Penasaran, Game Free Fire dari Negara Mana?

Game Free Free sempat mencuri perhatian para pemain. Pertanyaan sederhana yang sering muncul di benak para pemain adalah “dari mana game tersebut berasal?”.

Sebagai salah satu seorang pemain Free Fire beberapa orang merasa penasaran dengan asal dari game tersebut. Di Indonesia sendiri Free Fire merupakan salah satu game yang cukup populer dan sudah banyak digunakan.

Para pengguna Free Fire ini sangat beragam mulai dari anak kecil sampai orang dewasa. Keseruan menikmati permainan Free Fire memang tidak pernah tuntas. permainan Battle Royale tersebut memiliki tantangan tersendiri yang membuat para gamer semakin ketagihan.

Sekalipun sering dikatakan sebagai salah satu permainan yang kurang berkualitas karena grafis masih dianggap buruk, tetapi untuk keseruan keseruan bermain tidak pernah dikalahkan.

Free Fire sendiri bisa bersaing dengan permainan berkualitas seperti PUBG mobile maupun COD mobile. Jadi, tidak heran jika game FF dianggap populer dan banyak digunakan.

Kembali ke pertanyaan awal dari para pemain, sebenarnya permainan FF berasal?

TRENDING :  Cara Main The Sims Mobile, 5 Trik Tidak Terganggu Pembayaran

Dari Mana Asal Game Free Fire?

Free Fire adalah game besutan Garena yang sudah banyak digunakan. Banyak yang beranggapan bahwa permainan tersebut berasal dari Singapura, tetapi ada juga yang mengatakan dari negara lain.

Sebenarnya game Free Fire Berasal dari negara Vietnam. Jadi pada awalnya ternyata Free Fire dibuat oleh 111dotas Studio dan sudah sukses. Namun, penggunanya tidak sebanyak permainan Battle Royale seperti sekarang ini.

Namun sayangnya, untuk beberapa waktu kedepan ternyata permainan PUBG mulai mendominasi pasar. Namun karena beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Free Fire, permainan yang satu ini mulai memberikan kualitas terhadap permainan.

Banyak sekali update terbaru yang diberikan oleh developer, agar para gamers betah menikmati permainan FF. Menariknya lagi, mereka juga memberikan berbagai macam event yang bisa diikuti oleh para pemain sehingga mereka tidak akan bosan dan beralih pada game Battle Royale lainnya.

TRENDING :  Cara Main Game Island King Dapat Duit

Mungkin banyak yang kurang tahu, jadi sebenarnya FF dini dibuat oleh Vietnam mulai dari nol. permainan dikembangkannya juga di negara tersebut.

Keunggulan Game Free Fire dari PUBG Mobile

Sebagai battle royale, apa keunggulan dari FF sehingga membuat beberapa gamers lebih memilihnya. Nah, berikut ini keunggulan FF yang tidak dimiliki oleh PUBG.

1. Game Free Fire memiliki server lokal

Jadi salah satu server dari game Free Fire tersebut tidak ada di Indonesia. Hal tersebut tentu saja membuat koneksi permainan menjadi jauh lebih cepat. Bahkan, game tersebut bisa berjalan dengan mulus tanpa adanya gangguan.

2. Sampai detik ini banyak yang mengatakan bahwa free fire memiliki grafik yang buruk

Namun untuk masalah grafis sebenarnya FF lebih stabil. Ia dapat digunakan juga untuk smartphone berkelas dan hasilnya juga masih lumayan.

3. Kontrol permainan bisa berjalan dengan otomatis

Kontrol dari game FF ini memang sederhana dan tidak terlalu rumit seperti PUBG mobile. Bahkan di dalam permainan tersebut sudah ada fitur auto aim, yang akan membuat gamers semakin bersemangat untuk memenangkannya.

TRENDING :  Naruto Senki Mod APK Full Karakter Terbaru

4. FF termasuk salah satu permainan yang bisa bergerak dengan cepat tanpa harus memperhatikan strategi

Hal ini memudahkan para pemain khususnya pemula untuk bisa menikmati permainan dan memenangkannya.

Ada banyak sekali keunggulan yang bisa dirasakan dari game FF. Sekalipun terlihat sederhana tetapi permainan yang satu ini juga bisa dinikmati untuk berbagai macam perangkat Android.

Banyak keunggulan dan informasi dari game Free Fire yang kurang dipahami oleh para pemain.

Kata Kuncifree fire dari negara mana-keunggulan ff-

About Firma Wati

Check Also

6 Rekomendasi Game Memasak Terbaik untuk Pengguna Smartphone

Banyak penggemarnya, game memasak terbaik juga bisa dinikmati pengguna smartphone, baik Android maupun iOS. Beberapa …

Leave a Reply

Your email address will not be published.