Cara Main Game Island King Dapat Duit

Ingin mencoba bermain games tapi bisa menghasilkan uang? Coba main game Island King karena bisa memberikan para pemainnya hadiah hingga puluhan juta. Penasaran bagaimana cara main agar bisa mendapatkan uangnya? Simak artikel ini!

Bermain game biasanya dijadikan salah satu cara untuk mengisi waktu luang ketika bosan. Akan tetapi saat ini bermain game bisa memberikan Anda uang. Banyak cara yang bisa dicoba untuk mendapatkan uang mulai dari joki hingga bermain Island King.

Island King merupakan permainan sedang populer saat ini karena sistem permainannya yang dapat memberikan uang bagi para pemainnya. Nah, jika Anda baru bergabung ketahui cara bermainnya dengan benar agar keuntungan bisa didapatkan.

Apakah Benar Game Island King Menghasilkan Uang?

Island King merupakan permainan besutan dari studio games Forever9. Permainan ini diklaim dapat memberikan para pemainnya uang dan bisa dicairkan ke dompet digital. Namun, apakah benar demikian?

Nyatanya telah banyak para pemain yang telah mencoba permainan ini dan memang ternyata bisa menghasilkan uang. Untuk mendapatkan uang dari games ini Anda harus terlebih dahulu menyelesaikan misi yang diberikan.

Nah, nantinya setiap Anda berhasil menyelesaikan misi akan diberikan uang yang nantinya bisa dicairkan ke dompet digital. Tentu game Island King dapat dijadikan salah satu cara alternatif untuk mencari uang saku tambahan.

Bahkan jika Anda rajin bermain dalam menyelesaikan misinya, bukan tidak mungkin pendapatan uangnya hingga jutaan rupiah. Untuk mendapatkan uangnya Anda tidak perlu mengeluarkan dahulu intinya gratis.

Island King memiliki gameplay yang simpel serta tampilan grafis terbilang cukup bagus. Jika Anda tertarik silahkan untuk download games ini di Play store atau App store. Namun, jika bingung bagaimana cara bermainnya simak penjelasannya di bawah ini.

Cara Mendapatkan Uang dari Game Island King

Untuk bermain Islan King terbilang mudah karena permainan ini menawarkan gameplay simpel dan mudah untuk dipahami. Nah, jika Anda masih belum mengerti cara bermainnya agar bisa mendapatkan uang berikut tipsnya.

1. Download dan Buka Island King

Langka pertama yang harus Anda lakukan untuk bermain games ini tentunya harus terlebih dahulu download di Play store dan juga App store. Nah, setelah download selesai tinggal buka dan rutin melakukan upgrade pada bangunan agar menu Cash terbuka.

2. Menu Cash untuk Mendapatkan Uangnya

Untuk mendapatkan uang dari games ini terlebih dahulu Anda haru masuk ke menu cash. Nah, dalam menu ini akan tersedia informasi terkait saldo dan juga beragam misi yang harus diselesaikan agar bisa mendapatkan imbalan uangnya.

3. Naikan Level Agar Pendapatan Lebih Maksimal

Semakin tinggi level Anda maka semakin besar juga uang yang bisa didapatkan. Pasalnya pada level tertentu Anda bisa berkesempatan mendapatkan hadiah uang dari sepuluh ribu hingga lima puluh ribu. Untuk menaikkan level Anda harus bermain secara rutin.

TRENDING :  Cara Download PUBG Mobile dan Raih Kemenanganmu!

4. Manfaatkan Bonus Mengundang Teman

Cara selanjutnya untuk bisa mendapatkan uangnya yaitu dengan memaksimalkan bonus dari mengundang tempat. Setiap orang yang bergabung menggunakan kode undangan milik Anda maka, Anda bisa meraih bonus koin dari seribu rupiah hingga lima ribu rupiah.

5. Rutin Menonton Video

Cara terakhir untuk mendapatkan uang dari Island King yaitu dengan rutin menonton video iklan. Pasalnya setiap Anda selesai menonton video iklan akan bisa mendapatkan empat puluh koin tambahan dalam satu videonya.

Bermain games merupakan hal yang menyenangkan apalagi jika bisa menghasilkan uang tentunya membuat lebih menyenangkan. Oleh karena itu download game Island King dan coba cara mendapatkan uangnya di atas.

About Firma Wati

Check Also

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia: Siapkan Diri Anda untuk Petualangan Baru! Hai semuanya! Apakah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *