Game Perang Online dengan Kualitas Grafik Terbaik

Memainkan game perang online memang memiliki kesenangan sendiri untuk sebagian orang karena pemain dapat mengadu skill dan strategi ketika bermain. Apalagi kalau game tersebut memiliki kualitas grafik yang cukup berkualitas.

Sekarang ini untuk memainkan games dengan kualitas grafik bagus tidak hanya bisa dilakukan melalui PC atau laptop saja, melainkan dapat digunakan melalui android. Seseorang akhirnya lebih memutuskan menggunakan android daripada PC.

Hal tersebut dilakukan oleh masyarakat karena android bisa dibawa ke mana saja yang mereka mau, sedangkan bermain menggunakan PC terkadang memberatkan gamer itu sendiri. Wajar jika pasaran ponsel sekarang berkembang pesat.

Tampilan games yang disajikan kepada anak-anak muda sekarang ini tidak bisa diremehkan, apalagi untuk game-game bergenre perang. Adanya kemiripan beberapa senjata asli tentu membuat seorang pecinta senang memainkannya setiap waktu.

Beberapa Game Perang Online yang Memiliki Grafik Menawan

Dari banyaknya pemain, tentunya mereka lebih memilih beberapa game perang online yang memiliki kualitas cukup baik. Hal tersebut dikarenakan tidak akan membuat pemainnya merasa seperti berada di medan perang sesungguhnya.

1. Free Fire Berbasis Survival

Free fire menjadi salah game yang sangat digemari oleh masyarakat karena memiliki grafik cukup baik. Bahkan aplikasi ini dapat diinstal meskipun kapasitas ram ponsel anda tidak terlalu besar, sehingga penggunanya tetap merasakan keseruannya.

Lawan-lawan yang akan dihadapi oleh anda ketika bermain berjumlah 50 orang, sedangkan satu set permainan berlangsung selama 10-15 menit. Apabila bisa bertahan untuk tidak mati, maka dialah pemenangnya.

2. PUBG Mobile Menampilkan Perang Sebenarnya

Jenis game yang satu ini pasti tidak asing bagi masyarakat karena sampai sekarang sangat populer dimainkan anak-anak muda. Kepopuleran permainan ini bahkan membuat sebagian negara mengecapkan jenis gaming haram.

Hal seperti itu dikarenakan grafik yang disajikan dan aturan bermainnya membuat siapa saja merasa tertarik memainkan. Memang mirip seperti free fire, namun untuk kualitas gambar atau grafiknya lebih bagus.

3. Call of Duty Mobile dengan Perang Tim

Jenis game yang satu ini pastinya tidak mungkin bisa dilupakan oleh para gamer terdahulu, pasalnya menjadi pilihan ketika permainan masih dilakukan menggunakan playstation. Bahkan sebelumnya permainan ini sangat populer di kalangan masyarakat.

Kini Call of Duty datang dengan versi lebih menarik lagi yaitu adanya perang tembak menembak antar tim secara online. Bagi anda penggemar gaming tersebut, bisa langsung memainkannya dengan menggunakan ponsel sekarang ini.

Alasan Game Perang Online Menarik Minat Masyarakat

Bagi beberapa orang terkadang bertanya-tanya mengenai alasan mengapa banyak orang tertarik memainkan game perang, sedangkan lokasi permainannya tidak pernah berubah. Hal tersebut sangat berbeda dengan game-game MMORPG.

Menariknya seseorang memainkan game FPS dikarenakan aksi yang dilakukan para gamer tidak hanya sebatas tembak menembak saja, melainkan harus menggunakan siasat-siasat tersendiri demi memperoleh kemenangan setiap gaming berlangsung.

TRENDING :  6 Game Berkebun Terfavorit, Mainkan di Android atau iOS

Selain itu, permainan ini menawarkan mode survival yang mengharuskan satu tim bertahan sampai akhir, sehingga memberikan adrenalin tersendiri bagi pemainnya. Sekalinya player mati, maka ia tidak bisa melanjutkan peperangannya.

Hal tersebut tentunya memiliki sensasi tersendiri bagi masyarakat saat memainkannya, sehingga jangan heran apabila jenis game ini cukup digemari oleh masyarakat dari seluruh dunia dan selalu menghabiskan banyak waktu memainkannya.

Batasan peserta di dalam permainan juga sangat banyak, misalnya peserta dalam memainkan PUBG sampai berjumlah 100 orang. Tentunya bermain dengan pemain sebanyak itu sangat menyenangkan karena persaingannya cukup ketat.

Bagi anda para pecinta game pastinya tidak ingin melewatkan kesempatan untuk memainkannya. Sekarang ini beberapa game perang online tersebut mudah didapatkan melalui aplikasi playstore di smartphone anda masing-masing.

 

About Firma Wati

Check Also

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia: Siapkan Diri Anda untuk Petualangan Baru! Hai semuanya! Apakah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *