Madrid, Spain - August 15, 2018: Teenager playing Fortnite video game on PC. He is raising his fist in a victory gesture. Fortnite is an online multiplayer video game developed by Epic Games

Game Gratis PC Terbaik yang Seru untuk Anda Mainkan

Bermain game memang menyenangkan, sehingga kegiatan ini sungguh digemari oleh para anak muda. Dengan munculnya banyak game gratis PC terbaik, sepertinya mulai bermunculan para gamers dengan usia cukup dewasa.

Mungkin hal ini disebabkan oleh banyaknya kegiatan atau rutinitas sehari-hari, sehingga untuk menghilangkan kepenatan tersebut mereka beralih untuk bermain game. Permainan yang dimainkan dalam perangkat elektronik, tentunya sangat menarik untuk dimainkan.

Selain itu, alur permainan serta visualnya membuat para pemainnya sulit untuk rehat dan lepas dari video game tersebut. Game gratis PC terbaik dinilai akan bertahan lama dalam dunia permainan, karena alur bermainnya tidak lekang oleh zaman.

Hingga saat inipun meski terdapat banyak permainan mobile maupun dari play station, PC tetap menjadi pilihan bagi para gamer. Berikut kami akan memberi informasi kepada Anda, apa saja permainan di PC yang dapat dimainkan online dan juga offline.

Game Gratis PC Terbaik Online

Game online memang dinilai lebih seru, sebab dengan terhubung oleh internet biasanya kita dapat bermain dengan orang lain. Bahkan dari negara yang berbeda sekalipun, kita tetap bisa terhubung dengan begitu akan lebih seru saat bermain.

1. Team Fortress 2

Permainan ini merupakan salah satu game paling banyak dimainkan, pengembangnya adalah Valve Corporation. Pertama kali dirilis pada tahun 2007, namun permainan ini bisa dibilang tidak kalah dengan permainan yang sedang tren saat ini.

Anda dapat memilih senjata dan kostum sesuai yang diinginkan, dengan misi untuk menembak lawan serta dapat dimainkan secara berkelompok.

2. DOTA 2

Permainan ini cukup populer sejak dulu, bahkan dengan kemunculan DOTA 2 membuat game online ini semakin digemari oleh para gamers. Permainan ini memiliki misi harus mengalahkan musuh bersama dengan keempat tim Anda.

Sama dengan Team Fortress 2, DOTA 2 juga dikembangkan oleh Valve Corporation. Dan sejak pertama kali dirilis pada tahun 2013, DOTA 2 tetap menjadi game digemari oleh banyak orang dan tidak lekang oleh zaman.

Game Gratis PC Terbaik Offline

Biasanya para gamer terhalang oleh jaringan internet, namun tidak perlu khawatir bahwa ada permainan offline yang dapat Anda mainkan tanpa harus bergantung pada jaringan internet.

1. Stealth Bastard

Game offline satu ini terbilang cukup seru dan memiliki banyak variasi, sehingga terbilang terlalu bagus untuk dimainkan secara gratis. Misi Anda adalah harus menyusup ke fasilitas militer dengan sistem keamanan ekstra tinggi.

Dan terdapat beberapa level yang akan Anda hadapi, tentunya setiap bertambah level tantangan yang dihadapi semakin berat. Ada 2 opsi versi Stealth Bastard, ada yang berbayar dan ada juga yang gratis.

2. Cave Story

Studio Pixel menghadirkan permainan yang dinilai akan cocok untuk anak-anak, meskipun begitu setiap level para pemain akan dihadapkan oleh rintangan yang begitu sulit. Misi Anda adalah harus melawan musuh, dengan senjata yang bervariasi.

TRENDING :  Memainkan Grand Theft Auto 5 Mudah dengan Cara Berikut

Mungkin permainan ini akan mengingatkan Anda pada permainan Mario Bros, dimana desain level linear terdapat didalamnya. Permainan ini bisa Anda mainkan, untuk menghabiskan waktu luang atau sekedar mengisi kekosongan dikala bosan.

Game memang biasanya dimainkan oleh para laki-laki, sebab dengan visual serta latar musik yang mendukung membuat alur bermain video game tersebut menjadi lebih seru. Apalagi bila di setiap level tingkat kesulitannya akan lebih besar.

Membuat para pemain semakin penasaran untuk bermain di level selanjutnya. Game gratis PC terbaik tentunya tidak hanya bisa Anda mainkan secara online, ada beberapa game yang masih bisa dimainkan secara offline.

 

About Firma Wati

Check Also

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia: Siapkan Diri Anda untuk Petualangan Baru! Hai semuanya! Apakah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *