Mobil Terbang Buatan Jepang

Skydrive, Mobil Terbang Buatan Jepang Akan Segera Terwujud!

Skydrive, Mobil Terbang Buatan Jepang Akan Segera Terwujud!

Mobil terbang bukanlah hal baru di dunia otomotif. Skydrive merupakan mobil terbang buatan jepang yang akhirnya berhasil melakukan uji coba berkendara di udara dengan penumpang untuk pertama kali.

SkyDrive Inc merupakan perusahaan startup asal Jepang. Bekerja sama dan didukung oleh perusahaan raksasa Toyota, menggunakan model SD-03 mereka, kesuksesan uji coba pertama pun diumumkan pada 28 Agustus 2020.

Kendaraan terbang tersebut diuji coba pada Toyota Test Field dengan luas 10.000 meter persegi. Setelah melewati berbagai macam pengembangan, SD-03 berhasil membawa satu penumpang mengudara berkeliling area selama empat menit.

Ini adalah kali pertama Jepang mencetak sejarah dengan mobil terbang berpenumpangnya. Sejak pertama kali didirikan pada tahun 2018, SkyDrive Inc bertujuan mengkomersilkan kendaraan tersebut.

Baca Juga : Aplikasi Penghasil Uang Android Terbaru

TRENDING :  Sejarah mobil hybrid: evolusi untuk masa depan

SD-03 Buatan Jepang Membawa Satu Awak

Dari sekian banyak negara, mobil terbang buatan Jepang berhasil membawa satu penumpang di dalamnya. Ini merupakan satu kemajuan dalam teknologi. Meski tidak bisa dipungkiri, masih ada penyesuaian yang harus dilakukan.

SD-03 sendiri terlihat seperti pesawat kecil dengan tinggi dua meter, lebar empat meter dan panjang empat meter. Atau bisa disamakan dengan ukuran dua kendaraan roda empat saling berdekatan.

Persis seperti pesawat atau helikopter, SkyDrive SD-03 memiliki baling-baling. Namun jika diperhatikan, delapan baling-baling yang bergerak ke atas saat mobil lepas landas lebih mirip drone versi besarnya.

Mobil SD-03 buatan Jepang diklaim bisa mengudara lebih dari 10 menit. Dengan kecepatan 50 km/jam, kendaraan SkyDrive hadir untuk dapat digunakan oleh masyarakat luas secara praktis dan terbang lebih jauh.

TRENDING :  Cara membuat video YouTube

Bagi SkyDrive Inc, proyek pengembangan inovasi baru ini sangatlah penting. Mereka menargetkan mobil terbang dapat digunakan massal pada tahun 2025 mendatang. Pastinya, dalam pengembangan membutuhkan teknologi canggih untuk mewujudkannya.

Teknologi Mobil Terbang SD-03

Pengembangan mobil terbang buatan Jepang bukanlah tanpa halang rintang. Meski mampu terbang membawa satu awak, kenyataannya masih banyak hal yang harus diperbaiki. Prioritas utama SkyDrive Inc tentunya adalah keselamatan penumpang.

Baca Juga :Buruan Daftar Aplikasi Game Penghasil Uang Yang Jarang Dikertahui

Tapi di jaman sekarang, dengan teknologi semakin canggih berkembang, bersamaan uji coba yang terus dilakukan, bukan tidak mungkin risiko akan semakin kecil. Di samping itu, produsen Toyota turut memberikan dukungan.

SD-03 memiliki spesifikasi delapan motor dan propeler berukuran sekitar 4.000 mm x 4.000 mm dengan penggunaan baterai. Dibantu oleh perangkat lunak, kendaraan ini bisa kembali ke tempat semula menggunakan aplikasi.

TRENDING :  Pemerintah resmi mengesahkan 21 Mobil dengan Insentif pajak 0%

Tidak sekadar kembali ke tempat awal, dengan kecanggihannya, SD-03 dapat otomatis terbang ke langit. Diharapkan 2025 nanti, mobil SkyDrive semakin sempurna. Bahkan bisa digunakan untuk dua orang sekaligus.

Untuk harga, diperkirakan akan sama dengan mobil sport keluaran terbaru. Jika ingin membeli mobil terbang buatan Jepang ini, Anda harus memesan terlebih dahulu dan baru akan dikirimkan setengah tahun kemudian.

Kata KunciMobil Terbang Buatan Jepang -Mobil Terbang Di Jepang -Mobil Terbang Jepang -Mobil Terbang Jepang Skydrive -Mobil Terbang Teknologi Masa Depan-Teknologi Baru Mobil Terbang -Teknologi Mobil Terbang -Teknologi Terbaru Mobil Terbang -

About administrator

Check Also

Cara mengatasi kegagalan pada hard Disk dan pemulihan data

Cara mengatasi kegagalan pada hard Disk dan pemulihan data Hard disk adalah perangkat penyimpanan data …

Leave a Reply

Your email address will not be published.