Selamat Tinggal PES, Konami Resmikan Game Sepak Bola eFootball

Konami Resmikan Sepak Bola E-Football Pengganti PES

Konami Luncurkan Sepak Bola E-Football Pengganti PES

Selamat tinggal pertandingan sepak bola Professional Evolution Football (PES). Setelah mendampingi penggemar selama kurang lebih 26 tahun, developer game PES Konami resmi mengumumkan brand game sepak bola terbarunya eFootball. Game eFootball ini dapat dimainkan secara gratis atau lintas platform. Pemain dari berbagai platform (seperti PC dan konsol game) dapat bermain bersama secara online. Konami secara langsung menyampaikan kabar perubahan brand PES menjadi eFootball melalui pengumuman di situs resmi perusahaan “From PES to eFootball”. Pengembang game asal Jepang tersebut menyatakan bahwa perusahaannya tertarik untuk mengembangkan platform sepakbola yang revolusioner.

Misalnya, perusahaan berharap dapat menciptakan lingkungan sepakbola yang sempurna selama pertandingan, mulai dari rumput di lapangan, hingga pergerakan pemain, hingga penonton di stadion. Untuk mencapai tujuan ini, produser seri game eFootball Konami Digital Seitaro Kimura mengungkapkan bahwa perusahaan menggunakan teknologi Unreal Engine, yang memungkinkan pengembang untuk mengubah cara pemain mengekspresikan diri mereka dalam permainan.

Baca Juga :  Trik Cara Mendapatkan Emote FF Gratis, Wajib Coba!

Lalu ada teknologi baru bernama Motion Matching, yang mengubah berbagai aksi yang bisa dilakukan pemain sungguhan menjadi serangkaian animasi, sambil memilih aksi paling akurat secara real time, yang disusun oleh WCCF Tech. “Hasil akhirnya lebih mengesankan dari yang kami duga sebelumnya. Kami melampaui batas PES dan memasuki dunia baru sepakbola virtual,” tulis Konami. “Untuk memperingati era baru ini, kami memutuskan untuk meninggalkan merek PES tercinta kami dan menamainya eFootball.”

Roadmap kehadiran game eFootball

Pada tahap awal, game eFootball ini akan dapat dimainkan di PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X|S, Xbox One, Windows 10 dan PC (via Steam). Nantinya, ponsel Android dan iOS juga bisa memainkan game sepakbola pengganti PES ini.

Baca Juga :  Keuntungan Bermain Game Online untuk Kesehatan Anda

Dalam pengumumannya, Konami juga berencana untuk memperkenalkan berbagai fitur dalam game eFootball, termasuk cross-play. Menurut peta jalan yang ditetapkan perusahaan, dari awal musim gugur hingga musim dingin. Berikut road map lengkap game eFootball yang dirangkum KompasTekno dari situs resmi Konami, Kamis (22/7/2021).

Awal musim gugur (sekitar September akhir)

  • Pengalaman bermain game baru yang didukung oleh teknologi Unreal Engine
  • Kompetisi lintas generasi (PlayStation5 vs. PlayStation 4; Xbox Series X|S vs. Xbox One)
  • Pertandingan lokal yang menampilkan Barcelona, Juventus, Bayern, Manchester United, dll..

Musim gugur (Oktober-Desember)

  • Pertandingan cross-platform antar konsol dan PC
  • Team Building Mode
  • Online leagues
  • Match Pass system

Musim dingin (sekitar bulan Desember)

  • Menambahkan dukungan pengontrol seluler
  • Cross-match di semua platform yang tersedia, termasuk perangkat seluler saat menggunakan pengontrol yang kompatibel
  • Turnamen e-Sports profesional dan amatir dimulai
Baca Juga :  Game Jadul Harvest Moon Dikembangkan dalam Versi Terbaru

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Konami juga merilis trailer resmi dari game eFootball tersebut.Pemain sepak bola dunia Lionel Messi dan Neymar Jr menjadi brand ambassador dari game tersebut.

Kata KunciPes 2021 -Pes 2021 System Requirements-Pes 2021 Ps4 -Pes 2021 Ps3 -Pes 2021 Ppsspp -Pes 2021 Pc -Pes 2021 Mod Apk -Pes 2021 Mobile -Pes 2021 Download -Pes 2021 Apk -Konami Pes 2021 -Konami Pes 2021 Ps4 -Konami Pes 2021 Pc Download -Konami Pes 2021 Pc -Konami Pes 2021 Offline -Konami Pes 2021 Mobile -Konami Pes 2021 Login -Konami Pes 2021 Apk -Konami Pes 2021 Android -