Rekomendasi Game Luar Angkasa Terbaik Sepanjang Waktu

Tidak hanya game di planet bumi, ada banyak juga game luar angkasa yang bisa anda unduh di playstore ataupun appstore. Alur cerita yang disuguhkan juga berbeda-beda. Ada yang berkisah tentang perang bintang, petualangan, penjelajahan dan lain sebagainya.

Para pengembang game sangat detail dalam melihat hal ini. Hingga saat ini ada ratusan game bergenre luar angkasa yang bisa anda coba di Playstore. Namun tidak semua game yang dikembangkan berhasil menjaring banyak pengguna.

Game Luar Angkasa Terbaik

Sejauh ini ada 7 game tentang luar angkasa yang sangat kami rekomendasikan untuk anda coba. Game-game ini juga sangat populer di kalangan para gamers dan dianggap memiliki grafis paling realistis. Penasaran apa saja? Simak penjelasannya di bawah ini

1. Everspace

Rekomendasi kami yang pertama adalah everspace yang berkisah tentang perang pesawat di luar angkasa. Game satu ini menggunakan elemen rogue like. Sebagai pengembang, Rockfish berhasil memadukan petualangan seru dengan keindahan antariksa.

Gameplay dan visual yang keren menjadi alasan utama kenapa anda harus mencoba game satu ini. Everspace juga memiliki mode campaign yang begitu seru. Untuk anda yang tertarik melakukan penjelajahan luar angkasa, coba saja game yang satu ini.

2. Surviving Mars

Game luar angkasa terbaik lainnya dikembangkan oleh Haemimont Games. Memainkan Surviving Mars, anda akan menjadi manusia yang berusaha mengembangkan pemukiman di planet Mars. Game yang dirilis pada tahun 2018 ini berhasil menarik minat para pecinta antariksa dan sangat populer di Playstore.

Yang membuat game ini sangat keren adalah peta Mars asli yang disuguhkan di dalam visual. Jadi pada saat anda melakukan penjelajahan, rasanya seperti anda sedang melakukan eksplorasi sungguhan di planet terdekat ke bumi ini.

3. Star Wars: Squadrons

Mengangkat film Star Wars sebagai games, EA berhasil menjadikan para gamers merasa seolah berpartisipasi langsung dalam perang bintang terbesar abad ini. Meskipun EA memiliki banyak game Star Wars, Squadron bisa dianggap sebagai yang paling sukses.

Game ini memiliki visual yang begitu detail dan sudah mendukung VR. pas untuk anda yang ingin bereksplorasi dengan cara yang imersif. Di dalam game ini anda akan bekerjasama dengan pemain lain untuk bisa memenangkan perang yang sedang dijalani.

4. The Outer Worlds

Game luar angkasa terbaik lainnya adalah The Outer World. Game bergenre RPG yang dikembangkan oleh Obsidian Entertainment ini memiliki konsep yang sama dengan Fallout: New Vegas yang luar biasa.

Dalam game ini anda bisa melakukan setting sedetail mungkin terhadap karakter yang digunakan. Anda bisa membuat wajah hingga model rambut sendiri tanpa terkecuali. Anda juga memiliki pesawat luar angkasa sendiri untuk melakukan penjelajahan antar planet.

5. EVE Online

Game lain yang tidak kalah kami rekomendasikan untuk anda coba adalah EVE Online. Ada yang pernah memainkannya? Game ini dianggap sebagai MMORPG terbesar dalam sejarah game. Alur ceritanya kompleks dengan visual yang sangat detail.

TRENDING :  8 Game Memancing Ikan Terbaik Android Paling Seru

Game ini mengusung konsep multiplayer dimana anda bisa bertemu dengan gamers lain yang ada di dalam peta permainan. Karena memiliki peta luar angkasa yang begitu luas, butuh waktu yang sangat panjang untuk menyelesaikan semua misi di dalam game ini.

Tidak hanya ke lima game tersebut di atas., masih banyak game lain yang sangat kami rekomendasikan untuk anda. Diantara game tersebut adalah Outer Wilds dan Elite Dangerous. Namun 5 nama di atas adalah game luar angkasa terbaik yang wajib anda coba lebih dulu.

Kata Kuncihttps://www beritaplanet com/1818/rekomendasi-game-luar-angkasa-terbaik-sepanjang-waktu html-

About Firma Wati

Check Also

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia: Siapkan Diri Anda untuk Petualangan Baru! Hai semuanya! Apakah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *