Bermain PUBG Mobile: Seputar Peta, Mode dan Senjata Player

Bermain PUBG Mobile, yakni game battle royale membuat pemain butuh memahami kebutuhan peta dalam permainan. Mengenai peta, dalam PUBG Mobile para pemain akan disediakan sejumlah peta yang berbeda untuk dinikmati.

Seperti diketahui bahwa tujuan petarung di PUBG menjadi yang terakhir bertahan hidup dengan petarung lainnya. Memperebutkan senjata dan bekal, bisa dilakukan sendiri atau bersama grup adalah tujuan akhirnya.

Lengkap dengan grafis dan fitur menarik lain, game ini bisa sangat menyenangkan juga tidak terlepas dari peta permainan. Pemain bahkan harus mengerti membaca peta sehingga tahu membuat strategi dan mengalahkan musuh.

 

Peta Permainan di PUBG Mobile

Total ada 5 peta untuk dicoba saat bermain PUBG Mobile. Pertama adalah Erangel, peta PUBG Mobile pertama dan paling banyak dicintai. Ini terdiri dari lebih dari 25 area berbeda di mana Anda bisa mendapatkan loop cukup banyak.

Di dalam map ini terdapat total 5 area hot drop untuk mendapatkan loot cukup serta ada banyak Georgopol, Pochinki, Sosnovka Military Base, Novorepnoye, dan Rozhok. Gamer wajib mencoba bermain di peta Erangel setidaknya sekali, dan pasti akan menyukainya.

TRENDING :  FF Mod Apk Download Unlimited Diamond + Auto Headshot

Peta kedua adalah Sanhok, sangat cocok untuk penggila alam dan terdiri dari sejumlah besar pohon, semak, gunung, dan hutan. Ini adalah peta pemain terfavorit setelah Erangel, di mana ada dua area hot drop di Sanhok, yaitu Paradise Resort dan Bootcamp.

Jika menyukai daerah basah dan berkabut, maka harus mencoba peta ini setidaknya sekali saja. Ketiga adalah Miramar, merupakan peta gurun yang sepenuhnya tertutup gurun dan merupakan peta terbaik untuk penembak jitu.

Ini menjadi peta paling luas di antara semua peta dalam bermain bermain PUBG Mobile, dengan area elegan nan luas. Berbicara tentang area hot drop di dalam peta ini, ada banyak. Pemain akan memperoleh jarahan yang cukup di mana-mana di peta ini.

Vikendi adalah peta bersalju, jenis keempat yang lengkap di mana pemain bisa mendapatkan tiga jenis kendaraan berbeda, yakni mobil salju, sepeda salju, dan zima. Petarung juga akan mendapatkan papan luncur salju untuk kendaraan saat berada di salju.

TRENDING :  5 Game Gimbot yang Bisa Dimainkan di Android

Peta ini terdiri dari dua area hot drop, Dobro Mesto dan Volnova. Sementara peta terakhir dan yang baru diperbarui, yakni Livik merupakan peta terkecil di seluruh PUBG Mobile. Ini cukup nyaman untuk memainkan pertandingan pendek, hanya 60 pemain secara total.

Berbagai Senjata dan Mode Bermain PUBG Mobile

PUBG Mobile berisi berbagai senjata untuk bertarung berbeda. Gamer bebas memilih dan mendapatkan setiap kategori senjata di PUBG Mobile, mulai dari Assault Rifles, Shotguns, Sniper Rifles, Hand Guns, Light Machine Guns, dan submachine guns.

Ada banyak koleksi gudang senjata yang tersedia di PUBG Mobile. Sejumlah senjata penting untuk diketahui mencakup Senapan Serbu M416, Senapan S686, Senapan Sniper Bolt Action, Senapan Mesin Ringan hingga Pistol Desert Eagle, Flare Gun, dll.

TRENDING :  Permainan Terbaru Wajib Anda Coba Saat Ini

Gamer juga akan menerima berbagai senjata jarak dekat seperti Machete, Crowbar, Sickle, Pan serta crossbow bolt. Selain itu, pistol suar yang bisa memanggil persediaan airdrop dan mendapatkan senjata premium tersedia.

Di samping senjata, mode luar biasa dalam pertandingan di game ini juga ada beberapa jenis. Pertama ada pertandingan arena, yakni pertarungan sederhana 3 sampai 5 menit, di mana pemain bebas mengambil senjata dan bertarung untuk mencetak skor lebih tinggi.

Jenis kedua ialah mode arcade, berisi pertandingan kecil yang dapat diselesaikan dalam waktu sekitar 5-6 menit. Ada tiga jenis permainan dalam mode arcade, yakni berperang, Pertandingan Cepat, dan Pelatihan Penembak Jitu.

Untuk mode ketiga disebut Playlab, pertandingan tipe dasar Evo yang baru rilis dengan dua jenis pertandingan yakni RageGear dan Payload. Ketika bermain PUBG Mobile mode RageGear, maka respawn tidak terbatas, sementara Payload termasuk mode battle royale.

 

About Firma Wati

Check Also

Game Brain Out Bikin Pusing dan Emosi?

Game Brain Out Bikin Pusing dan Emosi? Game brain out merupakan game yang populer karena …

Leave a Reply

Your email address will not be published.