5 Game HP Penghasil Uang yang Jarang Diketahui

Perlu Anda ketahui bahwa ada beberapa game HP penghasil uang yang bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan pundi-pundi rupiah. Hanya dengan bermain game, Anda bisa mendapat banyak uang dan juga hadiah.

Di era modern seperti saat ini, para developer game kerap memberikan hadiah kepada para playernya dengan berbagai upaya. Ada yang mengharuskan para player untuk menyelesaikan seluruh misi, hingga beberapa trik seperti mendapatkan uang di game.

Menghasilkan Uang dari Game, Mitos atau Fakta?

Saat ini, bermain game bukan hanya sekedar untuk mengisi waktu luang saja melainkan juga bisa untuk menambah penghasilan. Cara paling mudah dan banyak dilakukan oleh para player untuk mendapatkan uang yaitu dengan menjual akun game.

Bagi Anda yang sering bermain game, tentu sudah tidak asing lagi berjumpa dengan sejumlah akun yang kerap dijual. Selain menjual, Anda juga bisa dengan mudah membeli akun-akun game di toko online yang tersedia.

Tidak hanya akun game saja, Anda juga bisa kok menjual sumber daya di sebuah game, seperti halnya game HP penghasil uang satu ini yaitu Lord Mobile. Dimana game tersebut memungkinkan Anda melakukan transfer sumber daya antar akun.

Serunya mendapatkan uang hanya dengan bermain game, nyatanya tidak hanya sampai situ saja. Anda masih bisa meraih kesempatan emas lainnya seperti memperoleh banyak uang dengan cara memenangkan kompetisi ataupun kejuaraan yang kerap di gelar oleh developer.

5 Rekomendasi Game HP Penghasil Uang

Berikut ini beberapa jenis game yang dapat menghasilkan uang, Anda wajib tahu diantaranya:

1. eFootball PES 2020

Bagi Anda yang gemar bermain sepak bola, game eFootball PES Mobile satu ini bisa jadi pilihan tepat untuk dimainkan. Game PES ini bukan hanya mengasyikkan, melainkan juga bisa menghasilkan uang dengan cara bergabung dengan kompetisi resmi dari Konami.

Selain itu, Anda juga dapat menjual akun PES kepada para player lainnya. Sebagai contoh, akun androidays yang kerap di hargai sangat mahal, terlebih lagi jika akun Anda memiliki banyak pemain legendary tentu akan sangat tinggi.

2. Lord Mobile

Game HP penghasil uang selanjutnya ada Lord Mobile yang mana Anda bisa mendapatkan pundi-pundi rupiah hanya dengan bermain game ini. Cara untuk mendapatkan uang dari game lord mobile yakni dengan menjual sumber daya yang Anda miliki kepada para player lain.

3. Mobile Legends

Siapa yang tidak kenal dengan game legendaris satu ini, yaitu Mobile Legends. Ya, bagi Anda yang sering bermain ML tentu akan banyak menjumpai akun-akun yang dijual dengan harga relatif mahal untuk sebuah game.

Adapun untuk dapat menjual akun dengan harga tinggi, tentunya Anda harus memiliki karakter yang cukup banyak. Selain itu, memiliki banyak diamond juga menjadi faktor penentu sebuah akun game tersebut dapat dibandrol dengan harga mahal.

TRENDING :  Brawl Stars, Game MOBA Shooter Dikala Anda Bosan

4. Sepak Bola FIFA

Game HP penghasil uang lainnya yaitu FIFA, yang mana permainan ini hampir sama dengan game PES 2020. Anda bisa menjual akun kepada para player lain, jika akun tersebut sudah berisi banyak pemain legend. Dengan begitu, Anda akan mendapatkan banyak uang.

5. Ragnarok Mobile

Terakhir, game yang juga sering dimanfaatkan untuk menghasilkan pundi-pundi rupiah yaitu Ragnarok Mobile. Adapun game ini diadaptasi dari platform PC dan sangat menarik untuk dimainkan. Anda bisa menjadi joki untuk merawat game tersebut, guna menghasilkan uang.

Beberapa game HP penghasil uang di atas, diharapkan dapat menjadi referensi bagi Anda yang hobi bermain game bukan hanya untuk mengisi waktu luang melainkan menambah tabungan.

About Firma Wati

Check Also

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia: Siapkan Diri Anda untuk Petualangan Baru! Hai semuanya! Apakah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *