Cara Melamar Kerja di Indomaret Secara Online Dijamin Lolos

Cara Melamar Kerja di Indomaret Secara Online Dijamin Lolos

Cara Melamar Kerja di Indomaret Secara Online Dijamin Lolos

Siapa yang tidak tahu bahwa jaringan waralaba ritel terbesar di Indonesia Indomaret merupakan anak perusahaan Salim Group yang disponsori oleh PT Indomarco Primatama.

Grup Indomaret saat ini memiliki lebih dari 170.000 karyawan, tentunya bisa menjadi salah satu pilihan terbaik untuk bekerja di sana, apalagi Indomaret memiliki 22 departemen yang biasanya membuka lowongan secara bersamaan. Nah, kali ini technobgt berbagi tips cara melamar pekerjaan di Indomaret agar kamu bisa memilih dan diterima bekerja disana.

Bergabung dengan perusahaan besar tentu menjadi impian para pencari kerja, apalagi mendapatkan pekerjaan yang diinginkan. Perusahaan besar seperti Indomaret, selain gaji yang cukup besar, juga akan memberikan fasilitas dan tunjangan yang baik bagi karyawan.

Baca Juga :  Yuk Simak Info Kartu Prakerja Terbaru Tahun 2021

Tips-tips melamar di Indomaret berikut ini harus Anda perhatikan baik-baik, mulai dari membuat resume hingga melamar pekerjaan harus Anda perhatikan dengan serius. Untuk informasi lebih lengkap, silakan lihat cara melamar pekerjaan di Indomaret di bawah ini:

Cara Melamar Kerja di Indomaret

Ada banyak cara untuk melamar pekerjaan di Indomaret, dimulai dengan melamar langsung ke kantor atau online. Banyak portal lowongan kerja memberikan informasi terkini tentang lowongan kerja di berbagai perusahaan termasuk Indomaret.

Namun Grup Indomaret memiliki portal sendiri untuk memberitahukan kepada perusahaan lowongan pekerjaan yang tersedia, yang tentunya akan memudahkan bagi yang ingin melamar pekerjaan. Berikut tips cara melamar kerja di Indomaret mungkin hal penting yang harus Anda perhatikan saat melamar pekerjaan, berikut syarat melamar kerja di Indomaret:

Baca Juga :  Tujuan dan Prosedur Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai Untuk KPM

Buat File CV 

Buatlah resume (CV) dalam bentuk file PDF, dan jangan lupa untuk menyertakan/menggabungkannya dengan dokumen pendukung lainnya, seperti scan ijazah terakhir, transkrip pendidikan terakhir, sertifikat pengalaman kerja, scan KTP, scan / File foto berwarna 4×6.

Resume ini akan diunggah nanti saat mengisi formulir saat proses lamaran kerja, dan pastikan file Anda tidak melebihi 4MB.

Perhatikan Persyaratannya “Requirements”

Perhatikan persyaratan melamar pekerjaan di Indomaret, Anda harus menyesuaikannya dengan standar Anda sendiri, mulai dari pendidikan terakhir, pengalaman kerja, batasan usia dan IPK minimal (Grade Point Average) atau yang biasa kita sebut dengan IPK.

Memilih pekerjaan yang memenuhi persyaratan mereka jelas merupakan nilai tambah, terutama jika Anda membutuhkan dukungan pengalaman kerja. Maka dari itu penting untuk mengetahui persyaratan melamar kerja di indomaret.

Baca Juga :  Recruitment CPNS 2021 Akan Buka 1 Juta Formasi, Berikut Syarat Yang Harus Dilengkapi

cara melamar kerja di indomaret

Cara Mendaftar Kerja Online Di Indomaret

Untuk lowongan kerja yang dibuka oleh Grup Indomaret, semuanya harus diselesaikan secara online di situs resmi lowongan kerja career.indomaretgroup.com, dan mengisi formulir yang disediakan sesuai dengan pekerjaan yang Anda cari. Situs ini digunakan untuk melihat info loker indomaret

  1. Klik link https://career.indomaretgroup.com/jobs, lalu pilih kategori berdasarkan standar pendidikan dan pengalaman kerja Anda (magang, rencana pengembangan manajemen, ahli rencana pengembangan manajemen, jurusan, rencana supervisor trainee dan karyawan )
  2. Setelah memilih kategori, akan muncul “Available Jobs” Klik “Apply” sesuai dengan pengalaman kerja/pendidikan terakhir Anda.
  3. Isi ” Professional Registration Form” dengan lengkap dan benar (nomor eKTP, nama lengkap, nomor handphone, email, pendidikan terakhir, dll) yang muncul. Jangan lupa untuk menyiapkan foto dan resume (resume) dalam format file PDF. ukuran file maksimum adalah 4MB.
  4. Setelah mengisi formulir informasi, klik tombol “Kirim Aplikasi” di bagian bawah.
Baca Juga :  Jumlah Dana Bansos Untuk Anak Sekolah yang Diberikan

Setelah semua proses selesai, kita hanya perlu menunggu informasi lebih lanjut untuk dikirim melalui email atau SMS, terlepas dari apakah proses wawancara berlanjut atau tidak. Semoga tips cara melamar kerja di Indomaret Group secara online ini dapat membantu anda yang masih bingung saat proses lamaran kerja.

Kata KunciLamaran Kerja Indomaret -Syarat Melamar Kerja Di Indomaret -Syarat Kerja Di Indomaret -Recruitment Indomaret -Persyaratan Melamar Kerja Di Indomaret -Persyaratan Lamaran Kerja Indomaret -Persyaratan Kerja Di Indomaret -Lowongan Kerja 2021 Indomaret -Lowongan Indomaret -Loker Indomaret 2021-Cara Daftar Kerja Di Indomaret -Karir Indomaret -Info Loker Indomaret -Indomaret Karir -Cara Ngelamar Kerja Di Indomaret -Cara Mendaftar Kerja Di Indomaret -Cara Melamar Pekerjaan Di Indomaret -Cara Melamar Kerja Di Indomaret -Cara Melamar Ke Indomaret -Cara Melamar Di Indomaret -