Aplikasi Cryptocurrency Terbaik dan Aman di Indonesia

Unduh Aplikasi Penghasil Uang DISINI

Unduh Aplikasi Penghasil Pulsa DISINI

Unduh Game Penghasil Uang DISINI

Belakangan ini banyak instrumen investasi baru yang banyak muncul dalam masyarakat. Salah satunya instrument investasi baru itu ialah cryptocurrency. Sekarang, beberapa orang berminat untuk investasi di instrument ini karena selainnya tawarkan nilai imbal balik yang lumayan tinggi, cryptocurrency juga dipastikan legal sebagai instrument investasi oleh BAPPEBTI (Tubuh Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi).

Cryptocurrency atau yang kerap dikatakan sebagai mata uang kripto ialah mata uang seperti uang kertas dan logam tapi cuman ada dan dapat dipakai di jagat maya. Oleh karenanya, mata uang tipe ini sering dikatakan sebagai mata uang digital.

Tipe mata uang kripto sendiri ada beragam jenis seperti bitcoin, ethereum dan sebagainya. Di beberapa penjuru dunia, mata uang ini dapat dipakai sebagai alat ganti, tetapi di Indonesia mata uang kripto cuman dapat dipakai sebagai instrument investasi di jagat maya. Untuk yang tertarik berinvestasi pada instrument ini, berikut beberapa aplikasi trading cryptocurrency terbaik yang ada dan telah legal di Indonesia.

Unduh Aplikasi Penghasil Uang DISINI

Unduh Aplikasi Penghasil Pulsa DISINI

Unduh Game Penghasil Uang DISINI

TRENDING :  Langkah Check Sertifikat Vaksin, Tanpa Program Peduli Lindungi

1. Toko Crypto

Tokocrypto ialah perusahaan berbasiskan digital di Indonesia yang dibangun di tahun 2017. Perusahaan ini layani jual-beli dan investasi asset digital seperti Bitcoin, Ethereum, Ripple, Tether, Binance koin dan beberapa asset digital yang lain masuk ke 500 besar kapitalisasi pasar asset digital di coinmarketcap.com.

Bahkan juga di tahun 2020 dengan kontribusi Binance, sebuah perusahaan pengembang tehnologi blockchain, perusahaan ini melaunching mata uang digital pertama kali yang berbasiskan rupiah. Mata uang digital itu namanya Binance IDR atau BIDR.

Anda tak perlu cemas untuk melakukan investasi di perusahaan ini, karena Tokocrypto sudah sah tercatat di BAPPEBTI. Bahkan juga perusahaan ini ialah perusahaan asset digital pertama kali yang dengan cara resmi tercatat di instansi punya pemerintahan itu.

2. Indodax

Selain Tokocrypto, sekarang ini Indodax adalah program jual-beli asset digital yang terpopuler di Indonesia. Sampai bulan Juni 2021 saja, program ini sudah digunakan oleh 3.728.073 anggota di semua Indonesia. Bukan hanya Bitcoin dan beberapa mata uang kripto terkenal yang lain, Indodax memperdagangkan mata uang digital yang lain nilai ganti nya pada rupiah tambah murah.

Indodax janjikan transaksi bisnis yang gampang dan aman dengan multi-faktor authentication yang mereka pasarkan walau untuk tiap transaksi bisnis jual dan membeli ada ongkos admin yang perlu Anda bayarkan. Program ini sediakan service 24 jam 7 hari yang maknanya saat hari liburan juga service tetap jalan. Anda pun tak perlu cemas masalah validitas karena program ini telah mempunyai lisensi dari BAPPEBTI.

TRENDING :  Rekomendasi 6 Aplikasi Untuk Membuat Animasi Bergerak Secara Gratis dan Mudah

3. Pintu

Pintu ialah aplikasi penyimpanan, jual dan membeli mata uang kripto yang diperkembangkan oleh PT. Pintu Ke mana Saja. Aplikasi ini sukses memperoleh lisensi dari BAPPEBTI di bulan Maret tahun 2020 kemarin. Bisa disebut sesungguhnya Pintu adalah program investasi dan jual-beli asset kripto yang pas untuk yang baru memulai. Karena, untuk lakukan transaksi bisnis di program ini, Anda cuman memerlukan dana sejumlah 50.000 rupiah.

Aset kripto yang disiapkan juga sedikit hingga investor kripto pemula bisa dengan lebih gampang pilih asset yang ia harapkan. Disamping itu, program ini menyengaja didesain sebegitu rupa hingga lebih mobile friendly dan tidak sediakan sejumlah fitur yang lain berpeluang terjadinya trading mata uang digital.

4. Rekening

Rekeningku ialah aplikasi jual beli dan investasi mata uang kripto yang dipunyai oleh PT. Rekeningku Dotcom Indonesia. Walau telah bekerja semenjak tahun 2017, program ini baru memperoleh ijin dari BAPPEBTI di bulan Maret tahun 2020 kemarin.

TRENDING :  Aplikasi Android yang Menghasilkan Uang Rupiah Dengan Cepat 2021

Rekeningku sekarang ini layani transaksi bisnis jual-beli dan trading 44 mata uang digital terhitung Bitcoin dan Ethereum. Namun transaksi bisnis dalam program ini cuman bisa dilaksanakan untuk sama-sama pemakai program Rekeningku. Disamping itu, ada ongkos admin bagus untuk penarikan atau pembelian asset digital. Besaran biaya itu masing-masing ialah sebesar 0,1% dari nilai pemasaran dan pembelian dan 0,75% dari keseluruhan semua dana yang dicairkan.

5. Luno

Berbeda dengan empat aplikasi awalnya, Luno ialah program jual, membeli, investasi dan trading mata uang digital yang dari Inggris. Luno mulai masuk ke pasar Indonesia semenjak tahun 2014. Meski begitu, program ini baru memperoleh lisensi dari BAPPEBTI di tahun 2020 kemarin. Sekarang ini, Luno di Indonesia diatur oleh PT. Luno Indonesia Ltd.

Saat ini mata uang kripto yang disiapkan oleh Luno ada 6 mata uang yakni Bitcoin, USDC, ETH, XRP, Bitcoin Kontan dan Litecoin. Meskipun jumlah asset yang dijajakan relatif terbatas, tetapi nilai ganti asset itu pada rupiah benar-benar bervariatif hingga Anda dapat pilih sesuai keadaan keuangan Anda.

About administrator

Check Also

download apk sadap

Panduan Download Apk Sadap Whats Web Secara Tepat

Panduan Download Apk Sadap Whats Web Secara Tepat Cara download apk sadap sekarang bisa diketahui …