Game MOBA

Brawl Stars, Game MOBA Shooter Dikala Anda Bosan

Brawl Stars, Game MOBA Shooter Dikala Anda Bosan

Untuk Anda pemain game mobile pasti sudah tidak asing dengan developer Supercell ini. Game-game terkenal seperti Clash of Clan atau CoC dan Clash Royale juga dikembangkan oleh Supercell.

Tetapi game kemungkinan Anda tidak mengetahui dengan game Brawl Stars ini dikarenakan kurang populer di Indonesia. Game yang rilis pada akhir tahun 2018 ini sudah diunduh lebih dari 100 juta kali.

Gameplay yang menarik dan tampilan sederhana membuat Brawl Stars memiliki penggemarnya tersendiri. Game supercell satu ini juga sangat cocok untuk Anda yang mengiginkan permainan cepat.

Banyak mode dari BS ini bisa Anda mainkan dan dapat dibuka seiring naiknya level. Berikut beberapa fitur menarik yang membuat game Brawl Stars menarik untuk dimainkan dan menghilangkan kebosanan Anda.

Game MOBA Shooter Tersedia Banyak Mode

Gameplay dari Brawl Stars sendiri mungkin kurang familiar jika Anda belum pernah memainkan permainan 3v3. Pada dasarnya hampir semua mode di BS ini berbasis 3v3 hanya berbeda cara bermain saja.

1. Gem Grab 3v3

Dimana permainan ini intinya adalah mengumpulkan 10 batu gem dalam satu tim untuk memenangkanya. Tetapi jika pembawa gem dibunuh oleh pemain lawan maka gem akan terjatuh. Pertahankan gem tersebut hingga hitung mundur selesai dan dinyatakan sebagai pemenangnya.

2. Showdown

Mode ini bukan lagi 3v3 dan memiliki 2 pilihan yaitu Duo atau Solo. Dimana 10 pemain pada mode Solo atau 5 tim jika mode Duo harus bertahan sampai akhir. Bisa dikatakan sebagai jenis battle royale, yang bertahan terakhir adalah pemenangnya.

3. Brawl ball (3v3)

Mode 3v3 ini memiliki tujuan untuk membobol gawang lawan dengan cara memasukkan bola. Beberapa hero atau brawler mungkin diuntungkan dalam peta tertentu. Jadi perhatikan juga pilihan brawler yang tepat dan tim manapun mencetak 2 skor dahulu menjadi pemenangnya.

4. Bounty (3v3)

Mode bounty ini pada dasarnya adalah tim mana dapat mengumpulkan jumlah bintang terbanyak yang menjadi pemenang. Untuk mendapatkan bintang, Anda diharuskan untuk membunuh pemain lawan. Tetapi jika seiring banyak bintang dikumpulkan maka jika dibunuh jumlah bintang didapatkan juga lebih banyak.

5. Heist (3v3)

Mode penjarahan ini bertujuan tim mana yang paling cepat menghancurkan peti gem tim lawan adalah pemenangnya. Jadi pemilihan komposisi brawler yang tepat juga diperlukan.

Game MOBA Shooter Banyak Pilihan Brawler

Sampai saai ini terdapat 47 brawler atau hero bisa dipilih untuk dimainkan. Tetapi beberapa hero harus Anda dapatkan sendiri melalui trophy progress atau membuka kotak brawl.

Brawler tersebut juga memiliki tingkatan kelangkaan berbeda-beda, dari rare, super rare, epic, mythic, legend serta chromatic. Brawler paling langka dipegang oleh tingkatan legendary dan biasanya memiliki keunikan tersendiri.

Beberapa brawler juga memiliki kelas masing-masing, mulai dari fighter, sharpshooter hingga heavyweight. Masing-masing kelas tentunya memiliki peran tersendiri dan sangat berguna dalam beberapa mode dan map.

TRENDING :  Berikut Cara Klaim Kode Redeem Free Fire Terbaru Secara Global

Kotak brawl terdapat 3 jenis yaitu brawl box, big box dan mega box. Ketiga kotak tersebut bisa didapatkan dari progress setiap season dari quest yang sudah Anda selesaikan.

Anda juga bisa mendapatkan lebih banyak reward dengan cara membuka Brawl Pass dengan menukarkan sejumlah gem. Gem dapat dikumpulkan pada setiap season secara gratis atau membelinya jika ingin lebih cepat.

Jadi Anda bisa mencoba Brawl Stars ini jika bosan dengan jenis MOBA itu-itu saja. Gameplay menarik dan map yang selalu berganti setiap periodenya membuat game MOBA shooter ini tidak membosankan.

Kata KunciGame Moba Offline Mod Apk -Game Moba Terbaru -Moba Adalah -Moba Pc -Moba Pokemon -Mod Heroes Strike Offline-Pokémon Moba -

About Firma Wati

Check Also

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia: Siapkan Diri Anda untuk Petualangan Baru! Hai semuanya! Apakah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *