Aplikasi CCTV Android Tanpa Wifi

9 Aplikasi CCTV Android Tanpa Wifi Penting Diketahui

Teknologi yang semakin berkembang, mengawasi rumah saat ditinggal oleh pemiliknya kini dapat lebih mudah dengan penggunaan aplikasi cctv android tanpa wifi. Dengan demikian, pemilik rumah masih dapat mengawasinya dari jarak jauh dengan menggunakan ponsel berbasis Android yang dimilikinya. Berikut ini rekomendasi dari aplikasi tersebut:

1. Tiny Com

Aplikasi cctv android tanpa wifi ini menggunakan kode C H264 sehingga berguna untuk berbagai jenis kamera IP, serta didukung dengan kode C H264 untuk Amcrest dan foscam. Dengan demikian, membuat penggunanya dapat mengontrol pengawasan dari jarak jauh. Serta berbicara dan mendengar karena didukung dengan audio.

2. IP Cam Viewer Basic

Aplikasi satu ini memiliki fitur cukup lengkap, mulai dari dukungan komunikasi audio secara dua arah hingga mampu mendeteksi gerakan dalam aplikasi. Dikarenakan lengkapnya fitur yang dimiliki, membuatnya menjadi yang terbaik. Terlebih karena widget terkunci untuk keamanan akses CCTV oleh orang yang tidak berhak untuk melihatnya.

3. Live Camera Viewer

Cuaca serta lalu lintas dapat dilihat melalui canggihnya aplikasi ini, hanya dengan memasukan kode di kolom pencarian. Dengan demikian, kondisi rumah bahkan jalan sekalipun bisa dilihat menggunakan aplikasi CCTV, hanya dengan memasukan kode kamera CCTVnya saja. Itulah sebabnya, bagi mereka dengan kesibukan tinggi di luar rumah banyak yang menggunakannya.

4. Droidcam Wireless Webcam

Bisa digunakan tanpa WIFI, hanya bila digunakan untuk koneksi ke Youtube, berkomunikasi melalui skype, harus terkoneksi dengan jaringan internet. Aplikasi gratis digunakan oleh pengguna Android, namun banyak sekali iklan yang muncul. Maka dari itu, jika ingin mendapatkan aplikasi tanpa iklan bisa menggunakan fitur berbayar.

5. Foscam Viewer

Dikarenakan bisa digunakan untuk melihat dari 4 kamera sekaligus dan juga bisa mendeteksi jarak jauh suara yang terekam membuat Foscam Viewer salah satu aplikasi cctv android tanpa wifi terbaik. Didukung dengan support 1 way Audio serta  memiliki dukungan unlimited camera sehingga bisa melihat beberapa kondisi rumah dan kantor sekaligus.

6. HIK Connect

Didukung dengan sistem DVR, NVR, aplikasi ini bisa menjawab panggilan-panggilan secara interkom video. Aplikasi satu ini memiliki keamanan yang paling aman karena didukung dengan panel kontrol keamanan jarak jauh serta hanya bisa log in melalui sidik jari penggunanya. Dengan demikian mengamankan dari orang yang tidak berhak untuk mengaksesnya.

7. Dahua

Aplikasi satu ini didukung dengan multi bahasa agar memudahkan penggunanya. Bahasa tersebut meliputi bahasa China,bahasa Bulgaria, bahasa Finlandia,bahasa dari negara Jerman,bahasa dari negara Prancis,bahasa dari negara Jepang,bahasa Ibrani, bahasa Hongaria,bahasa Belanda, bahasa Norwegia, bahasa Turki, bahasa Vietnam, bahasa Swedia, bahasa Italia, bahasa Polandia, bahasa bahasa Portugis, bahasa Serbia, Slovakia, bahasa Spanyol, bahasa Rusia, dan juga Thailand, Inggris.

8. G-Lenz

Video jarak jauh bisa diakses dari aplikasi cctv android tanpa wifi ini karena mendukung sistem p2p bisa termasuk pemutaran video serta manajemen perangkat lainnya. Semua jenis kamera IP, kamera NVR, dan kamera DVR bisa didukung dengan penggunaan Glenz. Maka dari itu, membuatnya lebih praktis digunakan.

9. Mi Home

Xiaomi merupakan perusahan yang meluncurkan berbagai produk seperti smartwatch  dan ponsel Android. Begitu juga dengan aplikasi satu ini, didukung untuk semua ponsel Android namun bila ingin menggunakannya dari ponsel Xiaomi harus memiliki akun pribadi terlebih dahulu. Mi Home merupakan aplikasi resmi dari Xiaomi. 

Berbeda dengan dahulu dimana CCTV hanya digunakan untuk perkantoran dan tempat usaha. Kini, rumah pribadi pun bisa menggunakan CCTV agar mudah melihat situasi rumah, seperti pencurian, meninggalkan orang tua yang telah lanjut usia dan juga melihat kondisi rumah saat ditinggalkan. Maka dari itu, sebaiknya mengetahui aplikasi cctv android tanpa wifi.

 

TRENDING :  Pakai 3 Aplikasi YouTuber Edit Video di HP, Dijamin Keren!