Game Penghasil Saldo Dana Terpopuler 2021

4 Game Penghasil Saldo Dana Terpopuler 2021

4 Game Penghasil Saldo Dana Terpopuler 2021

Saat ini ada banyak sekali game penghasil saldo dana yang bisa anda temukan di Play Store. Ini merupakan cara baru bagi para gamers untuk mendapatkan penghasilan dari hobi mereka. Sudah banyak sekali orang yang mendapatkan hingga jutaan rupiah dari deretan game berikut ini.

Dana sendiri merupakan aplikasi transaksi uang berbasis online yang yang terdaftar secara resmi di OJK. Jadi anda tidak perlu khawatir akan validitas game yang akan kami jelaskan Disini. Tidak hanya satu ada 4 game paling recommended untuk menghasilkan uang melalui aplikasi Dana.

Game Penghasil Saldo Dana

Seperti kita ketahui saat ini game online menjadi salah satu game terpopuler di dunia. Tidak hanya di Indonesia saja, Gamer di seluruh dunia juga sedang kecanduan game online seperti ini. Ada game yang sifatnya single ada juga yang multiplayer.

Namun untuk bisa menghasilkan uang melalui aplikasi dana anda tidak boleh sembarangan. Berikut ini 4 game terpopuler yang bisa menghasilkan uang melalui aplikasi dana di Indonesia. Coba seluruhnya karena penghasilan yang bisa didapat tidak main-main.

1. Hago

Hago merupakan salah satu game terpopuler di Play Store. Tidak banyak orang tahu kalau game satu ini ini memungkinkan anda untuk mendapatkan penghasilan harian. Tentu saja aplikasi dana menjadi salah satu syarat untuk mendapatkan penghasilan tersebut.

Di dalam Hago sendiri terdapat banyak sekali game yang bisa anda pilih. Jenis game yang tersedia juga sangat beragam dari mulai single dan multi player. Di aplikasi ini anda bisa memainkan game sambil mencari rekan baru.

Setiap kali memainkan game dan menang, anda akan mendapatkan poin dari Hago. Poin-poin ini bisa dikonversi menjadi rupiah dan dicairkan Melalui aplikasi dana. Bisa juga dijadikan pulsa atau atau saldo Google Pay.

2. Game Roda Angka

Game penghasil saldo dana lainnya adalah roda angka. Jika dilihat dari tingkat kesulitannya game satu ini bisa dibilang sepele. Metode permainannya kurang lebih seperti roulette. Anda hanya perlu memilih angka atau poin yang bisa membawa pada keberuntungan.

Poin-poin ini nantinya bisa ditukar menjadi rupiah. Tentu saja pencairannya harus melalui aplikasi dana. Tidak hanya dari bermain game saja, Anda bisa mendapatkan Rupiah dari game roda angka dengan mengundang teman atau referal.

3. Funluck

Game satu ini mulai populer di awal tahun 2021. Tentu saja Funluck bisa anda unduh secara gratis di Play Store. Saat pertama kali memainkannya Anda bisa langsung mendapatkan uang. Jumlahnya memang tidak besar, namun bisa meningkatkan semangat anda untuk terus bermain.

Agar Penghasilan anda semakin besar, Anda harus sering memainkan game satu ini. Sama seperti yang sebelumnya anda akan mendapatkan poin yang bisa ditukar dengan Rupiah. Cukup menggunakan aplikasi dana saja untuk mencairkannya.

4. Gamee

Game penghasil saldo dana lainnya adalah Gamee. Berbeda dengan ketiga game sebelumnya game yang ini menggunakan sistem tiket pada pola permainannya. Untuk mendapatkan tiket ini ada banyak cara yang bisa dilakukan.

TRENDING :  Cara Bermain Game Android di Komputer dengan Mudah

Pertama Anda harus mengikuti bonus ronde, mengajak teman untuk bergabung dan mengikuti misi misi yang diberikan kepada anda. Setiap gamenya memiliki batas waktu yang berbeda dan Anda harus memenuhinya dalam rentang waktu yang ditentukan.

Semakin tinggi tingkat kesulitannya semakin besar juga jumlah tiket yang bisa anda dapatkan. Nantinya tiket-tiket ini bisa anda konversi menjadi rupiah dan ditransferkan Melalui aplikasi dana. Mereka yang sudah kamu memainkan game ini bisa mendapatkan uang hingga Rp500.000 per bulan tanya dari bermain game.

Tentunya masih banyak aplikasi lain yang bisa menghasilkan uang untuk menambah Penghasilan anda. Namun beberapa game Diatas merupakan game terbaik yang sudah terbukti validitasnya dan dianggap sebagai game penghasil saldo dana terpopuler tahun ini.

Kata Kuncigame menghasilkan saldo dana-Game Penghasil Saldo Dana Terpopuler 2021 -

About Firma Wati

Check Also

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia: Siapkan Diri Anda untuk Petualangan Baru! Hai semuanya! Apakah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *