Game Perang Kerajaan PC yang Masih Seru Dimainkan

Beberapa orang memang masih sangat senang memainkan game perang kerajaan menggunakan PC karena memiliki nuansa seperti pada zaman abad pertengahan. Akan tetapi, masyarakat sering kali terjebak iklannya saja.

Kebanyakan game-game perang yang mengangkat tentang kerajaan dimainkan pada zaman dahulu, bahkan perangkatnya belum semodern seperti sekarang ini. Misalnya gamer terdahulu memainkannya melalui komputer tabung atau PC pentium.

Akan tetapi banyak perombakan akhirnya terjadi, di mana sekarang kualitasnya jauh lebih baik daripada sebelum, sehingga para gamer dapat merasakan grafik-grafik memadai meskipun game-game tersebut telah ada sejak lama.

Orang-orang yang senang memainkan game bergenre ini biasanya karena adanya sensasi di mana pemainnya harus membangun peradaban sampai melakukan siasat perang terhadap lawan-lawannya. Tentunya membuat para gamer ingin lama memainkannya.

Deretan Game Perang Kerjaan for PC yang Cukup Direkomendasikan

Beberapa deretan game perang kerajaan yang akan dibahas sangat direkomendasikan kepada anda untuk segera dimainkan. Hal tersebut dikarenakan tampilan dari grafiknya sendiri cukup memuaskan bagi siapa saja pemainnya.

1. Total War: Rome II dengan Gambaran 272 SM

Permainan yang satu ini menggambarkan kejadian pada tahun 272 sebelum masehi yaitu, terjadi pada daratan eropa. Ciri khas dari total war sendiri dapat dilihat melalui pakaian-pakaian dengan menunjukkan abad pertengahan.

Dalam memainkannya, seorang gamer harus menyusun strategi demi mengalahkan kerajaan-kerajaan lain. Apabila anda berhasil mengalahkan beberapa kerajaan, maka daerah kekuasaannya bisa langsung dimiliki dan menjadi hak milik.

2. Empire Earth yang Mengedepankan Berkembangnya Zaman

Jenis permainan yang satu ini pasti tidak asing bagi gamer lawas, di mana nuansa dari perangnya sendiri selalu berubah-ubah sesuai perkembangan zaman. Game dimulai dari zaman purba sampai ke zaman robot.

Ketika memainkannya, pemain diharuskan mengembangkan sebuah kota sembari memperkokoh pertahanan, sehingga tidak tertinggal oleh kerajaan lainnya. Kekayaan dari kerajaan tersebut juga menjadi penentu kemenangan bagi para gamer nantinya.

3. Kingdom Come: Deliverance Penggambaran Tahun 1403

Ketika anda memainkan game kingdom come ini, akan disuguhkan bagai terjadi peristiwa perang di Bohemia pada tahun 1403. Bahkan saat memainkannya, pemain harus mengikuti alur cerita dimulai dari menyewa para tentara bayaran.

Nantinya para player harus melibatkan diri untuk menjalani satu karakter penting demi membalaskan dendam atas penyerangannya. Dengan senjata khas abad pertengahan, pemain harus dapat menguasai kembali kerajaan yang telah direbut.

Strategi Umum Menang Game Perang Kerajaan

Secara umum game-game dengan genre seperti ini menggunakan strategi yang cukup menarik seperti pada di dunia nyata. Bagi para gamer harus berpikir tentang bagaimana memakmurkan sebuah kota beserta rakyatnya.

Biasanya saat anda memainkannya, dibagikan wilayah berbeda-beda untuk setiap kerajaan. Semakin dekat kerajaan dengan sumber daya alam, maka semakin pesat perkembangannya. Maka dari itu, kekayaan menjadi kunci menjadi sangat penting dalam permainan.

Apabila kebetulan gamer mendapatkan tempat kurang beruntung, hal tersebut memicu para pemainnya agar mencari sumber daya ke tempat lain. Sedangkan tidak jarang seorang pemain harus merebutnya dari kerajaan-kerajaan lainnya.

TRENDING :  Trik Main Pokemon Go Tanpa Jalan, Legal dan Tetap Seru!

Setelah kekayaannya sudah cukup banyak, maka gamer perlu membangun pertahanan kota terlebih dahulu demi menghindari serangan musuh secara mendadak. Biasa terdapat fitur yang menunjukkan musuh sedang menyerang.

Untuk babak finalnya, pemain harus membuat tentara sebanyak-banyak sesuai lokasi lawan, sehingga setiap serangan menjadi efektif dilakukan. Timing serta strategi di sini sangat mempengaruhi kemenangan game perang tersebut.

Banyaknya peminat dari jenis game genre ini dikarenakan gamer harus berpikir keras dalam membuat kemajuan zaman. Hal semacam ini tentunya membuat game perang kerajaan memiliki kesamaan seperti kejadian sebenarnya.

 

Kata Kuncigame perang romawi-

About Firma Wati

Check Also

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia: Siapkan Diri Anda untuk Petualangan Baru! Hai semuanya! Apakah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *