Game Adventure Android Offline Terbaik

5 Game Adventure Android Offline Terbaik

5 Game Adventure Android Offline Terbaik

Bagi Anda penyuka game adventure Android maka bermain secara offline merupakan pilihan tepat. Ketika bermain secara offline kuota akan hemat dan jalan cerita dalam bermain juga lebih menantang. Simak rekomendasi game adventure di artikel ini hingga selesai!

Games dengan genre petualangan tentu akan lebih menantang ketika bermain. Pada games genre ini Anda bisa merasakan sensasi bermain yang menantang, penuh dengan teka-teki, dan alur cerita yang lebih menantang.

 

Di era ponsel yang semakin canggih seperti sekarang bermain games petualangan akan lebih seru karena tampilan grafik lebih meningkat. Dengan tampilan yang lebih bagus ini tentunya pengalaman bermain games akan lebih menyenangkan.

Rekomendasi Game Adventure Android Offline

Bermain games merupakan hal yang cocok ketika Anda bingung untuk mengisi waktu luang. Terlebih lagi memainkan game adventure offline terasa lebih menyenangkan dibandingkan dengan jenis genre lain. Berikut 5 rekomendasi game adventure offline.

1. The End of The World

Untuk yang sedang galau karena putus cinta, sangat dilarang untuk bermain The End of The World. Pasalnya dalam permainan ini memiliki alur cerita dimana Anda akan bermain menjadi seorang pria yang mengalami putus cinta dan merasa bahwa dunia ini telah berakhir.

Dalam bermain The End of The World Anda agar menjalani hari-harinya dengan kesepian serta panah hati yang mendalam. Dalam segi grafis The End of The World juga terbilang bagus dengan tema warna agak dark.

2. The White Door

Jika Anda menyukai permainan genre petualangan dengan penuh teka-teki maka The White Door merupakan rekomendasinya. Dalam permainan ini Anda harus bermain menjadi seorang pria yang sedang terjebak di dalam rumah sakit jiwa.

Ceritanya karakter dalam permainan ini tidak mengerti kenapa dia bisa masuk ke rumah sakit jiwa. Jadi ketika awal baru memainkan game ini tidak akan menemui petunjuk sama sekali. Anda harus mencari tahu sendiri kenapa karakter ini bisa masuk ke rumah sakit jiwa.

TRENDING :  Cara Mendapatkan Skin Senjata FF Gratis, Gamer Wajib Coba!

3. Oceannorn

Dalam peraminan Oceannorn Anda akan disuguhkan grafis game adventure android yang memukau. Dalam segi grafis dan jalan cerita permainan ini hampir sama dengan game The Legend of Zelda. Namun, permainan Oceannorn berbayar tidak gratis.

Alur cerita dalam permainan Oceannorn terbilang seru. Anda akan memainkan karakter seorang pemuda yang sedang mencari ayahnya bermodalkan hanya surat dari ayahnya saja. Walaupun berbayar Anda tidak akan kecewa ketika bermain Oceannorn.

4. Edge of Tomorrow

Edge of Tomorrow merupakan permainan yang di adaptasi dari sebuah film genre live action dengan judul yang sama. Dalam permainan ini Anda akan melawan pasukan Alien yang menginvasi bumi dengan serangan bertubi-tubi.

Jadi tugas Anda ketika bermain Edge of Tomorrow yaitu untuk menyelamatkan bumi dari invasi Alien. Jika Anda menyuka permainan dengan genre menantang dan tembak-tembakan maka game Edge of Tomorrow rekomendasi yang cocok.

5. Minecraft Pocket Edition

Jika Anda bercita-cita ingin menjadi arsitek maka cobalah untuk bermain Minecraft Pocket Edition. Dalam dunia berbentuk kotak ini Anda akan merasakan kebebasan dalam bermain games tanpa harus menyelesaikan misi apapun.

Minecraft Pocket Edition memiliki genre adventure serta survival. Ada dua mode yang bisa Anda pilih dalam bermai Minecraft Pocket Edition pertama mode survival dan mode kedua yaitu creative.

Bermain games dengan genre petualangan merupakan hal yang menyenangkan, akan tetapi sering kali masih banyak para gamers bingung memilih permainannya. Oleh karena itu coba 5 rekomendasi game adventure Android offline di atas.