Cara Membuka iPhone yang Terkunci Lock iCloud Dengan Mudah

Cara Membuka iPhone yang Terkunci Lock iCloud Dengan Mudah

Cara Membuka iPhone yang Terkunci Lock iCloud Dengan Mudah

Saat ini, banyak orang menjual iPhone Lock iCloud dengan harga yang sangat rendah atau lebih rendah. Jadi bagaimana Anda membuka iPhone yang terkunci di kunci iCloud seperti ini? Bisakah itu diperbaiki?

Setelah mencari informasi dari berbagai sumber, ada dua tipe pembeli iPhone lock icloud ini, pertama dia hanya membeli satu yang benar-benar mulus atau tidak ada goresan di bodi atau layar, karena digunakan untuk mengambil suku cadang. , Dia tidak memperbaikinya, tetapi mengkanibal (istilah). Pembeli kedua yang sangat ingin memiliki smartphone iPhone dengan harga murah harus membuka iPhone yang dikunci oleh iCloud Lock dengan berbagai cara.

Jadi bagaimana cara membuka kunci iCloud di iPhone? Sebelum pembahasan, sebenarnya apa sih iCloud itu? Oleh karena itu, iCloud adalah layanan yang dibuat oleh Apple untuk mendukung produk smartphone-nya, yang mengelola semua fungsinya, seperti aplikasi, penyimpanan, pencadangan, dan sinkronisasi. Jadi jika iCloud terkunci secara otomatis, iPhone Anda tidak akan tersedia, tapi tenang saja, berikut adalah cara membuka iPhone yang terkunci oleh kunci iCloud.

Cara Unlock iCloud

Sebenarnya cara yang sederhana dan tidak ribet adalah anda mencari orang atau layanan unlock iCloud, jadi anda cukup perbaiki saja namun biayanya cukup mahal tapi anda tidak perlu bingung, karena banyak orang di YouTube berbagi cara membuka iPhone yang terkunci di iCloud.

Yang pertama berasal dari Youtube Watch Watch Channel.Nah, video ini lebih menjelaskan bagi yang ingin membeli iPhone iCloud Lock. Tapi inti dari videonya lebih baik beli yang bersih, walaupun harganya lumayan mahal, layanan unlockingnya tidak mengeluarkan biaya lagi.

Di video lain dari Watch Watch, judulnya ” iPhone Lock iCloud tapi bisa di pakai, iPhone bypass “. Nah bagi yang memiliki masalah yang sama tetapi tetap ingin menggunakan iPhone, ini mungkin bisa menjadi solusi. Jadi fungsi dari software bypass ini adalah untuk melewati atau mem-bypass proses login iCloud. Ada beberapa perbedaan dari iPhone bypassed, seperti:

  1. iPhone selalu dalam mode pesawat, meskipun kita coba untuk menonaktifkan namu tetap tidak bisa.
  2. Kartu SIM otomatis tidak bisa digunakan, kenapa? Karena software yang berjalan adalah software No 2, software No 1 masih tergantung di IMEI dan terhubung ke server Apple.
  3. Sensitivitas layar sentuhnya berbeda dengan software aslinya, iPhone bypass akan terasa lambat atau lag dalam berbagai proses. Lalu ada lagi video dari channel RD ID yang menjelaskan tutorial lengkap cara unlock iPhone yang terkunci iCloud. Yang ingin mempraktekkan cara ini bisa mencoba mengikuti langkah-langkah di video langkah demi langkah, karena jika dijelaskan disini akan sulit untuk menjelaskannya.

Anda juga bisa mendapatkan software gratis di dalam video yang memang sudah tersedia di bagian deskripsi video. Inti dari metode ini adalah iPhone Anda tidak lagi menggunakan software asli, melainkan menggunakan jailbreak.

Cara Menghapus Iphone iCloud Dengan Jailbreaking

Solusi lain ketika iCloud terkunci adalah dengan jailbreak. Namun jika sudah menggunakan cara ini, maka Anda sudah tidak bisa lagi memiliki software asli dari Apple, dan sepertinya Anda tidak perlu lagi menggunakan akun ID Apple. Anda dapat melakukan jailbreak pada iPhone yang terkunci dengan bantuan perangkat lunak jailbreak seperti Pangu. Perangkat lunak ini gratis untuk Anda gunakan. Nah berikut ini adalah solusi atau cara menghilangkan iphone icloud yang terkunci melalui jailbreak.

Cara Unlock Iphone ini dapat diterapkan pada :

  • Bypass iCloud iPhone 5S
  • Bypass iCloud iPhone 6
  • Bypass iCloud iPhone 6 Plus
  • Bypass iCloud iPhone 6S
  • Bypass iCloud iPhone SE
  • Bypass iCloud iPhone 6S Plus
  • Bypass iCloud iPhone 7 Plus
  • Bypass iCloud iPhone 8
  • Bypass iCloud iPhone 8 Plus
  • Bypass iCloud iPhone X
TRENDING :  Daftar Laptop Gaming 10 Jutaan Terbaik

Kelebihan dan Kekurangan Dari Jailbreak

Kelebihan dari Jailbreak

  • Cydia

Jika sudah di Jailbreak, Aplikasi Cydia ini pasti akan muncul di iPhone Anda.Cydia adalah cara utama untuk menginput SBSsetting, Zephyr, Auxo, Winterboard dan penyesuaian lainnya sesuai dengan aplikasi yang Anda inginkan..

  • Aplikasi

Dengan jailbreaking, memungkinkan kita untuk mengunduh semua aplikasi yang awalnya berbayar secara gratis.

  • Ringtone

Tentunya hal ini sangat diminati oleh banyak pengguna iPhone, dimana Anda dapat mendownload musik atau lagu secara gratis tanpa harus membeli melalui iTunes, sungguh luar biasa bukan.

  • Tema

Bagi yang suka mengganti tema melalui jailbreak, Anda dapat mengubah tema di iPhone sesuai dengan harapan Anda.

Kekurangan dari Jailbreak

  • Garansi

Jika Anda melakukan jailbreak, iDevices Anda akan dihapus, yang berarti iPhone Anda akan kehilangan garansi, tetapi jika Anda memulihkan perangkat, itu akan kembali normal.

  • Lambat

Karena iPhone Anda menggunakan banyak aplikasi yang telah disesuaikan, iPhone Anda akan mengalami masalah kecepatan lambat, sehingga kerja ipHone di luar kemampuannya.

  • Baterai

Karena penggunaan terlalu banyak aplikasi, baterai Anda akan lebih cepat habis, yang mempengaruhi ketahanan sistem terhadap baterai.

  • iOS

Bagi yang sudah di jailbreak tidak bisa update iOS, jika ingin update jailbreak akan disita dan tidak bisa digunakan kembali, jadi sangat perlu dipertimbangkan apakah memang perlu jailbreak, apakah sudah merasa nyaman dengan fasilitas yang disediakan oleh Apple jadi saya sarankan untuk tidak melakukan jailbreak.

Di atas adalah beberapa pengetahuan tentang cara jailbreak iPhone, mulai dari apa itu jailbreak, cara jailbreak, dan membahas kelebihan dan kekurangan jailbreak itu sendiri. Saran penulis adalah pertimbangkan baik-baik jika ingin kabur dari penjara, jika merasa perlu kabur dari penjara tergantung kebutuhan pribadi. Semoga sukses untuk Anda, semoga sukses untuk Anda.

Kata Kuncicara bypass iphone tanpa pc-Cara Bypass iphone 5s Tanpa PC-Cara Bypass Iphone 6 -solusi xiaomi note 4x mati total-Iphone Bypass -Cara Membuka Icloud Lupa Sandi -Cara Membuka Icloud IPhone 5 -Cara Membuka Icloud Iphone -Cara Membuka Icloud Dari Laptop -cara lewat icloud iphone 6s tanpa bypass-Cara jailbreak dan unlock icloud iphone-cara bypass iphone 8 tanpa pc-Cara Bypass Iphone 6 Tanpa Pc -Bypass Icloud Iphone 6 -Cara Bypass Iphone 5s -Cara Bypass Iphone 5 -Cara Bypass Iphone -Cara Bypass Icloud Iphone 5s -bypass iphone tanpa pc-Bypass Iphone 6-

About administrator

Check Also

Cara Download Windows 10 dengan Mudah dan Inspiratif!

Cara Download Windows 10 dengan Mudah dan Inspiratif!

Cara Download Windows 10 dengan Mudah dan Inspiratif! Hai teman-teman, mari kita mulai petualangan download …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *