Trik Main Rise of Kingdom Bagi Newbie

Bagi para pemula yang baru bermain Rise of Kingdom pastinya akan kebingungan, oleh karena itu ketahui beber trik main Rise of Kingdom yang benar. Dengan mengetahui triknya maka kerajaan Anda akan cepat berkembang. Simak artikel ini hingga selesai!

Jika Anda pernah bermain Clash of Clans maka tidak akan kebingungan ketika bermain Rise of Kingdom, pasalnya gameplay dari kedua game tersebut hampir sama. Nah, jika Anda yang masih bingung tidak perlu khawatir karena Kami akan memberikan triknya.

Awalnya permainan Rise of Kingdom ini Bernama Rise of Civilizations. Game ini bertemakan sebuah kerajaan yang harus Anda kembangkan dan menguasai beragam wilayah untuk memperluas daerah kerajaan. Game ini terbilang sangat populer saat ini.

Trik Main Rise of Kingdom

Dalam bermain game ini pemain dituntut untuk harus mengerti banyak hal. Pasalnya pada awal permainan merupakan pondasi paling penting untuk pemain membangun kerajaan. Nah, jika Anda pemula dan masih bingung berikut ini beberapa trik main Rise of Kingdom.

1. Pilih Peradaban yang Disenangi

Pada awal mulai bermain terlebih dahulu Anda harus memilih peradaban kerajaan terlebih dahulu. Terdapat beragam jenis peradaban yang bisa dipilih mulai dari Roma, Jerman, Inggris, Prancis, Spanyol, China, Jepang, Korea, Arab, Ottoman, dan Bizantium.

Masing-masing peradaban ini memiliki keunggulannya masing-masing. Untuk mengetahui keunggulannya ketika memilih peradaban nanti muncul informasi terkait peradaban tersebut termasuk dengan keunggulannya. Pilih peradaban yang disenangi Anda.

2. Kembangkan Peradaban Anda

Untuk mengembangkan peradaban kerajaan Anda, maka bermain secara rutin merupakan hal tepat. Pasalnya terdapat beragam bonus bisa didapatkan untuk menaikkan level bangunan kerajaan Anda dengan mengikuti login harian.

Agar perkembangan lebih cepat cobalah untuk menghemat pengeluaran gems. Selain itu atur pengeluaran gems dengan memilih bangunan yang akan dinaikkan levelnya sesuai kepentingan. Pilih bangunan yang dikira penting saja agar bertahan dari serangan musuh.

TRENDING :  Trik Rahasia PUBG Mobile, agar Segera Raih Chicken Dinner

3. Selesaikan Misi

Selain dengan cara di atas untuk mengembangkan kerajaan, Anda juga harus menyelesaikan misi yang diberikan. Pasalnya setiap menyelesaikan misi pemain bisa mendapatkan hadiah berupa gems dan juga exp yang berguna bagi perkembangan peradaban.

Setiap misi yang diberikan juga beragam dan memiliki tingkat kesulitan berbeda-beda. Semakin sulit tingkatan misinya maka semakin besar juga hadiah yang bisa didapatkan. Oleh karena itu ketika bermain jangan lupa untuk menyelesaikan setiap misi.

4. Bentuk Aliansi

Untuk membantu perkembangan dengan pesat, tentunya jika bermain solo akan terbilang lambat. Nah, untuk mengatasi hal itu membentuk sebuah aliansi merupakan hal yang penting agar kerajaan Anda cepat berkembang.

Ketika Anda membentuk aliansi dengan pemain lain terdapat beragam kelebihan yang bisa didapatkan. Salah satunya para anggota aliansi bisa membantu untuk perkembangan bangunan dalam kerajaan. Selain itu masih banyak lagi keunggulan lainnya.

5. Persiapkan Pasukan Sebelum Memulai War

Hanya membangun kerajaan semata tentunya akan membosankan. Nah, untuk mengatasi kebosanan ini Anda bisa mengikuti mode war untuk menyerang kerajaan orang lain. Selain itu ketika Anda menang bisa mendapatkan hadiah yang berguna untuk perkembangan kerajaan.

Namun, sebelum memutuskan menyerang kerajaan orang lain, terlebih dahulu Anda harus mempersiapkan pasukan dengan matang. Padukan semua hero dengan benar agar ketika melakukan serang dapat berhasil untuk menghancurkan kerajaan musuhnya.

Rise of Kingdom merupakan permainan yang seru dan juga menantang. Namun, untuk merasakan kedua sensasi tersebut Anda harus mengerti cara bermainnya. Oleh karena itu coba trik main rise of kingdom di atas.