Game Moba

Game MOBA selain Mobile Legend, Gamers Wajib Coba!

Game MOBA selain Mobile Legend, Gamers Wajib Coba!

Sudah cukup sering memainkan game mobile legends? Ingin merasakan tantangan baru memainkan game moba? Sebenarnya banyak nama game MOBA selain Mobile Legend populer yang tersedia saat ini.

Meski begitu, umumnya permainan tersebut tidak memiliki popularitas setinggi Mobile Legends. Bagi Anda yang butuh rekomendasi permainan lain selain ML, tidak perlu khawatir karena di bawah ini kami punya banyak rekomendasi game MOBA unggulan yang bisa Anda coba.

Mulai dari Vainglory hingga Heroes of Order and Chaos, simak ulasan lengkap mengenai kelebihan masing-masing permainan online tersebut di bawah ini.

Keunggulan Game MOBA dibanding Genre Lain

Multiplayer Online Battle Arena atau disingkat MOBA merupakan salah satu genre permainan video berbasis strategi yang dimainkan secara realtime. Umumnya pemain dalam permainan ini menjalankan satu karakter atau hero untuk melawan hero lain pada tim yang berbeda.

Lalu mengapa subgenre ini begitu digandrungi? Berikut alasannya.

• Memiliki kontrol lebih mudah dan sederhana dibanding subgenre lain

• Memiliki durasi permainan cukup singkat

• Tersedia banyak pilihan hero dan karakter unik

• Memiliki mode variatif

• Fleksibel dimainkan di platform mana saja

Rekomendasi Game MOBA Selain Mobile Legend

Siap untuk menyimak judul-judul baru permainan MOBA selain Mobile Legend? Berikut ulasan lengkapnya.

1. Vainglory

Dimulai dari judul pertama yakni Vainglory. Dirilis pada 2004, permainan ini mendapatkan apresiasi tinggi dari para gamers. Tidak mengherankan jika aplikasi besutan Evil Megacorps tersebut menduduki peringkat ke-5 sebagai aplikasi paling populer di Indonesia.

Dirilis dengan mengusung konsep 3 versus 3, pada perkembangannya Vainglory dihadirkan dengan mode 5 versus 5 yang hingga saat ini populer sebagai platform basis permainan MOBA. Tertarik memainkan game MOBA selain Mobile Legend satu ini?

2. Arena of Valor

Arena of Valor atau umumnya gamers menyebut AoV, merupakan salah satu perintis game bergenre Multiplayer Online Battle Arena. Meski kini popularitasnya mulai tergerus oleh banyaknya pilihan permainan baru, namun tetap saja game ini masih digandrungi oleh fans setianya.

AoV kembali muncul dengan mengembangkan projek kolaborasi dengan anime Sword Art Online. Hasilnya, karakter baru seperti Asuna dan Kirito muncul sebagai karakter baru dengan skin khusus yang dikeluarkan. Ingin tahu lebih banyak tentang Arena of Valor? Mainkan saja gamenya sekarang juga!

3. Heroes Evolved

Beralih ke alternatif selanjutnya, Heroes Evolved hadir dengan konsep 5 versus 5 dengan berbagai hero yang bisa dipilih dengan bebas. Turret yang berlokasi di bagian tengah maps menjadi tantangan wajib bagi para pemain untuk dihancurkan.

Meski sekilas cukup mirip dengan berbagai macam permainan Multiplayer Online Battle Arena, beberapa fitur seperti fog of war menjadi pembeda dari game ini.

Tentu saja inovasi tersebut memberikan keseruan sendiri bagi para gamers untuk memainkan game MOBA selain Mobile Legend ini.

4. Heroes of Order and Chaos

Meski terdengar cukup asing, Heroes of Order Chaos dihadirkan oleh Gameloft sebagai rilisan terbaru dari versi sebelumnya yakni League of Legends serta Dota 2. Aplikasi rilisan tahun 2012 ini menawarkan dua gameplay mode, yakni 3 versus 3 dan 6 versus 6.

TRENDING :  Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia

Menghadirkan banyak karakter dan heroes, pemain akan terpikat dengan skill dan kemampuan setiap hero yang begitu variatif. Cukup dengan menginstallnya melalui ponsel Anda, rasakan keseruan bermain Heroes of Order and Chaos yang tiada tara!

Jika memainkan Mobile Legend sudah cukup membuat Anda bosan, tidak ada salahnya untuk mencoba alternatif permainan baru. Rekomendasi game MOBA selain Mobile Legend di atas bisa Anda jadikan referensi untuk memainkan game baru setiap harinya!

Kata KunciGame Mirip Mobile Legend -Game Mirip Mobile Legend Offline Apk -Game Moba -Game Moba Adalah -Game Moba Paling Banyak Dimainkan Di Dunia -Game Moba Terbaik -Game Offline Mirip Mobile Legend Apk -Game Seperti Mobile Legend -Moba -Moba Android -Onmyoji Arena -Survival Heroes -Game Moba Terbaru-Lokapala Apk -Moba Offline Apk -New Moba Apk -

About Firma Wati

Check Also

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia: Siapkan Diri Anda untuk Petualangan Baru! Hai semuanya! Apakah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *