Trik Cara Mendapatkan Emote FF Gratis, Wajib Coba!

Emote merupakan item dari games Free Fire yang bisa membuat pengalaman bermain lebih menyenangkan, selain itu ternyata terdapat cara mendapatkan emote FF gratis. Penasaran bagaimana caranya? Simak artikel ini hingga selesai!

Bukan hanya skill saja yang diperhitungkan, akan tetapi karakter, skin, dan juga emoticon menjadi sangat diperhitungkan. Namun, sayangnya kebanyakan item tersebut harus didapatkan dengan cara membeli.

Akan tetapi bukan berarti tidak ada cara untuk mendapatkannya secara gratis. Jika Anda pintar untuk mencari tahu terdapat beberapa cara yang bisa digunakan untuk mendapatkan item secara gratis termasuk item emoticon juga.

Trik Cara mendapatkan Emote FF Gratis

Ketik Anda mendapatkan “booyah” saat bermain pasti menyenangkan bukan? Terlebih jika sambil memamerkan emote untuk mengejek musuh tentunya akan tambah menyenangkan. Oleh karena itu ketahui beberapa cara mendapatkan emote FF gratis di bawah ini.

1. Mengikuti Event Dari Garena

Cara pertama yang bisa Anda dicoba untuk mendapatkan emoticon gratis yaitu dengan mengikuti event. Biasanya pihak developer akan memberikan event yang beragam hadiahnya termasuk emote unik secara permanen bisa Anda dapatkan tanpa mengeluarkan uang.

Namun, tentunya untuk mendapatkan hadiah dari event ini Anda harus terlebih dahulu menyelesaikan beragam misinya. Hadiah dari setiap misinya juga beragam semakin sulit tingkat misinya maka semakin bagus juga hadiahnya.

2. Menukarkan Kode Reedem

Untuk membuat para pemainnya lebih betah dalam bermain, pihak developer sering kali memberikan kode redeem yang bisa ditukarkan dengan item. Banyak item yang didapatkan dari kode redeem ini mulai dari skin senjata, karakter, dan hingga emote.

Untuk mendapatkan kode redeem ini Anda bisa mencarinya melalui internet, atau biasanya juga akan diberikan di event. Tukarkan kode redeem Anda dan dapatkan hadiah yang dinginkan secara gratis tanpa perlu mengeluarkan uang sama sekali.

3. Mengikuti Turnamen

Cara selanjutnya yang bisa dicoba adalah dengan mengikuti turnamen Free Fire. Perkembangan Free Fire yang semakin pesat membuat Anda akan lebih mudah dalam mencari turnamen dengan hadiah menarik mulai dari uang hingga item dalam Free Fire.

Pilihlah turnamen yang hadiahnya sekaligus memberikan item emote unik. Namun, tentunya untuk mendapatkan hadiahnya Anda harus terlebih dahulu memenangkan turnamen tersebut. Sebelum mengikut turnamen Latihan terlebih dahulu secara rutin dan konsisten.

4. Masuk Ke Server Brazil

Cara keempat yang bisa dicoba untuk mendapatkan emote adalah dengan masuk ke server Brazil. Caranya yaitu menggunakan VPN, akan tetapi terlebih dahulu hapus data dan chace free fire kemudian login kembali menggunakan akun Anda dengan keadaan VPN aktif.

Pilih VPN ke server Brazil agar bisa mendapatkan hadiah emote ini. Namun, untuk bisa mendapatkan emote secara permanen Anda harus terlebih dahulu bermain selama 1 jam lebih selama event berlangsung, jika kurang dari satu jam bisa mendapatkan emote trial.

TRENDING :  Sejarah Game Online Android Terpopuler di Kalangan Gamers

5. Mengikuti Giveaway

Cara paling simpel dan mudah agar bisa mendapatkan emoticon adalah dengan mengikuti giveaway. Saat ini banyak sekali para youtuber game Free Fire yang memberikan hadiah giveaway bagi para subscriber setia menonton channel youtube miliknya.

Hadiah dari giveaway juga beragam mulai dari diamond hingga item emote. Biasanya setiap youtuber memberikan persyaratan yang berbeda-beda, ikuti semua arahan persyaratan agar bisa mendapatkan hadiah giveaway tersebut.

Free Fire merupakan permainan yang sangat populer saat ini di Indonesia. Karena kepopuleran ini gengsi dalam bermain menjadi lebih tinggi termasuk dalam kepemilikan emote. Agar emote Anda beragam maka coba cara mendapatkan emote FF gratis di atas.

Kata Kuncicara mendapatkan hp iphone gratis-

About Firma Wati

Check Also

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia: Siapkan Diri Anda untuk Petualangan Baru! Hai semuanya! Apakah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *