Game Open Word PC

Game Open World PC Harus Anda Coba Selain GTA

Game Open World PC Harus Anda Coba Selain GTA

Anda pasti sudah tidak asing dengan GTA atau Grand Theft Auto sebagai salah satu game open world. Tetapi masih banyak game open world lainnya sejenis GTA yang tidak kalah menarik.

GTA V merupakan series terakhirnya saat ini yang dirilis dari tahun 2013. Pertama dirilis untuk console PS3 dan sampai sekarang bisa diakses di PS4, PC, Xbox 360 hingga PS5.

Selain jalan cerita bisa dikatakan sangat khas dengan GTA sekali. Akses permainan multiplayernya yang sangat bebas dan seperti memiliki aset tersendiri menjadikan GTA V merupakan series tersukses. Jadi selain Anda bisa memainkan secara offline, GTA online juga sangat menarik untuk dimainkan. Apalagi untuk Anda yang berjiwa bar-bar, mungkin permainan GTA online ini sangat pas untuk dimainkan.

Terdapat permainan serupa bisa Anda coba jika ingin merasakan sensasi open world lainnya. Berikut dua permainan open world PC yang bisa Anda mainkan yang memiliki tema serta gameplay menarik.

Far Cry, Game Open World First Person Shooter

Permainan open world pertama adalah far cry, keunikan dari permainan ini adalah menggunakan prespektif FPS atau first person shooter. Hingga saat ini Far Cry memiliki banyak series yang menarik. Masing-masing series biasanya memiiki latar dan alur berbeda walaupun gameplay dasar tidak jauh berbeda. Beberapa fitur ditambahkan seiring rilis series terbarunya agar penggemarnya tidak mudah bosan.

Series pertama Far Cry dirilis pada tahun 2004 dan recananya pada tahun 2021 Far Cry 6 akan segera rilis. Keunikan setiap series paling menarik adalah pada series ketiga. Latar yang digunakan pada Far Cry 3 adalah seorang turis yang terjebak di suatu daerah kepulauan oleh teroris lokal. Disebut-sebut lokasi tersebut berada atau terinspirasi oleh Indonesia karena terdapat Komodo.

Setelah itu terdapat serial spin off Far Cry 4 yaitu Primal. Dimana latar digunakan adalah pada jaman es yang masih belum tersedia senjata api jadi hanya terbatas senjata pimitif saja. Tetapi seri spin off tersebut dinilai kurang kreatif karena map yang digunakan persis dengan Far Cry 4. Pada series kelima diusung tema tentang kehidupan western didaerah Uncle Sam atau Amerika.

Pada series terakhir yang akan dirilis tema dictator khas daerah Amerika Tengah dan mungkin terinspirasi dari Cuba saat ini. Rencananya akan dirilis pada bulan Oktober tahun 2021 ini.

RDR Game Open World dengan Latar Wild West

RDR atau Red Dead Redemption series ini sejenis dengan GTA dan memiliki developer yang sama yaitu Rockstar Games. Bisa dikatakan Rockstar merupakan pengembang Open World terbaik saat ini. Sejenis dengan GTA, Anda bisa menjelajahi berbagai wilayah yang berlatarkan Amerika pada jaman 1900an. Anda belum memiliki kendaraan seperti mobil, motor hanya ada kuda untuk ditunggangi.

Series pertama RDR dirilis pada tahun 2010 dan merupakan game open world terbaik saat itu. Gameplay yang ditawarkan juga menarik, Anda bisa memburu hewan tertentu untuk mendapatkan hadiah. Selain itu Anda bisa gambling atau berjudi ala Wild West Amerika di game ini. Alur permainan yang menarik dan latar belakang cowboy tersebut membuat RDR menjadi series ditunggu update terbarunya.

TRENDING :  Beach Buggy Racing 2 MOD Unlimited Money Free Download

Series kedua rilis 2018 dinilai sukses dan bisa diakses melalui PC karena sebelumnya hanya eksklusif pada console PS saja. Jika ingin mencoba sensasi berpetualang dengan kuda RDR adalah pilihan tepat. Kedua series permainan tersebut bisa menjadi pilihan jika Anda menyukai series GTA. Game open world memiliki keunikan sendiri dan dinilai memberikan keleluasan kepada pemain untuk bermain.

Kata KunciGame Offline Petualang -Game PC -Game Petualang -Game Petualang Pc -Game Petualang Terbaik-Permainan Petualang -

About Firma Wati

Check Also

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia: Siapkan Diri Anda untuk Petualangan Baru! Hai semuanya! Apakah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *