Trik Rahasia PUBG Mobile

Trik Rahasia PUBG Mobile, agar Segera Raih Chicken Dinner

Permainan PlayerUnknown’s Battlegrounds atau biasa disingkat PUBG merupakan game sedang hits saat ini. Agar tidak ketinggalan zaman sebaiknya ketahui dulu trik rahasia PUBG Mobile, yang akan membantu Anda untuk mencapai Chicken Dinner.

PUBG merupakan game yang dirilis pada tahun 2017 dan dikembangkan oleh PUBG Corporation dan Krafton. Kini game yang memiliki misi untuk melawan musuh serta bertahan hidup, kian populer bahkan sudah masuk ke dalam ajang kompetisi internasional.

Permainan ini membuktikan bahwa PUBG sudah terkenal hingga ke luar negeri, trik rahasia PUBG Mobile kini semakin banyak dicari sebab para pemain mengincar banyaknya Chicken Dinner yang dapat mereka kumpulkan.

Kalimat “Chicken Dinner” pasti sudah tidak asing Anda dengar, apalagi saat para teman sedang bermain PUBG. Kami akan memberitahu apa saja yang dapat membantu Anda, untuk mewujudkan mimpi untuk mendapat Chicken Dinner dalam waktu singkat.

Trik Rahasia PUBG Mobile

Permainan online ini semakin seru karena bisa bermain dalam tim sebanyak 4 orang, apalagi bila bermain bersama teman-teman Anda. Namun Anda tetap bisa bermain dalam mode solo maupun duo, dan terhubung oleh para pemain lainnya.

1. Menentukan Lokasi yang Tepat

Sebelum mendarat, menentukan lokasi yang tepat juga tidak kalah penting. Sebaiknya periksa kembali Map Anda, sebaiknya pilih daratan yang minimal tidak akan dihampiri oleh banyak musuh.

Pentingnya Map adalah dapat memperlihatkan medan pertempuran dan zonanya, seperti Blue Zone berarti area terlarang yang dapat memberikan bahaya kepada pemain. Ada juga Red Zone yang memungkinkan Anda dijatuhi bom, dan bisa menyebabkan mati.

Kemudian Safe Zone merupakan zona aman dan terdapat lingkaran putih, Anda akan aman apabila berada di dalam lingkaran putih tersebut. Dalam menentukan pendaratan, sebetulnya memang membutuhkan faktor keberuntungan agar aman dari musuh.

2. Loot Bangunan di Sekitar

Loot berarti mengambil barang di sekitar Anda, looting akan bermanfaat untuk menambah perlengkapan. Seperti amunisi, senjata, armor hingga medical kit yang nantinya akan berguna apabila perlengkapan pemain sudah mulai habis.

Mengutamakan Item Defense dan Medical Kit akan lebih baik, sehingga apabila Anda terluka parah, dapat mengembalikan kembali kekuatan Anda.

Dan perlu diingat untuk mengambil barang yang penting saja, karena tas memiliki kapasitas sehingga tidak dapat membawa terlalu banyak barang.

3. Menutup Pintu Bangunan

Biasanya para pemain terlalu fokus untuk melindungi dirinya dari serangan musuh, hingga lupa untuk menutup kembali pintu dalam bangunan. Dan tanpa disangka-sangka bahwa musuh datang dari belakang pintu yang lupa pemain tutup.

Fungsi lainnya adalah agar musuh tidak tahu bahwa ruangan tersebut telah Anda looting, dan tidak memberitahu bahwa pemain sedang berada di dalam bangunan. Atau pemain bisa masuk melalui jendela, agar tidak meninggalkan jejak yang dapat musuh ketahui.

Strategi PUBG Mobile

Dalam mengaplikasikan trik rahasia PUBG Mobile Anda juga perlu tahu bahwa dalam bermain, kecepatan tangan juga sangat diperhatikan. Bila keadaan sedang mendesak dan belum memiliki kendaraan, lari secepatnya merupakan langkah terakhir yang dapat diambil.

Gunakan tombol Free Look pada bagian kanan atas, untuk menggerakkan kamera agar dapat melihat sekeliling lebih leluasa. Jangan lupa untuk menggunakan headset saat bermain, agar Anda dapat mendengar audio dari game lebih jelas.

TRENDING :  Game Open World PC Harus Anda Coba Selain GTA

Seperti suara pesawat, tembakan, arah datangnya kendaraan hingga langkah musuh. Anda akan lebih waspada dan sigap, apabila musuh sudah dekat dan tahu dari arah mana mereka akan datang.

Permainan PUBG Mobile memang menawarkan sensasi berbeda, dimana para pemain dapat merasakan lebih jelas bagaimana kondisi pertempuran tersebut.

Ditambah visual yang cukup bagus, membuat para pemain lebih semangat untuk menyelesaikan misi mereka. Trik rahasia PUBG Mobile tentunya dapat membantu Anda dalam bermain seperti pro player, meskipun masih terbilang pemula.

Kata KunciCara Main Pubg Yang Benar -Trik Pubg Mobile -Cara Sembunyikan Karakter Di Pubg -Cara Pro Di Pubg -Cara Pemula Main Pubg -Cara Menjadi Pro Player Pubg Mobile -Cara Menjadi Pro Player Pubg -Cara Meningkatkan Skill Pubg -Cara Menembak Di Pubg -Cara Menembak Agar Tidak Goyang Pubg -Cara Mendapatkan Kupon Premium Pubg -Cara Main Solo Di Pubg -Cara Bermain Game Pubg -Cara Main Pubg Untuk Pemula -Cara Main Pubg Pemula Di Android -Cara Main Pubg Pemula -Cara Main Pubg Mobile Pemula-Cara Main Pubg Mobile Bagi Pemula -Cara Main Pubg Bagi Pemula -Cara Main Game Pubg Pemula -

About Firma Wati

Check Also

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia: Siapkan Diri Anda untuk Petualangan Baru! Hai semuanya! Apakah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *